Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ff1ea7e3a725e2613e7ec/cintaku-kepentok-dokter-spesialis-eaa
Udah kaya ftv belum judulnya? Wkwk. Yaudah tanpa basa-basi gue mau cerita nih tentang seseorang. Btw kalian pernah gak sih ngerasain cinta pada pandangan pertama? Bener-bener pertama kali lo liat dia entah kenapa tuh adem aja gitu hati. FYI aja, karena ini lagi masa pandemi gue ga seutuhnya melihat wajah dia loh, sudah pasti itu semua karena dia memakai masker. Kisah ini dimulai ketika gue lagi te
Lapor Hansip
26-01-2021 17:41

Cintaku kepentok dokter spesialis #eaa

Udah kaya ftv belum judulnya? Wkwk. Yaudah tanpa basa-basi gue mau cerita nih tentang seseorang.

Btw kalian pernah gak sih ngerasain cinta pada pandangan pertama? Bener-bener pertama kali lo liat dia entah kenapa tuh adem aja gitu hati. FYI aja, karena ini lagi masa pandemi gue ga seutuhnya melihat wajah dia loh, sudah pasti itu semua karena dia memakai masker.

Kisah ini dimulai ketika gue lagi tes kesehatan untuk pemberkasan gitu. Gue mendatangi sebuah rumah sakit yang kita sebut saja Rumah sakit X. Hari pertama gue tes kesehatan tapi karena saat itu gue lagi gak sehat, jadi gue tes lagi tuh di keesokkan harinya.

Nah keesokkan harinya, gue dateng ke RS X jam 8, jujur aja gue masih lemes banget waktu itu. Tapi setelah selesai pemeriksaan, gue disuruh sama perawat di sana buat nunggu di luar ruangan alias di ruang tunggu. Entah kenapa tiba-tiba mata gue tertuju pada seorang pria yang duduk di ruang tunggu (cuma dia yang ada di ruang tunggu itu) . Dia duduk sambil nunduk dan lagi sibuk sama HP nya, pastinya dia memakai masker. Gue heran saat itu kenapa ada suatu perasaan aneh yang hadir di hati gue, tapi gue pikir "ah masa sih gue jatuh cinta, gamungkin.. Kenal aja engga, ngeliat mukanya aja engga". Akhirnya gue berusaha melupakan apa yang barusan gue rasain. Entahlah saat itu gue ngapain aja menunggu informasi selanjutnya. Yang pasti gue diem sendirian.

Hingga beberapa menit pun berlalu..

Perawat disana bilang gini "ayo yang mau ke X Ikut saya". Mohon maaf ya kalau ada hal-hal yang gue sensor dikit. Dan gue sangat terkejut karena si pria itu juga memiliki tujuan yang sama kaya gue. Terus hampir secara bebarengan kita ngomong, tapi gue biarkan dia duluan buka suara "mau ini juga?" Kira-kira begitulah pertanyaannya. Yaudah gue jawab "iya ka, lah kaka juga?" Dan setelah itu gue sama dia jadi ngobrol banyak.

Sejujurnya gue gak bagitu paham sama apa yang dia omongin, tapi ada lah beberapa gue ngerti. Entah kenapa saat itu rasa sakit gue ilang, dan hati gue rasanya bahagia banget bisa ketemu dan ngobrol sama dia. Jarang-jarang gue bahagia karena ketemu dan ngobrol sama orang asing.

Singkat cerita gue disana bukan cuma sama si pria itu, akhirnya ada beberapa orang lainnya yang punya tujuan sama kaya kita, tapi si pria itu duduk di depan gue. Gue pun sambil mendengarkan cerita dia sambil sibuk nyariin ada cincin gak di jari dia, gak ada sih, tapi gue pikir saat itu masa sih dia belum nikah.

Gak lama pria itu bediri untuk memberikan tempat duduk ke cewe yang gak kebagian tempat duduk. Padahal dia itu duduknya di pojok bukan di pinggir loh, tapi dia yang rela berdiri buat ngasih orang lain duduk. Tapi akhirnya setelah beberapa lama dia duduk di belakang gue, dan dia tetep ngajak gue ngobrol meskipun kita saling membelakangi. Kadang kita menengok satu sama lain sih.

Sumpah gue kepo banget sama namanya. Tapi gue gak punya nyali buat nanya namanya. Sampai akhirnya, gue bilang mau ke toilet, eh ternyata setelah gue dari toilet semua orang menghilang, kecuali satu orang cewe. Gue nanya lah sama cewe itu "ka pada kemana ya?" Terus dijawab tuh "pada naik ka, tadi rame-rame coba aja kesana". Buru-buru gue langsung ke lift, gue sedih banget masa.. karena gue pikir gue udah terpisah sama pria itu.

Ternyata... Entah ada takdir apa, pria itu ada di depan lift sendirian. Gue kaget dong, gue kira dia udah naik gitu. Gue nanya sama dia "lah kok kk sendirian? Yang lain mana?" Nah gue agak lupa sama jawabannya, tapi kayanya dia bilang "udah pada duluan mereka". Akhirnya gue bisa ketemu dan ngobrol lagi sama dia. Di lift juga kita bedua ngobrol apapun, dari sudut mata gue lihat dia ngeliat ke arah gue pas ngomong, tapi gue terlalu malu buat natap dia, sesekali aja paling gue natap. Saat itu juga gue tetep gak berani buat nanya nama dia.

Lalu singkat cerita nih, tiba masanya dimana pembagian hasil laboratorium. Btw percaya gak? Gue dengerin nama orang satu per satu yang di panggil sama perawat itu, demi ingin tau nama si pria itu, lalu tiba akhirnya si pria itu dipanggil sama si perawat dan gue heran kenapa perawat disana memanggil pria itu dengan sebutan "dok". Gue pikir kan ya masa gak sopan banget manggil orang "Dog = bahasa Inggris guguk" Gue juga mikir "apa mungkin nama dia ada unsur doknya?". Dan gue baru tau! Kalau dia ternyata dokter!

Jadi tuh daritadi gue ngobrol sama dia, gue gak engeh dia dokter. Dia cerita kerja di rumah sakit Y tapi gue kira tuh mungkin dia cuma perawat gitu atau apalah. Tapi dari awal gue liat dia pun gue emang udah suka sama dia meskipun waktu itu gue belum tau dia dokter. Dari pakaiannya pun tidak mencirikan kalau dia dokter.

Oh iya lanjut ya..
Waktu itu pria itu dibagiin hasilnya duluan, terus gue spik gini "ka coba boleh liat gak hasil labnya" Dan dia ngasih tuh, gue baca namanya, wahh betapa senangnya gue bisa tau namanya.

Yaudah tuh singkat cerita lagi, akhirnya gue pamitan pulang. Jujur gue sedih banget saat itu harus berpisah sama dia, lebay gasi? Sumpah gue mikir keras saat itu gimana caranya gue bisa ketemu dia lagi. Pulang-pulang gue cari nomor dia di grup WA tes kesehatan, tapi hasilnya nihil, intinya saat itu gue gagal nemuin kontak dia.

Nah terus gue nonton drama Korea start up, kalau yang udah tau pasti tau lah ya.. Yang si Seo Dal Mi nyari Nam Do San di google. Akhirnya gue terinspirasi dari situ. Dan gue shock men! Ternyata dia bukan dokter biasa, dia dokter spesialis. Maaf ya gue jadi stalking.. Habis gue penasaran banget. Sampai gue memberanikan diri buat ngechat dia di DM instagram, tapi pakai akun lain. Gue nanya-nanya soal jadwal prakteknya gitu. Akhirnya gue dikasih nomornya sama dia. Pen jungkir balik kwkwkw saking senengnya. Tapi tetep aja sih yang namanya mungkin dia gak punya feel sm gue, jadi ya chatannya biasa aja. Dan setelah seminggu chatan, udah berakhir begitu saja. Sad banget deh :"( gue bingung asli mau ngobrol gimana lagi sama dia, gimana caranya gue bisa pdkt sama dia, padahal gue sendiri aja belum pernah pacaran.

Btw setelah gue hitung-hitung sepertinya dia lebih tua 8 tahun deh dari gue, dan sepertinya dia tidak seiman sama gue :"( aduh makin-makin aja bikin sedih. Harus gimana gue?

Kadang gue mikir, kenapa hari itu gue dan dia ditakdirkan bertemu, satu hari yang sangat membekas banget rasanya. Buat apa hal itu dirancang sebagai takdir, jika kami tidak bisa bersatu. Anehnya gue bisa hapal dan tau muka dia padahal seharian penuh gue ketemu dia itu memakai masker.


Ingat ini adalah kisah nyata, bukan kisah sinetron, jadi endingnya tidak seperti di film-film. Gak tau deh ini bakal jadi kaya gimana emoticon-Frown

Diubah oleh chazika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cintaku kepentok dokter spesialis #eaa
26-01-2021 19:22
Paling engga, kebutuhan utk ngobrol, sampe tau namanya kan kesampean gan
Kalopun harus berakhir disini, ya gpp juga kan?
Kan cowo cowo bertaburan dimana mana
Jangan kapok kenalan sampe jadian ya gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cintaku kepentok dokter spesialis #eaa
27-01-2021 18:36
turut nyimak aja gue mah sis.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cintaku kepentok dokter spesialis #eaa
31-01-2021 21:23
Lanjutannya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia