Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b407a0577a91eb0484f60/ngeri-detik-detik-pria-nyaris-ditabrak-backhoe-loader-cuma-sejengkal-dari-maut
Nyaris saja pindah dimensi! Menanati tata tertib rambu-rambu rintas memang wajib dan sangat penting bagi pekendara kendaraan, baik itu roda dua atau mobil. Karena jika melanggar akibat nya sangat bahaya, baik untuk diri sendiri dan orang lain, jadi tolong buat yang mengenderai kendaraan umum jika masih belum punya sim atau sim nya tembakan mending pakai via gojek saja. Atau kalau sedang keadaan ku
Lapor Hansip
23-01-2021 04:15

Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

Nyaris saja pindah dimensi!

Menanati tata tertib rambu-rambu rintas memang wajib dan sangat penting bagi pekendara kendaraan, baik itu roda dua atau mobil. Karena jika melanggar akibat nya sangat bahaya, baik untuk diri sendiri dan orang lain, jadi tolong buat yang mengenderai kendaraan umum jika masih belum punya sim atau sim nya tembakan mending pakai via gojek saja.

Atau kalau sedang keadaan kurang baik sebaik nya jangan dulu memaksakan untuk berkendara, karena ini masalah nya nyawa. Karena banyak kasus kecelakaan yang terjadi itu karena kelalaian pengendara.

Seperti topic yang ane mau bahas kali ini yaitu akibat mengendarai kendaraan umum dengan kecepatan di atas rata-rata lantas oleng dan membahayakan orang lain dan untung nya tidak ada korban jiwa dan nyaris saja anak orang melayang.


Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

Jadi dilansir dari akun instagram @incredible_moto sebuah video yang agak ngeri dan langka gansis, dimana didalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah duduk di atas jok motornya tepat nya pinggir jalan, lalu tiba tiba ada mobil pengaruk sampah dengan kecepatan tinggi oleng(Backhoe Loader).

Dan mengarah ke pria yang sedang duduk di jok motor dan beruntung nya ada mobil warna putih dengan kecepatan tinggi juga dari arah berlawan menabrak mobil pengaruh sampah tersebu

Kejadian nya nyaris banget gansis kalau missal gak ada mobil putih mungkin cerita nya bukan al-hikmah tapi bisa jadi al-tradegi. Kata abah ane kalau missal seseorang yang belum habis rejekinya di dunia ini belum masa untuk meninggal, hm koreksi jika salah yang bre.

Simak videonya dibawah ini agan dan sista.


Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

Ane pribadi lihat video nya agak deg deg gan dan bikin ingat sama yang di atas, buset dah itu nyaris banget bre. Nah dari kejadian tersebut kita bisa belajar dua hal agan dan sisita.

Yang pertama, selalu ingat kepada pencipta bahwa kita sebagai manusia selalu butuh perlindungan dimanapun dan kapanpun dari sang pecipta dan bersyukur setiap waktu yang kita jalani adalah kesempatan yang tuhan beri untuk kita agar menjadi manusia yang baik , jangan pernah sia sia kan kesempatan yang ada.

Yang kedua, taatilah peraturan rambu-rambu lalu lintas jangan sekali-kali melangar, karena peraturan itu dibuat ya untuk keselamatan kita-kita sebagai pengendara kendaraan. Tapi kebanyakan orang gak menghiraukan padalah kan tujuan nya baik untuk keselamatan eh malah di langgar. Tolong ya, musabah diri.

yang ketiga, jika atum lagi gak enak badan atua terlalu lelah jangan paksakan untuk berkendara, karena jelas itu sangat bahaya, baik bagi diri sendiri dan orang lain. 

yang kempat jangan sekali-kali meyetir sambil mabok.

Semoga dengan video tersebut kita belajar banyak dan terimakasih sudah membaca, dan jangan lupa beri tanggapan kalian terkait berita ini.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber video:link 


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegamio dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 04:18
masih diberi kesempatan idup
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 04:19
beruntung banget tu orang,
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 04:19
jangan lupa taaat rambu lalu lintas!
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 04:33
Lengah sedikit, nyawa melayang.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 05:14
nyaris melayang nyawa nya,
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 05:41
Penyelamat lah itu mobil jeep nya kalo gk jd lemper itu kejepitemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 06:04
Gagal jadi rempeyek dong emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 06:49
Lah lagian itu wheel loader ngapain ngebut2an di jalan raya emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 06:55
Dikitt lagi kena padahal itu beruntung masih selamatt
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 07:08
Untung ada jeep
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 07:32
hidup mati manusia gk ada yang tau.emoticon-Takut emoticon-Takut

Banyak2 bersyukur masih bisa beraktifitas sampai detik ini.emoticon-angel
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 08:14
Ketolong mobil jip nya, hrs cium tangan tuh sama supirnya
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 08:31
Plot twist: pengendara mobil jeep adalah pria tersebut yg datang dari masa depan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 08:45
Tu yg di dalem jip captain america waktu belom jadi super human
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 08:46
Kayaknya yg bawa mobil sengaja nabrakin diri ke backhoe, itu mobil keluaran jadul rangkanya kuat....

Selamat semua dari takdir menjadi rempeyek...
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan heartzbreaker memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 09:04
Operator loadernya yg hrs digebuk.....alat berat kok ngebut
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 09:41
merinding sekilas pas ngeliat tu video emoticon-Matabelo
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 09:48
Njir kek mobil putihnya tuh ad yg ngarahin buat hantam tuh backhoe buat nolong dia.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 10:26
Itu namanya bejo gan...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!
23-01-2021 10:35
keberuntungan yg kebetulan dan tak di sangka dan di nyana
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia