News
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f59d4c0cad7550d63e912/rizieq-shihab-dikabarkan-sakit-keras-polri-itu-bohong
Foto Habib Rizieq yang tampil dengan rambut plontos (Sumber: Tribunnews JAKARTA, KOMPAS.TV- Mabes Polri bantah isu yang menyebutkan Rizieq Shihab mengalami sakit keras. Saat ini, kondisi Rizieq Shihab dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalani masa tahanan di Rutan Bareskrim Polri. Demikian Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan di Mabes Polri,
Lapor Hansip
26-01-2021 06:52

Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong

Quote:
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
Foto Habib Rizieq yang tampil dengan rambut plontos (Sumber: Tribunnews

JAKARTA, KOMPAS.TV- Mabes Polri bantah isu yang menyebutkan Rizieq Shihab mengalami sakit keras. Saat ini, kondisi Rizieq Shihab dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalani masa tahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Demikian Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (25/1/2021). “Kondisinya sehat walafiat. Jadi kalau ada isu-isu sakit keras, segala macam itu bohong,” tegas Rusdi.

Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong


Rusdi memastikan Rizieq Shihab selalu mendapatkan pelayanan kesehatan selama menjalani penahanan di Bareskrim Polri.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengutarakan Pusdokkes Polri telah memantau kesehatan Rizieq Shihab, pagi tadi. Hasil pemeriksaan dokter, sambung Argo, Rizieq Shihab, tidak mengalami sakit.

“Sudah diperiksa oleh dokter. Itu oksigen, suhu, kemudian detak jantung, tensi semua normal. Ini fotonya,” ujar Argo.

Dalam kesempatan lain, kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, mengatakan kliennya mengalami sesak nafas meski telah dipindahkan ke Rutan Bareskrim dari Polda Metro Jaya. Meski demikian, Aziz menuturkan pihak keluarga belum berencana mengajukan pembantaran untuk Rizieq Shihab.


Sumber :
https://www.kompas.tv/article/141147...ohong?page=all


Gak mau di penjara,
jadi boong mulu ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 06:54
Rest in Peace emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2pic dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 06:58
Udah dipenjara aja masih suka bohong...

emoticon-Wakaka

bilang aja mau nyari alesan biar tahanan kota !

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:07
Diluar penjara:
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong

Didalam penjara:
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chavez89 dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:07
Gw malah berharap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:07
klo pisang keras itu betul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:10
Tai kucing si ajis, congornya ngibul mulu
Kalo pun kedepan rijik sakit keras, itu karena ulah si ajis emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:10
Gw harap si rijik sehat terus, kalau ada sakit sembuhkan sakitnya, kalau ajal menjemput suruh pulang lagi itu malaikat maut, rijik harus hidup dan sehat

Biar bisa terus membusuk di penjara emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:11
bohong udah jadi bagian iman dari agama balihoemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:18
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Itu kuasa hukum & bibib memang ndak takut kualat? emoticon-Bingung (S)
Kalau bilang sakit keras padahal tidak,
nanti kalo betulan jadi sakit keras bijimana


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:22
Doakan yg baik2 walau mereka pernah mendoakan yg jelek2, karena sejatinya kita tdk sama dgn mereka, dan Tuhan bisa membedakan mana doa yg bener mana yang nggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:24
Udah cabul tukang boong pulak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokbudegdikit dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:26
itu si aziz berani2nya doain imam jumbonya sakit dgn ngomong ngibul bgitu...

bela2in ngibul sakit biar proses hukumnya terhambat, segitu cinta duniawinya sampe ngorbanin ngibul badannya sendiri utk sakitemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:27
makanya emoticon-Malu (S) jangan suka bohong emoticon-Malu (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:30
tersangka paling ribet bgt,
tiap hari ada pengawasan tim medis. . . .tahanan rasa rawat inap emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:31
sakit keras tu kyk gmn sie

minuman keras gw tau kyk gmn bentuknya
sakit kok keras kkakakkaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:35
Ex imam besar cabul pisang tegang keras betul menjadi banci emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:36
kalo beneran sakit itu artinya doa si bijik sedang berbalik ke diri sendiri... alias senjata makan tuan, salah sendiri doanya jelek banget diacara kemaren.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:36
Sakit keras = ada bagian tubuh yang mengeras? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:39
mungkin maksudnya yg sakit keras itu lubang dubur emoticon-Ngacir2
profile-picture
topantita memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Keras, Polri: Itu Bohong
26-01-2021 07:40
Amin bisa segera aja ya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia