Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60100805a72768177f4cffbf/sfth-3-bulan-bareng-si-doi-selingkuhan-18
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh, selamat pagi, siang, sore, malam. TS mau lanjutin request dari temen2 karna banyak yg tertarik buat lanjutin cerita tentang si "Doi", dari awal mula kenal, sampe bisa 3 bulan jalanin hubungan sama dia tanpa sepengetahuan bini gw. Cerita ini berdasarkan kisah nyata yg gw alami tahun lalu, mungkin bisa dibilang ini cerita bonus dari thread gw yg
Lapor Hansip
26-01-2021 19:16

[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)

Quote:[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)



Quote:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh, selamat pagi, siang, sore, malam. TS mau lanjutin request dari temen2 karna banyak yg tertarik buat lanjutin cerita tentang si "Doi", dari awal mula kenal, sampe bisa 3 bulan jalanin hubungan sama dia tanpa sepengetahuan bini gw. Cerita ini berdasarkan kisah nyata yg gw alami tahun lalu, mungkin bisa dibilang ini cerita bonus dari thread gw yg sebelumnya. Bagi yg belum baca, silahkan dibaca dlu agar nyambung dan paham dengan situasi gw. Klik disini . Gw berharap dengan kalian membaca cerita gw ini, kalian bisa banyak belajar dan mengambil pelajaran berharga dari kisah gw ini. Kesetiaan itu memang mahal harganya. Tapi kenyataannya, modal kesetiaan saja tidak akan pernah cukup dalam berumah tangga.








Warning 18+









Oiya Kenalin dulu nih, nama gw joni. (Karna di trit sebelumnya gw belum pernah kenalin nama gw😂), waktu itu posisinya gw udah tinggal dijakarta, sama bapak mertua gw. Dan pandemi covid 19 juga sedang bener2 heboh banget saat itu.


Seperti yg pernah gw ceritain sebelumnya, penghasilan gw ngojek tiap hari gak nentu, bener2 sepi, kalo gak lagi dikasih orderan, gw bingung mau ngapain, sampe akhirnya gw iseng, gw download lagi aplikasi tantan (karna sebelumnya gw pernah download juga). Apasih tantan? Buat yg belum tau, tantan itu dating app, bahasa kita mah itu aplikasi buat kita nyari pacar, jodoh, pasangan hidup, fwb, macanternak, dll 🤣.


Singkat cerita, gw mulai setting jarak, usia, dan gender, sesuai kriteria gw. Dan mulai lah gw swipe2 cewe yg sekiranya menarik buat gw.
Dari awal niat gw maen nih aplikasi, karna selama dijakarta ini dan selama pandemi ini, gw kurang dapet perhatian dari bini gw, sering dapet perlakuan gaenakin dari bini gw, ngerasa gadihargain sama bini gw, dan pada akhirnya gw berusaha nyari kesenangan yg mungkin bisa gw dapetin dari cewe lain diluar sana.


Oiya waktu gw pakai tantan, gw pasang foto asli gw, tapi untuk nama dan alamat semuanya gw palsukan, supaya mencegah mereka nyari tau sosmed atau latar belakang gw.
Umur gw wktu itu 23 tahun, gw setting umur buat jodoh gw di aplikasi itu umur 24-35 , karna menurut gw kalo gw bisa dapet cwe yg lebih tua daripada gw, rata-rata cwe umuran segitu pastinya udah kerja, dan memiliki penghasilan sendiri. Karna sebandel apapun gw sama cewe diluar sana, gw gamau ngeluarin duit seperak pun untuk mereka, karna duit gw, 100% hasil jerih payah gw, cuma buat istri dan anak gw sepenuhnya





Gw inget waktu itu posisi nya malem hari, sekitar jam 8/9 malem gw udah pulang ngojek, gw iseng buka tantan lagi, dan ternyata udah ada beberapa cewe yg ternyata suka juga sama gw (match) , dan salah satunya adalah si "doi" ini.
Awal mula kenalan chattingan biasa aja dan masih slow respon. Sampe beberapa hari kemudian gw pake tantan, udh ada beberapa cewe yg match sama gw dan masih sering kontekan intens sama gw. Beberapa cewe gw kenalin disini




Doi



Nita





Vivi



Ketiga cewe itu gw dapet dari tantan, dan gw lanjut minta kontak line mereka. Dan kebetulan mereka juga pake line. Kenapa gw pake line? Karna supaya ga ketahuan bini gw. Kenapa bini gw gatau? Karna dlu gw pake 2 hp. Samsung j2 prime, hp yg gw pake buat kontekan sama bini gw. Yg 1 lagi ini xiaomi note 8, hp yg gw pake buat ngojek dan buat maen game mobile legends ( ML ).
Dan gak cuma itu, di hp samsung ada fitur folder tersembunyi. Dan fitur itu bener2 gw manfaatin untuk menyembunyikan beberapa aplikasi seperti Line dan juga tantan. Dan gw pun menonaktifkan notifikasinya kalo lagi ketemu bini gw. Makanya selalu aman dan gapernah ketahuan emoticon-Big Grin .





Gw inget wktu itu kejadiannya udh masuk bulan puasa, dari ketiga cewe itu, yg pertama gw temuin adalah si vivi. Dia tau keseharian gw, gw cuma ngojek, penghasilan paspasan, tp dia gapermasalahin dan dia ngundang gw buat buka bersama dirumahnya bersama keluarganya. Awalnya gw malu dan sempet nolak, tp vivi maksa dan emg sekalian pengen ketemu gw juga. Akhirnya gw mau, dan sampe disana gw disambut sama keluarganya. Vivi dari keluarga yg sederhana, karna sikap konyol gw dan bacot no jutsu yg gw miliki, gabutuh waktu lama buat gw akrab sama nyokap dan bokapnya. Disitu kita ngobrol dan mereka mulai nanyain tentang latar belakang gw. Tentu saja gw nyembunyiin identitas asli gw.




Beberapa hari kemudian, gw coba ajak ketemu si doi. Karna si doi ini rumahnya paling jauh dari semuanya, sebenernya gua awalnya sedikit males buat nemuin. Tapi gw penasaran mau liat orgnya langsung. Nah doi ini kan kerjanya di bintaro, dan dari cipulir ke bintaro itu lumayan deket mungkin sekitar 30 menitan. Akhirnya gw coba ajak ketemu. pas banget saat itu kondisinya dia lg gabawa motor. Akhirnya gw jemput dia sore sekitar jam 5. Si doi juga tau kerjaan gw ngojek online, dan bener2 lg kondisi susah saat pandemi. tp justru dia selalu semangatin gw, dan suport gw.
Dan beruntungnya gw, si doi ngajak gw buka puasa bareng dia. Dari sini gw langsung tau klo dia ini orangnya baik bnget. Gw udh nolak disitu karna gw bilang gw gapunya duit. Tapi doi tetep pengen gw buka puasa bareng dia dan nerima traktirannya.
Akhirnya kita makan bareng disekitar BSD.
Beres buka puasa gw lanjut anter dia pulang kerumahnya. Tapi diawal ini dia belum berani ajak gw kerumahnya. Sehingga gw cuma nganter dia sampe depan gang :v .



Lanjut cewe ketiga yg gw temuin itu si nita, rada susah nemuin si nita ini karna gw yg gamau ngeluarin duit wktu itu, dan si nita ini yg posisinya masih kuliah. Tentu aja uang jajannya pasti minim. Mkanya gw juga males awalnya nemuin dia. Tapi karna dari display foto dan sempet vc juga, gw jadi semngat buat ngajak ketemu. Karna si nita ini cantik banget hehe.
Jadi ceritanya gw mau balik ke bogor, dan si nita ini rumahnya di ciputat kan. Kalo gw dari arah jakarta tentu saja gw bakal lewatin ciputat, dan gw putuskan buat mampir dlu buat nemuin dia kerumahnya.
Dia juga mengiyakan buat ketemu, disitu kondisinya ujan, dan cakung banget.
sebelum gw berangkat, ada sedikit chat yg gw inget sama nita.



Quote:Gw : nit, aku kan mau pulang ke bogor nih, sekalian mampir kerumah kamu boleh?

Nita : boleh aja si, tapi kalo bisa sampe kesininya pas maghrib aja


Gw : tpi aku gabawa apa2 gapapa ya? Emangnya kenapa habis maghrib nit?

Nita: emangnya mau bawa apa si jon, tenang aja sih. Iya, soalnya kalo jam segitu orang rumah pada sholat ke masjid, jadi gaada org disini

Gw : (dengan fikiran kotor) seriusan emang gapapa main ksana gaada orgtua kamu?

Nita : gapapa kesini aja

Gw : berarti bisa dong disana? Hehehe

Nita : bisa apa? Hehe

Gw : iya bisa 'gitu'

Nita : gampang itumah liat nanti aja heheh



Tanpa fikir panjang, gw langsung otw jam 5 sore, jarak tempuh dan waktu sampai bener2 udh gw perhitungkan supaya bisa sampe pas maghrib dirumahnya 😂


Sedikit informasi aja, gw sama nita sebelumnya udah beberapakali VCS lewat line. Mkanya gw berani buat nanyain tentang kekgituan. Hehehe


Dijalan hari semakin gelap pertanda adzan maghrib bakal segera berkumandang. Ditambah lagi ujan yg cukup deras. Gw bela-belain buat kerumahnya demi melancarkan nafsu bejat gw. Fikiran kotorpun udah menumpuk dikepala gw sepanjang perjalanan.

Tapi sialnya sampe disana, si nita ini gabisa dihubungin, gw telfon berkalikali line nya, gaada respon. Akhirnya gw sabar nungguin dikedai mie ayam sambil buka puasa.

Sejam berlalu, nita akhirnya ngerespon dan bilang klo dia gaenak badan dan bilang buat cancle aja ketemunya. Dan lagi nyokap nya juga gajadi ke masjid karna kondisinya hujan. Dengan perasaan kecewa dan ngerasa dibegoin saat itu gw coba sabar dan gw bilang. "Yaudah gapapa , kapan2 lg aja ketemunya" . Akhirnya gw langsung bergegas pulang. Disitu gw udah mulai males ngeladenin chat si nita. Dalem hati gw bilang "ngent*t lu" . -___-



Jangan lupa dikasih emoticon-Cendol Gan buat nemenin nulis updetan selanjutnya, dan kalo berkenan dikasih rate emoticon-Rate 5 Star . Okk emoticon-Shakehand2
Diubah oleh IdnesAjamtaP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kohawie dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
26-01-2021 19:18

3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan)

Part berikutnya akan ane update disini, bagi yg tertarik baca silahkan pantengin disini gan/sist . Hehe emoticon-Big Grin
index
Diubah oleh IdnesAjamtaP
profile-picture
profile-picture
lwbee05 dan Mogul kahn memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
26-01-2021 22:41
LanjutGan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Mogul kahn
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
26-01-2021 23:46
gazz bang emoticon-Wowcantik
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 07:57

Lanjut Gan

Lanjuuuut gan
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 08:47
Slurrrrpp lanjut gan
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 10:22
lanjut lanjut
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 10:58
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 16:08
lanjuuut gaaann
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 17:26
Endingnya kok ngegass emoticon-Ngakak
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 18:36
lanjut.
emoticon-Ngakak
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 18:52

3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan)

Quote:[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)




PART 2 ( Kentang )




Setelah merasa kecewa dan dibodohi, gw langsung pulang ke bogor. Diperjalanan masih terus ujan dari ciputat sampe ke lewiliang. Dan waktu itu gw sampe rumah jam 9 malem kondisinya udah basah kuyup, gak lupa juga seblum sampe rumah gw udh sembunyiin aplikasi berupa line dan tantan ke folder aman agar bini gw gatau. Karna napsu gw gak tersampaikan ke si nita, akhirnya gw coba ajak bini gw buat enak-enak.


Semuanya gak berjalan mulus, awal mulanya seperti biasa gw ditanyain seputar penghasilan ngojek dijakarta, ada ribut2 sedikit, tapi akhirnya luluh juga karna dia berhasil gua pancing dengan step by step yg membuat bini gw terpancing dan pada akhirnya dia mau ngelayanin gw.


Quote:Gw : yang, udah napa jangan ngambek mulu. Sehari gua pulang gak ribut bisa ga si ( ngomong lemah lembut )

Bini : tau ah ( tiduran dan ngebalikin badan gw )

Gw : yaudah iya maap deh maap( gw peluk badan montok bini gw dari belakang sambil bernafas pelan ditelinganya )

Bini : yaang ah, ngapain si ( manjanya )

Gw : gak ngapa-ngapain kok yang ( sambil menempatkan tangan gw diselah selah panggulnya )

Bini : yaaang ( seketika memeluk gw dan langsung mencumbu gw dengan mesranya )

Malam itu berlangsung cukup lama, dan gakerasa sebentar lagi udah mau masuk waktu sahur. Sampe akhirnya kita lanjutin dengan mandi bareng, dan setelah itu kita makan saur samasama.



libur udh berakhir, gw berangkat lagi ke jakarta. Setelah beberapa ratus meter dari rumah, gw minggirin motor lalu mulai mengaktifkan aplikasi yg dari kemaren gw sembunyiin dan gak gw buka ( gw yakin nih pasti banyak yg ngechat gw, gw harus alesan apa ya )ngomong dalem hati.

Dan bener aja kan lumayan bnyak chat masuk dari tantan dan juga line, rata2 itu chat balesan mereka dari chatan terakhir. Tapi ada juga bberapa org yg nanyain kabar gw, salah satunya si doi, vivi, dan nita .

Gw bales chat mereka satu persatu, kecuali si nita yg kepalang gua masih kecewa grgr kemaren akhirnya bodoamat deh kaga gua bales lg chatnya. Gw beralasan kalo gw gapunya kuota, Trus akhirnya gw lanjutin perjalanan gw.



Singkat cerita gw udah pulang ngojek jam 8/9 . Gw langsung ngontek doi dan vivi buat ngabarin klo gw udh sampe rumah . Isi chatnya kurang lebih seperi ini



Isi chat doi



Doi terus maksa, tapi disitu gw masih tetep nolak. Karna alasan gw nolak itu sebenernya karna kalo sampe dia kirim gofood kesini, otomatis dia bakal tau alamat tempat tinggal gw dicipulir. Mkanya gw masih nolak disini. Pdhal sbnernya gw pengen banget dikirim makanan sama doi wkwk




Oiya malem itu juga sbnernya gw udah janjian sama vivi buat VCS, dan vivi juga janji bakalan nurutin kemauan gw. Isi chatnya kurang lebih seperti ini



isi chat vivi


Malam itu pertamakalinya gw liat bentuk tubuh dari si vivi, walopun hanya berupa videocall , tapi itu udh cukup buat muasin nafsu gw dimalem itu. Kami berduapun samasama berencana untuk ingin melakukan 'itu' kapan-kapan. Dan seperti biasa , gw beralasan kalo gw gapunya duit, supaya si vivi ini bkal ngusahain sendiri supaya keinginan kita terwujud. Dan sampe akhirnya gw terbaring lemas dan ketiduran sampe esok paginya.




Esok hari tiba. Seperti biasa gw ngojek. Dan Disetiap perjalanan, di selah2 waktu luang, gw selalu luangin buat bales chat dari doi dan vivi. Oiya si nita ini gw belum respon lagi chatnya, karna ceritanya gw ngambek dan mau bikin dia mikir betapa kecewanya gw waktu itu emoticon-Frown.



Sore hari nya gw chat si doi, dan udah janjian bakal jemput dia di kantornya jam 5. Setibanya gw disana, gw terkesan dan makin naksir sama si doi. Walopun umurnya yg lebih tua setahun dari gw, tapi dia masih keliatan awet muda dan gak keliatan kayak janda, badannya yg pendek, tapi bentuk tubuh yg ideal makin menambah daya tariknya saat itu



Quote:gw : permisi non, pesen grab yah tadi? (Canda gw)

Doi : haha si abang bisa aja ( sambil menepuk pundak gw )

Gw : kamu mau pulang cantik-cantik amat si haha

Doi : ahh biasanya juga gini, abangnya aja yg baru liat ( senyumnya malu )

Gw : haha yaudah ayo naik neng

Doi : abang nanti kita mampir ke Up Normal yah, yg didepan BXC ( sambil naik ke motor )

Gw : mau ngapain neng

Doi : ya kita nanti buka disana aja bang skalian main

Gw : abang gapunya uang neng gausah kesana deh lngsung pulang aja ya

Doi : gapapa bang, tenang aja . Abang temenin aku aja ya

Gw : yaudah iya neng kalo gitu



setelah itu kami berngkat menuju cafe tersebut, kemudian kami berbincang sampai maghrib tiba. Lalu tiba saatnya gw nganterin doi pulang. Dan ternyata doi disini meminta gw buat anterin sampe depan rumahnya, kayaknya disini si doi mulai yakin sama gw, karna dia sampe ngenalin gw ke mamanya dirumah.

Si doi ini org yg berkecukupan, rumahnya megah, mamanya baik dan welcome banget sama gw. Dia anak pertama dari 2 bersaudara. Bokap nya kerja di pelayaran, makanya dia jarang pulang kerumah, bisa sebulan duabulan sampe 3 bulan sekali baru pulang. Oiya si doi ini juga orangnya kerja keras banget. Walopun setau gw gajinya udh cukup gede dikantornya, tapi dia masih punya usaha sampingan juga. Contohnya jualan pakaian online, dan jualan pulsa



jam menunjukan pukul 9, baru ngobrol sebentar dijam segitu mamanya mau ada perlu kerumah sodaranya yg masih tetanggaan juga. Disitu gw dan doi ditinggalin berdua dirumahnya. Dan adiknya dikamar.



Quote:Gw : neng, abang pulang yah gaenak udh malem abang kemaleman mampirnya.

Doi : ih gapapa bang, atau nanti aja nunggu mama pulang

Gw : yaudah iya deh neng. Ade kamu kemana?

Doi : ade aku dikamarnya bang. Abang aku bikinin kopi dlu yah

Gw : boleh deh neng. Tapi habis ngopi abang mau lgsg pulang gapapa ya

Doi : iya gapapa bang.

Doi berjalan kedapur. Dan beberapa menit kemudian, doi memanggil manggil

Doi : bang ! Abang ! Sini bang !

Gw : kenapa neng??!! ( Bergegas nyamperin ke dapurnya )

Doi : ini dibawah ada kecoa bang takut

Gw : ya ampun neng , dikirain ada apa ( langsung gw tebas kecoanya pake sapu yg ada dideket situ )

Gw : tuh udah mejret ya kecoanya

Doi : iya bang makasih hehe ( sambil menuangkan aer panas ke gelas yg sudah ditaburi kopi good day kesukaan gw )


Doi : ayo bang, kopinya udh jadi nih ( sambil melihat gw )

Saat itu gw masih terdiam dan balas melihatnya, berharap doi mengerti apa yg gw inginkan saat itu.


Gw : neng , abang kan pernah bilang mau gantian peluk neng, masa neng doang yg udah peluk abang di motor. Tapi abang belum pernah peluk neng. ( Ngeluh manja )

Doi : yaudah sini bang peluk

Kemudian kami berpelukan dan saling bercumbu saat itu, sambil mengarahkan tangan gw kebawah, gw raba panggulnya dan gw remas-remas dengan gemas.

Si doi ini nafsunya tinggi. Tibatiba dia ngebuka celana levis gw, dan gw langsung kaget


Gw : neng, bahaya kalo nanti adenya keluar kamar terus ngeliat.

Doi : engga bang, ade aku udh tidur pasti jam segini ( sambil melanjutkan aksinya )

Gw langsung pasrah dan menikmati setiap kenikmatan yg doi berikan




Berlangsung beberapa menit saja, kentang banget rasanya, tapi mau gmn lagi ya karna terburu2 dan takut nyokapnya pulang, akhirnya doi lgsg merapihkan kembali celana gw. Setelah itu gw langsung ngopi dan ngeroko sambil ngobrol2 lagi sama si doi sampai nyokapnya pulang. Kemudian gw pamit, dan bergegas pulang karna malam semakin larut...
Diubah oleh IdnesAjamtaP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 19:41
Sambil nunggu updatean, ane mau baca cerita yg pertama dulu ah 😎
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 20:08
Mantap gan. Lanjut terus emoticon-Toast
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
27-01-2021 23:12
Ditunggu part selanjutnya 😂
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
28-01-2021 00:30
Gass bang..
Masih penasaran
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
28-01-2021 05:26
Lanjutttt
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
28-01-2021 14:58
nyimak gan... di tunggu part 3 nya
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
28-01-2021 15:16
Sorry terlalu dalam gan, Di part awal ente menyesal menjalani kehidupan 3 bulan ini. Boleh tahu enggak alasannya ? Apakah menurut agan ada kemungkinan masih bisa diperbaiki hubungannya kalau gak main2 selama 3 bulan ini ?
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
28-01-2021 20:30

Lanjutan 3 Bulan Bareng Si Doi ( Selingkuhan)

0 0
0
[SFTH] 3 Bulan Bareng Si Doi (Selingkuhan) (18+)
04-02-2021 17:51
blm updt ya
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia