News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600bec9728c9912aad7f35af/ustaz-yahya-waloni-meski-ditembak-mati-ane-ga-pakai-masker-dokter-kafir-suntik-mati
Ustaz Yahya Waloni. BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Yahya Waloni menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker. Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021. Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak
Lapor Hansip
23-01-2021 16:29

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]

BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Yahya Waloni menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker.

Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021.

Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak awal ia tidak pernah mengenakan masker dan sampai kapanpun ia tidak akan memakai masker.

Padahal, penggunaan masker dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Dari awal saya enggak pernah pakai masker, samapi sekarang biarpun mati saya tidak mau pakai masker. Jangankan denda, ditembak mati sekalipun saya tidak akan pakai masker," kata Yahya Waloni seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/1/2021).

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
Yahya Waloni menolak pakai masker (youtube)

Yahya mengaku ia memiliki perbedaan prinsip dengan sang istri. Sang istri sempat meminta Yahya mengenakan masker sebagai penggugur syarat ketika bepergian menggunakan transportasi umum.

Namun, dengan tegas ia tetap menolak memakai masker. Bahkan ia juga menegaskan surga yang nanti akan dimasukinya berbeda dengan orang lain.

"Kalau istri saya mau pakai, kau pakai saja. Saya enggak mau karena nanti di surga beda-beda," ungkap Yahya.

Saat diminta untuk melakukan swab antigen, Yahya Waloni juga enggan melakukannya. Ia merasa tubuhnya sehat sehingga tak perlu menjalani swab antigen sebagai persyaratan menaiki transportasi umum.

"Tidak boleh naik kalau tidak ada antigen? Antigen bagaimana? Orang sehat begini," ucapnya.

Ia justru merasa khawatir saat dilakukan swab justru ia akan disuntik mati oleh orang kafir.

"Saya ini yang menentang-nentang kafir, begitu dokternya Kristen 'Aha, ini dia. memang ditunggu-tunggu kau'. Bukan disuntik vaksin saya malah disuntik mati," tuturnya.

Yahya Waloni menegaskan, ia memiliki prinsip yang kuat. Meski ditentang, ia akan tetap menolak memakai masker sampai kapanpun.

"Saya background-nya filsafat. Jadi kalau A, ya A. B ya B. Enggak pernah berubah jadi C. Sampai ke liang kubur tetap A kalau sekarang A. Apalagi kalau sudah meludah, tak boleh ditarik kembali," tukasnya.

https://hits.suara.com/read/2021/01/...ome_loadmore_5

Ustad2 nya kadroen ini sungguh membahayakan dan merusak indonesia, kebenciannya udah seperti ustad2 isis, ampun dah otaknya udah kayak binatang dan susah diperbaiki baiknya masuk rsj atau rehabilitasi. Tobatlah engkau kaum laknat, kadroen aib bagi dunia ini!
emoticon-Hansip

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

https://mobile.


https://mobile.


Quote:Original Posted By anus.baswedan
Kadroen dan sjw sjw katolik pendukung wan jembut
https://mobile.


Hati2 banyak tokoh2 kadrun beranak pinak di tuiter dengan puluhan ribu follower yg ikut me retweet sampai ribuan kali. Perang cuci otak bikin orang biasa penuh kebencian ke pemerintah jokowi, sjw dan relawan covid pun ikut berpolitik demi cita2 sosialis komunis di 2022 dan 2024 manfaatkan situasi covid utk kepentingan politik. Semuanya mau gratis kayak komunis.
Cebong bersatulah.. 😊



Quote:Original Posted By anus.baswedan
Jubir kadal buntal ini kapan dipecat prabowo

https://mobile.


Quote:Original Posted By anus.baswedan
Mampoes rajanya kadal big imam rizieq. Rekening dan bohir semuanya akan dicyduk nunggu nyanyian merdu paduan suara gembong rizieq 😘

Cebong lawan kadal

https://mobile.



emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh anus.baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:35
siapa yang peduli emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:35
ustad mualaf

@kepala.kombed
@jaka.sembvng
@yeytothesouz



pengamalan orang sakit tidak akan menularkan penyakit kepada orang sehat

@wiskey31 ente mau coba disembur liur pasien covid ?


emoticon-Big Grin
Diubah oleh nikah6.wikwik9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:38
Pendeta nyamar jadi mualap, jelek jelekin nama islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:47
Ustadz yg ngakunya pendeta ya ini?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:50
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati


masker itu bukan cuma cegah yeyy tertular, tapi ikut bantu cegah orang lain tertular covid 19

kalau yeyy tidak mau pakai masker ya tinggal di rumah saja jangan keluyuran.

kalau orang lain tertular oleh yeyy gimana?

kalau sampai ada orang yang kebetulan imunnya tidak kebal tertular yeyy terus tidak kuat akhirnya mati, piye?


Diubah oleh cacarakan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:55
ceritanyah niih challenge yaa.?.emoticon-Big Grin

mudah2an di luaran sanah ada orng yg cukup gila yg hidupnyah dah hoplessi/depresi gegera tragedi slah satu/lbih dr keluarganya mati gegera covid ngedatengin niih orang ngbolongin jidatnyah..emoticon-Big Grin

atau pling ndak minimal kena bacok2 manja lah..:emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:56
Kan, aslinya keluar

Damai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:56
"Saya ini yang menentang-nentang kafir, begitu dokternya Kristen 'Aha, ini dia. memang ditunggu-tunggu kau'. Bukan disuntik vaksin saya malah disuntik mati," tuturnya.

paten, malah nantang dan rasis emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 16:57
eman2 pelurunya tembak orang macam ini, mending dia dimasukkan aja selama 15 menit ke ICU pasien covid, diminta berdoa di sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:01
Keren pak ustaz, lanjutkan emoticon-Blue Guy Smile (S)








































emoticon-thumbsup
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:03
MUALAF GAGAL YA BEGINI INI CONTOHNYA
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:03
ustad ya, kok minta dikeloni? sok pinter tapi gada otak nih coba kalau berani jadi relawan di rs darurat covid, tak usah fakai masker. dasar ustad kafir
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:07
Makhluk bodoh ini.
Siapa yg ngasih gelar ustad?
Ato ngaku2 ustad?

Ane telusuri kiprahnya sok jago banget n goblog pola mikirnya.

Di youtube sampe mewek2 rijik dipenjara dibilang kriminalisasi ulama. Emang kalo ulama terbukti bikin salah n provokasi ga boleh dipenjara?

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:08
Tangkep aja udah orang kek Gini

Foto pertama mirip babi ya
Diubah oleh ngga.bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:08
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:17
belakangan ini tentara allah sering ngaco gps nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:23
ntar ditembak beneran mewek lagi
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:23
orang kyk gini mending ditembak terus dijadikan makanan singa emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:28
Orang orang syaraf-nya sudah rusak. Merasa paling suci dan paling hebat sedunia. Ingat om, anda tuh sehari hari mayoritas pakai produk buatan non muslim. Pakai bilang sudah ada surga khusus buat dia. Rasulullah aja yang sudah dijamin masuk surga, ga pernah koar koar dan sombong.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan r1fluxhigh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
23-01-2021 17:30
Maklumin aja gan....

mualapnya lagi mengais recehan dgn cara menjelek-jelekkan agama asal.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia