News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cc771af7e9328a95a1ff0/gara-gara-ini-anies-baswedan-didoakan-r1-dihancurkan-ahok-dibangun-anies
Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).
Lapor Hansip
24-01-2021 08:03

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Past Hot Thread
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...dibangun-anies

Kata Ferdinand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaninaninditya. dan 74 lainnya memberi reputasi
-19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 09:38
Subhanallah, jenazah korban Covid nanti dikubur di situ ya akhiii emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:00
Membangun bangunan di lahan milik pemda , digusur ama wan ngahox di bangun sama wan ngabud. Berati si wan abud mengajarkan kita buat nyerobot tanah di lahan milik pemda. Ok wan , bsok2 kalau ada lahan milik pemda yang kosong ane serobot buat bikin kontrakan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:09
Kasian pak Anies banyak bgt yg mencela nya... Padahal kan gak boleh mencela seorang pemimpin..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:19
yang penting keliatan berbeda dengen pemerintah pusat atau gubernur sebelumnya, masalah melanggar aturan ataupun ada efek negatif dari kebijakana tersebut ya masa bodo amat.

yang penting kebijakan gw tujuannya untuk menarik simpati dan menabung suara demi 2024.

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:30
Ngomong2..
Lo belum disuntik vaksin kan,nis?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:32
orang tolol tinggal secara illegal di tanah pemda dikasih lahan. orang yg miskin yg tetep berusaha tinggal secara legal di jakarta dengan ngontrak di tempat legal dengam kondisi seadanya di telantarkan.
profile-picture
profile-picture
alifijtb dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 10:50
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

sebentar lagi akan dibuat tambah semarak dengan warna warni yang mempesona emoticon-Sundul Up


btw, gayanya sudah ok belum drun ? emoticon-Motret
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 11:05
lah dia kan ancurin semua yg dibangun ahok, termasuk hidup ahok sendiri dia ancurin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 11:40
Wuih si Ferdinand itu tolol bin goblok yah ternyata... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 11:50
oh...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 11:58
maling aja pasti ada sisi baiknya, tapi apa itu menghapuskan statusnya sebagai maling? dihancurkan karena memang itu nggak layak untuk dihuni & tanah negara. cuma gabener yamankarta yang edan mau jualan ayat & mayat.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 12:09
pembangunan gundulmu :

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 12:10
Alhamdulilah. Yang penting duit hibah buat preman peliharaannya lancar ya
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 12:12
Quote:Original Posted By lexarrio
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

mantab


Quote:Original Posted By bellx
status tanahnya gimana tuh


Quote:Original Posted By becakccd7
Membangun bangunan di lahan milik pemda , digusur ama wan ngahox di bangun sama wan ngabud. Berati si wan abud mengajarkan kita buat nyerobot tanah di lahan milik pemda. Ok wan , bsok2 kalau ada lahan milik pemda yang kosong ane serobot buat bikin kontrakan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:Original Posted By footballplayer
yang penting keliatan berbeda dengen pemerintah pusat atau gubernur sebelumnya, masalah melanggar aturan ataupun ada efek negatif dari kebijakana tersebut ya masa bodo amat.

yang penting kebijakan gw tujuannya untuk menarik simpati dan menabung suara demi 2024.



Quote:Original Posted By valvalis
orang tolol tinggal secara illegal di tanah pemda dikasih lahan. orang yg miskin yg tetep berusaha tinggal secara legal di jakarta dengan ngontrak di tempat legal dengam kondisi seadanya di telantarkan.




emoticon-Malu (S) Sengaja tak quote banyak akun, baik yg dukung maupun tidak ... emoticon-Malu (S)

1.

Bagi yg mendukung... saya bilang anda semua bodoh. emoticon-Ngakak (S)
Mengharapkan si Anis jadi R1 emoticon-Ngakak (S)
Jangankan jadi R1, jadi DKI1 untuk kedua kalinya pun mustahil bisa. emoticon-Ngakak (S)
Saya beri tahu alasannya yah, agar anda bisa jauh-jauh hari cari solusi. emoticon-Ngakak (S)

1.1. Si Anis tdk punya partai, jadi partai mana yg mau mengusung dia di DKI. Agar anda sadar, sebelum habis jabatan si Anis di DKI, bisa jadi ada mosi tidak percaya pada gubernur: alasannya... Gerinda butuh suara utk R1 di 2024... dan itu hanya bisa di beri oleh partai yg paling kalian benci... emoticon-Ngakak (S) Alasan buat mosi tdk percaya itu banyak...segudang gambir dijaman dahulu emoticon-Ngakak (S)

1.2. Mengharapkan dukungan PKS... sama dengan punuk merindukan bulan, dengan siapa mereka berkoalisi... yg jelas Demokrat mau...tetapi bukan Anis jagoannya... emoticon-Big Grin

1.3. PAN... jangan diharap... mereka butuh partai yg paling besar buat bertahan dari rongrongan si Amin Rais.. emoticon-Ngakak (S)

1.4. Partai lain, atau kita buat saja Nasdem. emoticon-Ngakak (S) Anda hanya dapat voucer PHP gratis dari Surya Paloh emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)Solusinya dari sayaemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) Sebaiknya anda semua mulai mengumpulkan KTP emoticon-Ngakak (S)




2


Bagi yg tidak mendukung... emoticon-Ngakak (S)
Saya hanya mau bilang : "Apa kalian belum puas melihat ketololan mereka." emoticon-Mad

Diubah oleh sacrifice1969
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkomo dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 12:28
Sertifikat ?
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 12:52
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 13:00
Enak sekali.
Gak bayar pajak.
Nyerobot tanah orang.
Ya itulah yg diinginkan pendukung nganies.
emoticon-Belgia
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 13:10
Orang bodoh akan mendukung orang bodoh.
Maling akan mendukung maling.
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 13:17
Buzzer nya ane doain modiar deh, hobi jilatin pantat wanabud emoticon-Ngakak

Kek gitu mo jd R1, ane yg muslim aja ogaaaah milih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan manandang memberi reputasi
2 0
2
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 13:46
Anis Baswedan is......
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia