Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c095ef0bdb21a433862e2/aneh-prajurit-tni-kuasai-7-bahasa-asing-kalah-viral-dengan-fiki-naki
Seseorang yang pintar berbahasa asing jelas sangat di apresiasi, apalagi pintar berbagai macam bahasa pastinya langsung deh jadi trending. Tapi kalau kamu pintar berbahasa tidak dipakai untuk menggoda netizen di ome tv, dan dijadikan konten menjadi seorang youtuber sayang banget bakat kamu ga akan jadi perbincangan banyak orang apalagi jutaan orang yang menonton aksimu. Seperti Fiki Naki dengan ko
Lapor Hansip
23-01-2021 18:32

Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?

icon-verified-thread


Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?

Seseorang yang pintar berbahasa asing jelas sangat di apresiasi, apalagi pintar berbagai macam bahasa pastinya langsung deh jadi trending.

Tapi kalau kamu pintar berbahasa tidak dipakai untuk menggoda netizen di ome tv, dan dijadikan konten menjadi seorang youtuber sayang banget bakat kamu ga akan jadi perbincangan banyak orang apalagi jutaan orang yang menonton aksimu.

Seperti Fiki Naki dengan konten berbahasanya yang cukup di apresiasi banyak orang, bahkan subscribernya sudah hampir 3 jutaan. Apalagi konten dengan wanita asal kazakhstan Dayana yang dilihat hingga 7 juta orang, benar-benar bikin heboh jagat media sosial.

Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?

Namun tahukah kalian ada seorang prajurit TNI Kopral Satu (Koptu) Hardius Rusman, beliau adalah sosok prajurit yang pintar dan menguasai 7 bahasa asing.

Bahkan sosok tersebut membuat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun kagum dengan kepintarannya dan bertemu langsung dengannya. Pertemuan mereka diunggah oleh Sekretaris Pribadi Prabowo, di akun instagram @rizky_irmanysah, tentu saja hal ini membuat netizen membandingkanya dengan Fiki Naki yang sedang viral.

Hanya Kopral Satu tetapi mempunyai keahlian yang luar biasa, namun sayang walau sebenarnya (Koptu) Hardius Rusman menguasai bahasa dikuasai Koptu Rusman, kata Rizky antara lain Inggris, Jerman, Belanda, Spanyol, Portugis, Italia, dan juga Prancis. Tapi sayang beliau tidak bermain ome tv, lantas dibuat konten dan masuk ke ranah media sosial jadi kurang terkenal dan juga jarang orang yang tahu.

Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?

Padahal di tahun 2019 beliau sudah menampilkan wajahnya di hitam putih acara talk show yang digawangi oleh om Deddy, tapi sekali lagi kepintaran dan bakat kalau takdirnya memang tidak dikenal orang dan familiar serta menarik netizen tentu tak bisa berbuat apa-apa.

Tapi tetap saja menguasai bahasa asing akan meningkatkan derajat kita pada akhirnya, sebab kopral satu Hardius Rusman akan di sekolahkan lagi untuk mencapai pangkat Bintara.

Walau merasa aneh juga sih, tidak semua talenta yang pintar bahasa asing akan viral seperti Fiki Naki, maka kita tak boleh mengesampingkan takdir. Atau memang netizen sukanya hal-hal yang simple, seperti jadi fakboy internasional dibandingkan jadi TNI yang go Internasional?



Entahlah gan, kesenangan netizen memang susah ditebak.

Apalagi baik Fiki Naki dan Koptu Hardius belajar bahasa dengan autodidak, ini tentunya bikin kamu juga harus punya semangat bahwa dengan niat dan kemauan yang keras kalian juga bisa menguasai bahasa asing.

Berkat pintarnya Koptu Hardius,ia pun dikirim untuk bertugas menjadi Kontingen Garuda (Konga) UNIFIL yang akan berangkat ke Lebanon pada Februari nanti, setidaknya ini membuka mata kita dengan menguasai bahasa asing tidak akan rugi bahkan menguntungkan. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecintameong dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 18:39
Ane baru 5 emoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 18:58
ane mah taunya bahasa kalbu doang .. emoticon-Leh Uga



GIF
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 19:19
apakah beliau lancar berbahasa arab juga?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 19:44
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 20:00
Fiki naki itu siapa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 21:06
yaa karena emang beliau gak mau ngonten aja.. entar beliau keluar dari angkatan demi ngonten juga masa depannya belum tentu lebih terjamin (udah ada beberapa contohnya) emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 21:41
Keren nih bapaknya, ane yg masih muda kalah betul. Inggris aja suka ngaco
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 22:19
Emang gitu gan, kesenangan netizen sebatas hal yang simple sensasional aja kebanyakan. Kayak gini paling cuma numpang lewat aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 22:29
polyglot ternyata..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
23-01-2021 23:08
Beda kerjaan lah. Dia prajurit yg tugasnya menjaga kemanan negara sama youtuber yg tugasnya mencari viewer sebanyak2nya. Kan fokus kerjaanya beda.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 00:41
Emang pak prajurit main ome tv, direkam trs diuplot ke youtube?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 03:34
Yang satu mengabdi kepada bangsa
Yang satu mengabdi kepada viewers
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 03:42
Bahasa daerahnya pasti cuma bisa 1 doang, bahasa betawi, itu jg masih ketuker antara goceng sm gocap ..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 07:38
Waaaaah keren... 7 bahasa lho... Belajar 2 aja udah ngos2an... Bahasa Indonesia sama Linggis...
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 08:03
Ane cuma bisa 2 bahasa, bahasa indonesia dan bahasa sunda. Tapi kalo bahasa inggris ane yang masih beginner ini dimasukkan sebagai kemampuan berbahasa apakah itu artinya ane bisa 3 bahasa? emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
24-01-2021 15:40
Begitulah media, mana yang sekiranya bisa cepet viral, maka itulah yang akan dinaikkan, dan dimari hal itu akan lebih diminati oleh banyak orang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
25-01-2021 01:17
coba pak tni buat konten di yt, kita liat rame apa engga
0 0
0
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
25-01-2021 09:20
Keren dan salut kpd bapak TNI tsb 👍
0 0
0
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
25-01-2021 12:39
karna koptu ini tdk bikin channel ya jadi kurang viral
0 0
0
Aneh, Prajurit TNI Kuasai 7 Bahasa Asing Kalah Viral Dengan Fiki Naki?
25-01-2021 18:50
Manteb nih pak tni, ane yang masih muda berasa malu sendiri ga bisa kayak gitu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia