News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cc771af7e9328a95a1ff0/gara-gara-ini-anies-baswedan-didoakan-r1-dihancurkan-ahok-dibangun-anies
Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).
Lapor Hansip
24-01-2021 08:03

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Past Hot Thread
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...dibangun-anies

Kata Ferdinand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaninaninditya. dan 74 lainnya memberi reputasi
-19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
29-01-2021 08:03
"Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata.

entah afa nyang meracunimu...... hingga kau tega berkata bijitu nyang sungguh menyakitiku.......
baru faham kenafa wan gaboet banyak meraeeh fenghargaan, karena ternyata cerdas (mengolah kata), (lies sung) kharisma, dan bekerja nyata (dalam angan2) emoticon-Wakaka :wakanda emoticon-Wkwkwk
aboet for 2024 tuang emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
27-01-2021 19:12
Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai presiden, termasuk juga Pak Anies, namun yang perlu di perhatikan dinamika politik itu sangatlah cepat, kemarin bertentangan bisa jadi akan menjadi sahabat. Jalan masih panjang saatnya para pemimpin yang mau memproyeksikan diri menjadi calon presiden untuk memberikan prestasi terbaiknya di tempat yang mereka pimpin, dan bukan hanya sebatas pencitraan palsu.
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
27-01-2021 11:44
Soekarno Hatta : Bapak Pembangunan...


Anies Baswedan : Bapak tukang bangunan...


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
27-01-2021 08:03
Kasihan Jakarta emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
27-01-2021 06:45
apa yg dibangun disana?dr dulu sdh ada plan nya, yg skrg dibangun blueprintnya baru atau bagaimana?apa masih kumuh di sekitarnya?
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
26-01-2021 19:06
dikampung akuarium adakah yg jual akuarium ama ikannya?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
26-01-2021 15:06
Sumpah ngeri ane kalo beliau jadi presiden
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
26-01-2021 11:30
hanya orang2 bodoh yang milih gubernur anis si gaberner terbodoh.... untung udah ga di jkt lagi
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
26-01-2021 02:54
Pusing cuk liat ginian.
Bingung sebenernya yg bener yg mana

Kebanyakan buzzer n kepentingan jadi ga paham ane, sebagai warga yg kurang elmu.

Mohon pencerahan bray.
Biar pengetahuan politik ane meningkat
emoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
26-01-2021 00:56
Ngakak sih ini, semakin banyak orang2 yg berpikiran kek gink, jadk pengen ke gunung aja
emoticon-Bingung
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 22:47
mantab bayar buzzer nya..........semoga segera kena karma nya ya wan.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 21:40
Wew... hahahaha..
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 19:30
kita tunggu apakah doi beneran bakalan nyalonin diri di pemilihan presiden medatang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 14:54
jkt 58 mana suaranyaahhhh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 14:25
Otak ane kok ngeres ya
profile-picture
ddpf memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 14:02
Ngeri netizen gan.wkwkw
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 14:01
wan kadrun bisaan bikin mewek jkt42
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 14:01
Nyimaj aja gua gan.
0 0
0
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 13:59
Mending jd gub terus aja lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
25-01-2021 13:43
Covid di jakarta apakabar? Gak turun2 gitu grafiknya emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia