Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ada048d9b17170c200083/masalah-di-depan-jalan-rumah-gw-ama-polisi
Gini ya, cerita nya gw beberapa bulan yg lalu papasan ama polisi yg umurnya mungkin dbawah gw (gw bukan polisi ya), yg dia lewat jalan depan rumah gw. Maksud gw gini, klo di ambil garis lurus nya gw kira2 jarak 2 rumah mau masuk ke rumah gw dan polisi itu dari arah berlawanan jaraknya kira2 3 rumah dari rumah gw. Daru ujung jalan gw udah kode lamou dan tangan klo gw mau ngejar masuk rumah gw dulua
Lapor Hansip
22-01-2021 20:58

Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi

Gini ya, cerita nya gw beberapa bulan yg lalu papasan ama polisi yg umurnya mungkin dbawah gw (gw bukan polisi ya), yg dia lewat jalan depan rumah gw. Maksud gw gini, klo di ambil garis lurus nya gw kira2 jarak 2 rumah mau masuk ke rumah gw dan polisi itu dari arah berlawanan jaraknya kira2 3 rumah dari rumah gw. Daru ujung jalan gw udah kode lamou dan tangan klo gw mau ngejar masuk rumah gw duluan, ehh itu polisi ga ngerti dan juga ngegass mobilnya. Pas depan rumah gw berhadap2 an lah mobil gw dan mobil polisi itu, gw mau buka pagar polisi nya juga keluar menghadang gw nanyain maksud gw apa, gw bilang gw udah dekat mau mintak jalan duluan, polisi nya ga terima dan bilang " kek jalan nenek moyang lu aj", gw pura2 ga dengar, padahal kesal bgt dengar polisi ngomong kek gitu.

Menurut elu gw salah gitu mintak jalan duluan?
Jalan depan rumah gw sempit klo papasan harus ngalah salah satu.

profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan servesiwi memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
22-01-2021 22:07
Sing sabar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 09:05
Sebuah proses pendewasaan yg baik.
Selamat anda dinyatakan LULUS.
Here's ur reward...

0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 09:53
Masalahnya bkn manusia yg ga mau ngalah

Dalam konsep safety environment, jauhkan dulu faktor human error

Sebisa mungkin salahkan kondisi lingkungan

Jd yg salah adalah jalan terlalu sempit, tidak aman..

Solusinya, luasin jalan, krn penduduk situ pd punya mobil
profile-picture
arip1992 memberi reputasi
0 1
-1
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 10:18
bales juga dong gan.."bukan jalan nenek moyang juga" emoticon-Angkat Beer
profile-picture
arip1992 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 11:36
Dua2 nya salah karena gak ada yg mau ngalah. Ente salah karena ente nyelonong aja. Mungkin ente bisa berargumen kalo ente dah minta jalan. Tp yg namanya minta kan belum tentu dikasih.
Ente salah main nyelonong aja, dia salah karena gak mau sabar. Saran saya sih bagusnya damai aja. Lagian idup gak rukun ama tetangga juga gak enak.
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 12:11
Lupakan ajalah...toh gada masalah lebih lanjut. Klo ketemu lagi, ngalah aja. Kalah bukan berarti salah.
Dan every story has 2 side.
Mungkin dia waktu itu lagi stress....bininya minta emas 10 gram eh dia ga punya duit. Jadi gampang ngambeg. emoticon-Big Grin
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 13:04
Si @ngga.bisa malah pernah ditempeleng dan di tertawakan polwan, karena kakinya ga sampe ke aspal pas naik motor di lampu merah emoticon-Ngakak
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
23-01-2021 18:29
Problematika di daerah padat penduduk dgb Jalan sempit lalu bahu jalan dipake buat parkiran mobil.
Well.
Saran saya sich kamu parkir di tempat parkir luas seperti di hotel ato rs.
Ya emang bayar sich.
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
24-01-2021 04:23
Jarak deketan mana ama ujung ujung gang, kalo deketan si polisi ya elu kudu ngalah, kalo posisi deketan elu ya polisi yang kudungalah, jadi ya otomatis gitu
Di deket kantor juga gitu, ada jalan gang sempit, jadi ya sipa duluan yng lain ngalah, tapi kalo nekat nyelonong duluan....kalo gak lagi buru buru pasti adu klakson pake kosakata kebon binatang ato yang lebih halus
Siapa masuk gang (jalan 1 mobil) duluan ya ..... yang satunya kudu ngalah
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
24-01-2021 14:11
Bawa2 nenek.. ketularan si ahok

Nenek lu!
Diubah oleh vagina.xaruduy
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
25-01-2021 15:08
Jawab : " Kan nenek moyang gw nenek u juga "
0 0
0
Masalah di depan jalan rumah gw ama polisi
28-01-2021 21:09
Ga ada yg salah... Yg salah jalanannya sempit... Xixixi emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
adikku-kekasihku
Stories from the Heart
burung-kertas-merah-muda-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia