others
Batal
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f660988b3cb25a1768935/kaskus-banyuwangi-peduli-banjar-bandang-kalsel-amp-gempa-sulbar
Halo Agan & Sista, Ini adalah campaign yang diinisiasi oleh KASKUS untuk Peduli terhadap korban bencana Banjir Bandang di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat Ibu Pertiwi sedang bersedih kembali, di tengah pandemi covid 19 yang masih menghantui, sejumlah daerah di Indonesia saat ini sedang ditempa oleh bencana alam. Tanggal 12 - 13 Januari 2021 lalu Banjir Bandang menerjang hampir s
Lapor Hansip
26-01-2021 07:44

KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar


Halo Agan & Sista,

Ini adalah campaign yang diinisiasi oleh KASKUSuntuk Peduli terhadap korban bencana Banjir Bandang di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat

KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar

Ibu Pertiwi sedang bersedih kembali, di tengah pandemi covid 19 yang masih menghantui, sejumlah daerah di Indonesia saat ini sedang ditempa oleh bencana alam. Tanggal 12 - 13 Januari 2021 lalu Banjir Bandang menerjang hampir seluruh wilayah Kalimantan Selatan.


KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar

sumber : dokumentasi kaskuser regional Kal-Sel

Selang beberapa hari kemudian tepatnya pada tanggal 15 Januari 2021 Gempa Bumi mengguncang wilayah Sulawesi Barat dan sekitarnya.

KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar
sumber : google


Dikutip dari Kompas.com sebanyak 90 orang meninggal dunia akibat gempa di Sulawesi Barat berdasarkan data Badan SAR Nasional hingga Selasa (19/1/2021) pukul 16.00 Wita. Sedangkan  korban banjir bandang di Kalimantan Selatan disampaikan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah dalam konferensi pers daring yang disiarkan channel Youtube BNPB, hingga Rabu (20/1/2021) terdapat 21 korban meninggal dunia akibat banjir di Kalimantan Selatan. . Selain itu, ia juga memaparkan jumlah jiwa yang terdampak banjir sebanyak 342.987 orang. Disebutkan pula sebanyak 63.608 orang mengungsi akibat banjir (sumber : kompas.com).


KASKUS melalui program “KASKUS Peduli Bencana” yang bekerjasama dengan Kitabisa.commengajak seluruh Kaskuser dan warga Negara Republik Indonesia untuk mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu para korban bencana Banjir Bandang di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat.

Bagaimana caranya?


Agan & sista langsung aja kunjungi link donasi KASKUS Peduli Banjir Bandang Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi Sulawesi Barat di kitabisa.com.


v


^

Donasi saat ini sudah dibuka, pengumpulan donasi KASKUS Peduli Bencana akan kami buka selama 32 hari, dimulai saat tulisan ini dimuat. Donasi untuk korban banjir bandang di Kalimantan Selatan akan disalurkan melalui Kaskuser Regional Kalimantan Selatan, dan donasi untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat, KASKUS akan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Pencairan dan penyaluran donasi akan dilakukan setiap 2 minggu sekali yaitu Jumat 5 Februari 2021 dan Kamis 25 Februari 2021. Donasi yang akan diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh para korban banjir dan korban gempa. 


Terima kasih buat agan & sista
yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk saudara-saudara kita korban banjir dan gempa yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. Semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan kepada kita semua. Aamiinn


emoticon-terimakasih 



0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar
26-01-2021 07:46
yuk sisihkan rejeki buat saudara kita di sana...

[Update Kaskuser KalSel & SulBar]
0 0
0
KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar
26-01-2021 07:52
Sedikit uluran tangan dari kita, semoga dapat membantu. emoticon-Nyepi
Diubah oleh odedanqyu
0 0
0
KASKUS Banyuwangi Peduli Banjar bandang KalSel & Gempa SulBar
26-01-2021 08:04
yok gas. masio setitik seng penting ikhlas.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia