Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f3776facb954ce96baa5c/pernah-lihat-kucing-phobia-ketinggian-seperti-ini-ekspresi-gemesnya-bikin-ngakak
Manjat pohon tinggi-tinggi ternyata eh ternyata takut ketinggian, dasar kocheng! Kucing adalah hewan peliharaan yang cukup familiar di planet ini, karena bisa bersahabat dengan manusia tanpa agresif. Tapi di balik keimutan seekor kucing ternyata kucing binatang yang paling males, dimana ane dulu pernah punya kucing kerjaan nya cuma rebahan mulu dan mulai aktif kalu udah perut keroncongan. Persis k
Lapor Hansip
26-01-2021 04:26

Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!

icon-verified-thread

Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!

Manjat pohon tinggi-tinggi ternyata eh ternyata takut ketinggian, dasar kocheng!

Kucing adalah hewan peliharaan yang cukup familiar di planet ini, karena bisa bersahabat dengan manusia tanpa agresif. Tapi di balik keimutan seekor kucing ternyata kucing binatang yang paling males, dimana ane dulu pernah punya kucing kerjaan nya cuma rebahan mulu dan mulai aktif kalu udah perut keroncongan.

Persis kayak golongan-golongan mahluk hidup yang tinggal di Negara antah berantah kalu kenyang ngantuk’an tapi kalu laper bawaan nya emosi. Walaupun kucing peliharaan yang tingkat kemelesan nya di atas rata-rata, kucing juga punya fanspage gansis, mereka menyebut pencinta kucing.

Dimana komunitas ini peduli banget dengan hewan yang satu ini agan dan sista, sampai-sampai jika ada orang yang melecehkan kucing atau meyakiti mereka, ente bisa-bisa diserang secara habis-habisan oleh komunitas pencinta kucing, atau bahkan memenjarakan ente, njjirr serem juga ya. jadi buat ente hati-hati aja jika bercandain kucing.

Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!

Tapi terlepas dari semua itu pernah gak sih ente lihat kucing phobia ketinggian? Dilansir dari akun instagram @wildeksplorer diperlihatkan sebuah video sesosok kucing naik pohon tinggi-tinggi tapi ternyata punya phobia ketinggian, sehingga sang pemilik sampai turun tangan dengan tangga menyelamatkan si kucing,

Dan ekspresi nya lucu banget gansis, dimana si kucing seperti gemetar gitu dan memeluk kaki pemilik nya saat di turunkan. Aneh-aneh aja lu cing.

cek video nya


Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!

Setelah melihat video nya ane malah geli-geli sendiri ternyata kucing juga bisa takut ketinggian gansis, karena ane pikir dan yang ane tahu selama ini kucing itu punya 7 nyawa. Bayangin aja ada kucing jatuh dari lantai 2 atau 3 rumah/ apartemen masih hidup. Belum lagi kisah kebar-barnya kocheng oren yang brigas.

Dan tambahan juga buat wawasan, ternyata kucing juga punya fakta-fakta menarik loh gansis, yang mungkin belum pernah kita ketahui sebelum nya, fakta-fakta yang ane sebutin ini ane pernah baca dari sumber media yang terpercaya, jadi valid banget data nya, cekidot:

Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!

Yang pertama, kenapa kucing sering mendengkur saat kita dekati atau di mendekati kita? ternyat itu sebagai bentuk caper gansis. Jadi sie koceng cari perhatian gitu entah itu dia pengen minta makan atau pengen di elus-elus.

Yang kedua, ternyata kucing rumahan itu lebih banyak mengeong ketimbang kucing liar, karena apa? Karena kucing rumahan itu mengeong untuk cari perhatian penuh dengan majikan nya. 

   
Yang ketiga, jika kucing itu mencintai pemilik nya atau orang lain, dia bakal mendatangi langsung tanpa atau pas dipanggil gansis. 

Yang kempat, kenapa kucing suka mengigit dan mencakar saat di elus-elus? Ternyata fakta nya karena dia sudah cukup buat di elus-elus atau bisa di katakan dia sudah tidak nyaman, jadi jika ente sudah terlalu banyak mengelus itu tanda nya di udah gak nyaman.

Yang kelima, kucing suka membawa tikus atau benda apapun ke pemilik nya itu bukti kalau dia sayang sama pemiliki nya, atau bisa dikatakan ucapan terimakasih/balas budi karena udah merawat.

Yang ke enam, Kucing bisa melupakan pemiliknya kalau pemilik nya gak memberi makan atau menemuinya dalam waktu yang lama. Beda ya ama anjing setia nya ampek dijadikan film, seperti kisah hachiko yang bikin mewek kalau ente pernah nonton.

Dan serba serbi tentang kucing, nah menurut kalian bagaimana reaksi kalian melihat video tersebut? Tulis dikolom komentar ya, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 04:27
Trs kalau gitu ngapain naek pohon dong
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 04:27
berani naik nda brani turn
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 04:28
US PUS BERANI NAIK TABRANI TURUN, MAMPUS INI NYINDIR SAYA YA
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 05:16
ada ada aja kochengemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 06:16
emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 06:26
yg bkin kesel ya nomor 5 itu, kucing ane kucing kampung gtu, dirawat dari kecil. klo ane dikosan dari pagi ampe sore kerjaannya tidur doang. tiap malam ngeronda balik balik bawain kecoak mulu dari luar, mending itu langsung dimakan, ini dilepasin ditangkep lagi malah jd maenan. abis barang kosan diacak acak kyk box box sepatu. udah puas maen minta makan suka ngedeketin mukanya ke muka gua pas lagi tidur ngendus ngendus. repott dah
profile-picture
profile-picture
1073 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 06:30
Padahal nggak tinggi tinggi amat yak itu wkwkkw dasar kucing gimana dengan suruh berburu tikus kalau begini
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 06:33
Belum pernah gan karena memang tidak hobi kucing, bagi yang hobi barangkali pernah. Untuk phobia ketinggian tentunya sangat membuatnya cemas. Manusia juga demikian karena ada yang phobia ketinggian.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 07:26
melanggar kodrat perkucingan internasional itu emoticon-Cool
ybs bisa dituntut secara hukum emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 07:56
Sering liat. Mpusku ja seneng manjat genteng kandang kambing, tp ntr diturunin mlh nyakar
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 07:58
Wkwkw emg hewan gemesin si kucing ini
0 0
0
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 08:01
Ternyata phobia bukan hanya dominasi manusia ...binatang juga punya phobia juga.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 08:17
Wkwk unyu
0 0
0
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 08:22
wkwkwkwkkw ini kucing betina kyk nyaa, ada ajaa kucing phobia ketinggian

hehehhe
0 0
0
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 08:51
kucing ane bawa tikus tapi ane minta ga dikasih, dia bawa karena mau dia simpen buat disantap nanti. kucing gak tau diuntung
0 0
0
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 08:59
segera hapus videonya hooman

awas meowtizen suka nyinyir di dunia maya

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 10:25
wkkw parah sampe segitu takutnya ya
0 0
0
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 10:37
mungkin c ucing pernah trauma
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 11:29
itu kucing masa kalah sama anjing keluarga gue bisa manjat pohon jambu dan loncat bahkan lompat dr lantai 2 rumah nyemplung kolam renang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pernah Lihat Kucing Phobia Ketinggian? Seperti Ini Ekspresi Gemesnya, Bikin Ngakak!
26-01-2021 11:35
Naek enak turun ogah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia