Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b7257365c4f2f4d0703b0/selain-marah---marah-hal-inilah-yang-terjadi-pada-cewek-saat-pms-cowok-wajib-peka
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS! Nangis PMS atau Pra Menstrual Syndrome adalah gejala - gejala yang timbul sebelum seorang wanita mengalami menstruasi / datang bulan. Kebanyakan orang berpikir bahwa tanda - tanda cewek lagi PMS ya sensi, sewot, suka marah - marah nggak jelas. Padahal bukan cuma itu lho, gansist! Ada banyak perubahan sikap yang dialami ketika si me
Lapor Hansip
23-01-2021 07:48

Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!

icon-verified-thread
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS!


PMS atau Pra Menstrual Syndrome adalah gejala - gejala yang timbul sebelum seorang wanita mengalami menstruasi / datang bulan. Kebanyakan orang berpikir bahwa tanda - tanda cewek lagi PMS ya sensi, sewot, suka marah - marah nggak jelas. Padahal bukan cuma itu lho, gansist! Ada banyak perubahan sikap yang dialami ketika si merah mau datang. Apa aja tuh? Simak sampai habis!

Pertama, gejolak hormon yang berubah secara cepat dalam tubuh perempuan dapat sangat instan mengubah suasana hatinya dan fisiknya. Seorang cewek yang akan kedatangan tamu bulanan bisa saja mengalami perasaan sedih tanpa diketahui sebabnya hingga menangis akibat peningkatan hormon stress dalam tubuh. Perasaannya menjadi lebih sensitif. Dibilangin apa dikit, tersinggung, nangis! Nonton film yang adegannya biasa aja, sedih, nangis! Ngelamun, tiba - tiba nangis! Dijamin serba salah kalau ada di dekat cewek - cewek ini.

Hal kedua yang terjadi yaitu kelenjar minyak akan lebih aktif di permukaan kulit sehingga kulit lebih berminyak, membuat bakteri dengan mudah bermukim di dalam pori - pori. Akibatnya jerawat seringkali tampil beberapa hari sebelum menstruasi. Belum lagi tubuh yang mendadak merasakan pegal - pegal dan nyeri seperti di daerah punggung, perut bagian bawah, leher hingga sakit kepala.

PMS memang sangat menyiksa untuk sebagian besar perempuan. Bersyukurlah kalian wahai kaum adam, karena kalian tidak mengalami apa yang kaum hawa rasakan.

Tanda - tanda ketiga yaitu nafsu makan yang meningkat. Perut lebih sering terasa keroncongan, akibatnya rasa ingin makan terjadi terus menerus. Porsi makan yang bertambah, jam ngemil bertambah. Jadi jangan heran ya kalian para suami atau cowok - cowok kalau melihat cewek atau istri kalian tiba - tiba berubah kalap saat melihat makanan dengan porsi yang berbeda dari biasanya. Mungkin mereka sedang mengalami PMS. Kalian wajib bersyukur sih kalau pelariannya ke makanan, bukan ke kalian. Siap siap dirujak kalau pelariannya marah - marah mulu emoticon-Ngakak (S)

Itulah tiga tanda perempuan sedang mengalami Pra Menstrual Syndrome selain marah - marah, kalian kudu peka ya gan!

Ane @adnanami  pamit, jangan lupa follow akun ini untuk mendapatkan update thread inspiratif lainnya. Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan. Jangan sungkan untuk saling sapa di kolom komentar thread ini ya!

Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!

Referensi:
1.PMS
2.PMS 2
Diubah oleh adnanami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 07:57
Ane pilih menjauhi Sista yang lagi dapet... Semua kontak sama dia Ane blok sementara... Biar dia menenangkan diri dolo...
emoticon-Cool
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 08:05
kalau istri sayah pas PMS pengenya makan yg pedas-pedas mlulu malahan...
makan pake bubuk cabe yg paling pedes (level 15)
atau beli Geprek level 20
emoticon-Wow emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 09:21
emang repot sih kl pas lagi dateng emoticon-Big Grin

tapi badai pasti werlalu emoticon-Wakaka
0 0
0
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 09:25
Habis marah-marah...makan
Stres....makan
...makan
...makan

emoticon-linux2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 09:34
ane mah uda biasa jg nanggepin semprotan orang, jd hal kek gini mah ez emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 12:25
Mungkin cuma gue yg PMS yg ga merasakan apapun termasuk marah emoticon-Bingung cuma sakit perut biasa pas mens pertama abis itu biasa aja..gue rasa PMS terjadi karna yg mengalami merasa stress dan ga bahagia jiwanya akhirnya tiap haid jd sakit dan marah marah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 12:54
Badai pasti berlalu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 12:55
Tpi sebelum berlalu pastikan anda masih baik2 saja.wkwkw
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 13:19
Kalo nafsu birahi benar ga


Tmn dekat dl ngoming gt
emoticon-Ngacir

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 13:29
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane pilih menjauhi Sista yang lagi dapet... Semua kontak sama dia Ane blok sementara... Biar dia menenangkan diri dolo...
emoticon-Cool
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!


Kita sama emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 14:22
Galakan gw...
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 15:19
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 15:24
sini sama om emoticon-Peluk emoticon-Kiss

ayang ayang ayang
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 18:56
Menjelang pms sampai akhir pms makan pedas sangat penting kalo ane😂
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
23-01-2021 21:49
Dari yg haha hihi bisa tetiba nangis sesenggukan, hormon yak hormon
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
25-01-2021 00:08
Udah khatam sih soal beginian,
Mendingnya punya cewek yg ngerti keadaan kalo pas gini
emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
25-01-2021 00:33
baru tau gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
25-01-2021 17:18
Kalo pas mens malah ane ga doyan makan, makan banyaknya pas beberapa hari sebelum mens malahan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
25-01-2021 23:39
Hahaha udah biasa nih ngadepin cewe yang lagi begini, dan ane udah kebal, mending didiemin aja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Marah - Marah, Hal Inilah yang Terjadi pada Cewek Saat PMS, Cowok Wajib Peka!
27-01-2021 00:47
Tapi emang paling sering ya moodswing sih, jadi berubah kek singa biasanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia