News
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fdfa07414f571e177dc1a/tengku-zul-peringatkan-minoritas-jangan-aroganngeri-kini-ulamaamp-islam-dihina-dinkri
Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain memperingatkan kaum minoritas di Indonesia agar tidak arogan. Menurutnya yang terjadi di negara normal seharusnya yang mayoritas tidak arogan terhadap minoritas, namun di Indonesia yang notabene merupakan mayoritas muslim, ulama dan Islam malah dihina. “Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang jug
Lapor Hansip
26-01-2021 16:23

Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI

Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain memperingatkan kaum minoritas di Indonesia agar tidak arogan. Menurutnya yang terjadi di negara normal seharusnya yang mayoritas tidak arogan terhadap minoritas, namun di Indonesia yang notabene merupakan mayoritas muslim, ulama dan Islam malah dihina.

“Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang juga.

Di mana mana negara normal tdk boleh mayoritas arogan terhadap minoritas. Apalagi jika yg arogan minoritas.


Ngeri melihat betapa kini Ulama dan Islam dihina di NKRI.” Tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Minggu (24/1/2021).

Kicauan mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia itu langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk Permadi Arya yang dikenal sebagai relawan Joko Widodo. Berikut komentar para netizen seperti terpantau netralnews;

@RadenAnas7: Kt sp mbah ...klo perilaku nya baik dmn tempat bumi tuhan pasti di terima baik....bagi yg buruk bumi sj gak mau terima.

@atokprihartono: Ah nggak

Mana ada yang dihina

Gak ada

@SyechPuji_: Ulama cabul kek rijik gimana jul

@Onosk78: Ulama yang baik tetap dihormati

@permadiaktivis1: yang arogan di Indonesia itu adalah islam sebagai agama pendatang dari Arab kepada budaya asli kearifan lokal. haram-haramkan ritual sedekah laut, sampe kebaya diharamkan dengan alasan aurat

https://www.netralnews.com/tengku-zu...di-nkri-ok9w9o

Udah terkaing2 dia mau nangis, kaum kadrun yang haus kekuasaan dihancurkan hanya oleh seorang jokowi.
Tukang kayu itu sungguh hebat, sabar dan strategi caturnya brilian. Gerindra dirangkul, golkar pun manut ke jokowi.
Keturunan jokowi akan didukung 2 partai besar ini kedepannya.

Pilkada dan pilpres akan serentak di 2024. Semuanya akan di reset, bebas dari kadrun cebong, kembali ke normal seperti tahun 2002 akhirnya bebas radikalisme. Jokowi berhasil cuci piring kotor presiden2 sebelumnya

emoticon-Hansip
Diubah oleh anus.baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justsightseeing dan 53 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:25
Terakhir kali sih, DI TII malah ditumpas oleh pasukan Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:28
Hanya karena seorang kafir tidak mau pakai jilbab, kita terbelah seperti ini.

Sebaiknya anak tersebut dihukum rajam saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 78 lainnya memberi reputasi
20 59
-39
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:30
Ulamanya macem kau.. ga jauh² dari selangkangan.. gimana ga dibully
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:31
Si babi aer klo nga jualan rasisme mana makan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:31
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 43 lainnya memberi reputasi
44 0
44
Lihat 79 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 79 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:33
Zulkarnain + zulfikar, duo zul.

Seru tuh kalau bikin channel, isinya gontok2an.
Diubah oleh Tokainosuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:33
Klo ulama ny kelakuan ny ga jauh2 dr selangkangan, trs nyebar2 permusuhan, lalu kita dsuruh ngapain, diem aj? Membiarkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:34
Hati2 ma ucapanmu
Ucapanmu adalah doa
Bahkan bila itu adalah sebuah ketakutan

Takut akan sesuatu
Sesuatu itu justru akan makin dekat

Ada juga yg sebut
Law of attraction
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:35
udah untung ga dipenggal ya nga coy. ga dipenggal,bunuh,bantai,bakar, rampok dan perbudak adalah bukti cinta damai dan toleran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:38
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karabian dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:39
dikriminilisasusisasi jangan lupak

Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:40
Anj*ng mewekemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:41
Di Afsel sebelumnya minoritas yang jadi presiden di indon mana pernah dan di afsel setelah tak dipimpin kulit putih jadi tertinggal. Ini yang loe maksud sama dengan Indon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:43
Lho emang minoritas yg kritik ente ?
Wkwkwkkkk
Ente lah yg harus tau diri, jangan buat suasana jd chaos dg ucapan2 rendahannya
Ulama itu jabatan ga maen2
Hatu2 kita dalam memilih ulama utk diteladani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:43
Pasukan ubur-ubur butuh dana untuk demo emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:46
Mualaf abal2 wkwkwkw maling teriak maling
0 0
0
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:48
Zul already call for bloodemoticon-Belgia
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:52
Makanya jgn mabok agama, jadinya nabrak sana nabrak sini, pas diingetin tambah mabok Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:52
Yg ada mayo vs mayo
Perang saudara sendiri

Yg bkin perang ya mayo macam zul ini
Kl yg model begian lenyap mah adem ayem +62
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n1cko dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
26-01-2021 16:54
kalau mayoritas gak memaksakan kehendaknya, ngapain minoritas melawan. Lu kira gak ada kerjaan kaya elu mah, cari ribut melulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia