News
Batal
KATEGORI
link has been copied
327
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e41c410d295208420292e/viral-ayam-muslim-sejak-menetas-didengarkan-lantunan-al-quran-apa-rasanya
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami. Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga
Lapor Hansip
25-01-2021 10:57

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami.

Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga jika sudah besar dan siap potong menjadi Ayam Muslim.

Soal Ayam Muslim ini diunggah oleh netizen @panji_mayeshwar. @panji_mayeshwar posting 3 foto Ayam Muslim, logonya, penjelasan di dinding dan sebuah toko telur ayam yang menjual telur borongan.

"Jadi bingung mau makan ayam, nggak tega sama-sama muslimnya," tulis @panji_mayeshwar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya


Ayam Muslim
Tak kalah bingung, netizen yang berkomentar pun makin bingung dan bereaksi kocak.

"Kan gini, di rumahku juga sempat membudidayakan ayam pedaging, umur 1-30 hari itu selalu diputerin radio dari berbagai jenis genre lagu,.berita, iklan dst Terus itu gimana?" kata @Seraquie.

"Saya di kampung, dekat sama peternak ayam pedaging atau petelur. Banyak kandang yg diputerin radio 24 jam, karena cara ini untuk mencegah stres. Ayam pedaging khususnya, mudah stres jika dengar suara. Dengan diputerin radio 24 jam, mereka jadi lebih terbiasa dengan suara," kata @tayomaru.


Lalu Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando pun turut berkomentar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

"Jadi ada, kategori baru: ayam muslim dan ayam kafir. Yang ayam muslim, sejak kecil dilantuni ayat Al Quran. Hmmm jualan kok gini-gini banget ya," tulis Ade yang capture tweet @panji_mayeshwar.


--------


Ayam ber-KTP emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 12
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 10:58
Agamanya apa?emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 10:58
Lagi ngomongin ayam ya ?

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:00
Kalo ada ayam muslim berarti ada ayam kristen dong emoticon-Leh Uga
kalo makan auto murtad kaga tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jb17 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:00
Memakan sesama muslim gak neh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plotarmortitan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:02
Ayam pun dirasiskan....hadeuhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:02
Umat yang goblokknya minta ampun

pukki ayam halal
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:03
Berarti itu ayam gak boleh dipotong dan dimakan ma sesama muslim ..karna sedama muslim itu seperti anggota tubuh kl satu disakiti yg lain merasa disakiti .. la ini malah dipotong...btw tu ayam pejantan nya udah sunat belum? Serijs nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:05
Enaknya dagang pake bawa agama yakkkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayofm dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:06
Setelah besar
Dipotong
Dibumbui
Digoreng jadi kaefce
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:07
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:07
kekna akibat terlalu banyak dengerin materi ceramah wahabi tanpa filter di yutub, jadi semua di islamisasi kan

sebagai soheeb kadal, miris ane liatnya, muamalah gini amat ya

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:07
Mending dipasang bom aja tuh ayam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:07
Apakah ayamnya syahid jika merelakan diri dipotong dan dimakan sesama muslim? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:08
Ada-ada saja emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1 0
1
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:08
Tuhhh kfc dan mekdii ayam kafir tp enk nya luar biasa. Pdhl ga didengerin quran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:09
gak bener ini... baru tau ada ayam dipaksa beragama emoticon-Cape d... emangnya binatang tahu sembahyang seperti kita manusia? emangnya binatang kenal agama?

ini gejala kebanyakan nonton animasi atau kaderisasi radikal ga bener emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:11
waduh, membunuh sesama muslim apa gak dosa besar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helmisu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:13
belum ada yang menuduh itu cerita karangan kafir untuk mengolok olok islam?
ingat klepon tidak islami? dengan cepatnya kafir dituduh pelaku penyebarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:13
Orang yang sudah mabok agama , selalu berusaha menjadikan semua hal di di dunia beragama sama dengan dirinya, ga peduli manusia, hewan, tumbuhan, sampai benda mati pun kalau bisa dijadikan mualaf semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 11:17
Ayam2 tsb ada surat nikahnya nggak?
Ogah dong makan ayam doyan dugem & seks bebasemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia