News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b5c72365c4f07a54bcebf/politisi-pdip-sarankan-indonesia-sumbang-vaksin-sinovac-ke-palestina
Dukungan Indonesia terhadap negara Palestina semakin menguat, terlebih Ketua DPR RI Puan Maharani telah menekankan pentingnya dukungan Indonesia untuk memastikan kemerdekaan bagi rakyat Palestina. Menanggapi pernyataan Puan, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengatakan bangsa Indonesia bisa membantu Palestina dengan banyak hal, tak terkecuali membantu menyediakan vaksin Sinovac bagi raky
Lapor Hansip
23-01-2021 06:14

Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina

Dukungan Indonesia terhadap negara Palestina semakin menguat, terlebih Ketua DPR RI Puan Maharani telah menekankan pentingnya dukungan Indonesia untuk memastikan kemerdekaan bagi rakyat Palestina.

Menanggapi pernyataan Puan, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengatakan bangsa Indonesia bisa membantu Palestina dengan banyak hal, tak terkecuali membantu menyediakan vaksin Sinovac bagi rakyat Palestina.

Menurutnya, bantuan pemberian vaksin kepada Palestina sangat wajar. Mengingat, kata Budiman, stok vaksin Sinovac yang dimiliki Indonesia aman tersedia.

“Indonesia dapat prioritas supply Sinovac dari RRC. Jadi masih bisa membantu Palestina. Seperti saat Indonesa era Bung Karno masih dikepung Nekolim tapi sempat menyelundupkan senjata untuk revolusi kemerdekaan Aljazair. Ini watak asli Indonesia. Bung Karno mewariskan ini,” tulis Budiman, dalam laman Twitternya, Jumat (22/1/2021).

Ya, Budiman menyatakan Indonesia tidak akan kekurangan stok vaksin karena sudah dijamin aman oleh RRC sendiri.

“Indonesia wajar membantu Palestina dalam hal vaksin. Soal vaksin Sinovac, RRC sudah menjamin pasokan aman untuk Indonesia. Karena ada jaminan dari RRC ini, wajarlah Indonesia membantu Palestina yang masih belum jelas program vaksinasinya,” kata Budiman.

https://monitor.co.id/2021/01/22/pol...-ke-palestina/

Murah hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anthony305 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:29
Bener itu. Yg beta version biasanya ngebug
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:31
besok-besok gue nggak heran kalo pdipret ikutan main politik mayat ala anis.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:34
bantu orang itu kalau keadaan udah stabil, kalau belum ga usah ngomong bantu si a si b si c, urus internal negara aja dulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:36
Kadrun indo menolak untuk di vaksin

Bagi kadrun, israel dibilang kejam karena gak kasih vaksin ke palestine.

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
salonPlusPluss dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:36
Serah ente aja lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:38
halah ......... yg didalam negeri aja blom smua kok mikirin yg laen ......... emoticon-Bingung emoticon-Hammer2

kecuali dah beres smua & ada kelebihan ya monggo ........ emoticon-Cape d...
Diubah oleh lonelywolve
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 06:59
Saran yang bagus, tapi utamakan dulu Vaksinasi untuk bangsa sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:06
Disini aja masih belom beres !

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:11
Emang buat kebutuhan internal kita udah cukup, apa produksi vaksin nya udh surplus ??
profile-picture
anthony305 memberi reputasi
1 0
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:16
why mesti palestina?
why kagak sekalian mbak puan sarankan kirim vaksin ke rohingya?

palestina kan punya pemerintah sendiri, biarkan pemerintah palestina yang urus

Diubah oleh cacarakan
profile-picture
anthony305 memberi reputasi
1 0
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:23
palestina lbh diutamakan dr pd rakyat indonesia sendiri
profile-picture
anthony305 memberi reputasi
1 0
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:28
Proyek perMALINGan dimulai lagiemoticon-Ngakak

Partai mulai kekurangan dana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:32
negara sendiri aja kursng


dungu
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:39
Kenapa hanya palestina bre?

Saran ane bre, jangan cuma palestina bre
Semua negara negara, ente sumbang juga
Karena bukan hanya palestina doang yang isinya manusia emoticon-Big Grin

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
anthony305 memberi reputasi
1 0
1
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:41
Yakin stok tersedia ?
Kenapa bantu yang jauh ?

Emang deket2 Palestina gak ada yang bantu ?
Kalau yang deket2 aja gak ada yang bantu padahal seimin perlu diragukan keabsahan tuh negara. emoticon-Stick Out Tongue

Nanti kalau misalnya dibalik, ada yang ngusik Papua dengan alasan kemerdekaan adalah hak segala bangsa, gimana reaksinya ? emoticon-Big Grin

Quote:Seperti saat Indonesa era Bung Karno masih dikepung Nekolim tapi sempat menyelundupkan senjata untuk revolusi kemerdekaan Aljazair. Ini watak asli Indonesia. Bung Karno mewariskan ini,” tulis Budiman, dalam laman Twitternya, Jumat (22/1/2021).


Gimana bangsa ini bisa maju kalau rempong ngurusin negara orang. emoticon-Hammer2

0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:45
rakyat sendiri masih kekurangan, malah sok mau bantu orang lain
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:50
Liat aja, ujung2nya israel juga yg vaksin tuh warga pallywood
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:57
ga usa ngurusin bangsa lain...bangsa sendiri aja blom kevaksin semua, urus bangsa sendiri dulu baru bangsa lain...di dalem aja ga bener pakek ngurusin bangsa lain
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 07:59
sisi libsos dia keluar lagi, macam ketika masih di PRD. bisa dikatakan PRD ini mbahnya SJW di negeri ini.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:00
biar org laen tes bug dl yak .. tp kan badan org so no beda sm sini..ga bs 1:1 jd nya
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia