Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ad7c768cc951cee7bcd32/cocpet-karena-dia-yang-istimewa
namanya arm-edt Well kali ini aye mau ikutan COC dari forum pets, tentang hewan peliharaan yang berasal dari jenis "Mamalia" bukan mama-dedeh loh ya, hehehe :malus Kalian mau tau kaga nama dari kambing nya aku? Namanya Arm-Edt untuk yang cowok, sedangkan untuk yang ceweknya mana Suze-Khetu. Sengaja aku berikan nama yang susah di lafalkan, semuanya itu dikarenakan aku terlampau sayang sam
Lapor Hansip
22-01-2021 20:48

[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa

icon-verified-thread
dokpri


Quote:

Well kali ini aye mau ikutan COC dari forum pets, tentang hewan peliharaan yang berasal dari jenis "Mamalia" bukan mama-dedeh loh ya, hehehe emoticon-Malu (S)

Kalian mau tau kaga nama dari kambing nya aku? Namanya Arm-Edt untuk yang cowok, sedangkan untuk yang ceweknya mana Suze-Khetu. Sengaja aku berikan nama yang susah di lafalkan, semuanya itu dikarenakan aku terlampau sayang sama dia, sebab warnanya itu loh, mirip sama ...nganu

emoticon-Wkwkwk

Mau lihat penampakannya gak? Ini dia gan sis

Quote:[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa


Wajahnya itu sangar mirip banget sama sifatnya, yaitu kasar dan beringas, apalagi jikalau pas main digangguin, maka dia bakalan ngamuk, hati-hati aja dah sama tanduknya itu, bisa bikin sobek dan bahkan berdarah-darah.

emoticon-ceyem

Untuk itulah jangan coba-coba digangguin ya!



Awalnya aku beli kambing ini dari usia seminggu loh gan sis. Beli kambing ini juga dari hasil menang dalam sebuah pertandingan yang mana pada saat itu memegang juara pertama dengan hadiah yang mampu kebeli kambing satu pasang.

emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka

Quote:
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa


Sekitar tiga tahun yang lalu pokoknya dah. Waktu itu mah kambing masih sepasang bocah bingit emoticon-Malu (S)

Nah terusnya itu kambing dirawat sampai beranak cucu. Bahkan sampai dipotong untuk kurban saat lebaran selama dua tahun yang lalu.

Kenapa aye pilih kambing untuk aye peliharaan? Itu karena keadaan tempat tinggal aye yang deket sama makanan kambing, yaitu rerumputan, jadi ngirit biaya perawatan dan kaga susah untuk mendapatkan makanan gratis darib alam bebas

🤭🤭🤭🤭🤭🤭

Karena sesuatu yang gratis itu yang paling dicari banyak orang loh. 🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂🙏🙏🙏




Tahukah Kamu berita yang sangat penting, yang mana ini adalah rahasia si Kambing agar tidak depresi? Yaitu ...tara ....

Jangan biarkan si kambing tanpa pasangan, sebab dianya akan mati dengan cepat jika tidak ada semangat dalam menjalani hidupnya
emoticon-Ngakak

Udeh lebay belom?

Eh tapi enih bukan lebay, coba aja peliharaan tanpa pasangan dah, pastinya dia cepet depresi, yang mengakibatkan bisa gila dan tak terkendalikan, berujung mati.


jika dipelihara tanpa teman kambingnya, So kambing kamu harus dipelihara dengan pasangannya ya!

Quote:






Quote:
Ini kambing jantan ama betinanya lagi musuhan kaya kamu dan aku

emoticon-Malu (S)

Bahkan si jantan yang udeh aye mandikan pakai shampo aja, kaga dilirik pisan hehehehe .....

[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa

Nah yang ini aye fotoin pas abis mandi dan wangi, kalau yang cewek susah aye mandiin, makanya sedikit bau, karena emang nakal tuh si hitam mah.

Gue suka gayanya entuh kambing kalo difoto, soalnya jadi keingetan sama si arm, kucing aye nyang kedoyanannya sate mama-lia.

[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa

Jangan lihat kandangnya, emang ringsek, maklumlah abis kena tsunami yang kaga keduga dari tuannya yang nakalnya keliwatan, sampe sampe bikin entuh kandang nampak uaneh

emoticon-Ngakak

[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa


Quote:Untuk perawatan aye sedikit kasih tips biar kambing selalu sehat kaya kambing delia enih ya...wkwk

Caranya adalah;

*Pemberian Pakan dan Minum

Perlu kalian ketahui, jikalau kambing kalian itu adanya di kandang aja, yaitu untuk makanannya satu pasang kambing itu bisa menghabiskan tiga karung rerumputan dalam satu kali makan pagi, siang dan sore. Malam juga kasih aja kalau masih ade rumputnya.

Sedangkan untuk minumnya membutuhkan air minum kalau bisa yang bersih, yaitu untuk sepasang kambing sebanyak 2,5-3.5 liter. Jangan sampai kehausan atauwa kelaparan ya, bisa mati nantinya
😁😁😁😁

*Memandikan Kambing Peliharaan

Yang paling asik di sini adalah mandiin kambing. Kenapa? Karena bisa sambil bermain-main. Tapi bukan itu intinya sih, memandikan kambing itu sangat di haruskan selain biar kaga bau juga demi kesehatan, jauh dari kutu dan kualitas dari bulunya itu mengkilap dan lebih ganteng pastinya.

*Memberikan vaksin untuk menghindari yang namanya Penyakit.

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, nah makanya harus di vaksin biar selalu sehat apalagi menghadapi cuaca Jakarta yang keseringan hujan.

Maka dari itu harus di vaksin biar tubuhnya kenal penyakit.

Kan gak lucu kalau kambing ganteng ganteng tapi penyakitan.

*Menjaga Kebersihan kandang

Nah nah nah di sini penting loh gan-sis! Kenapa? Karena jikalau kandang kotor sudah pasti akan membawa virus-virus yang akan membuat si kambing jadi penyakitan, maka dari itu sebaiknya menjaga kebersihan kandang agar si kambing selalu sehat wal Afiat.

Lagian kebersihan itu pan sebagian dari iman...nah tuh cobaan dah..


Quote:Segitu aja dah tulisan aye untuk ikutan COC kali inj, lebih dan kurangnya bisa kita diskusikan dibawa ini ya!!!


Opini pribadi dengan gambar pribadi semuanya.

emoticon-cih

Target aye sih lagi kepingin kambing key gini, tapian .... Lom ade uangnya

emoticon-Ngakak

Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
22-01-2021 20:49
@monsterpinky udeh jadi enih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
22-01-2021 21:28
Butuh tukang gembala ga sist? Kerjaan ane waktu kecil gembalain kambing lho
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
22-01-2021 21:34
Quote:Original Posted By delia.adel
@monsterpinky udeh jadi enih emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By indrag057
Butuh tukang gembala ga sist? Kerjaan ane waktu kecil gembalain kambing lho


Wowowoowqo kambing aye tinggal sisa enam aja kok om..entuh jugaan diliarkan kaga dikandang in lihat aja kandangnya lagi rubuh emoticon-Ngakak
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 01:36
Enam ekor mah banyak kali, dan miara kambing emang bagusnya diliarkan, jadi bebas gerak dan cepet besar. Tapi kalau dikampung bisa diomelin orang, karena ngabisin tanaman tetanggaemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 07:21
Kambingnya makan apa selain rumput mbak Del
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 08:00
Wuiihh mau dong
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 08:00
Quote:Original Posted By indrag057
Enam ekor mah banyak kali, dan miara kambing emang bagusnya diliarkan, jadi bebas gerak dan cepet besar. Tapi kalau dikampung bisa diomelin orang, karena ngabisin tanaman tetanggaemoticon-Ngakak
wkwkwk tempat aku gakda tetangga nya om emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By trifatoyah
Kambingnya makan apa selain rumput mbak Del


Pur sama dedek bunda hehehw lupa kasih tauin dah wkkwkw
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 13:51
Namanya unik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
23-01-2021 20:52
Quote:Original Posted By delia.adel
wkwkwk tempat aku gakda tetangga nya om emoticon-Ngakak

Pur sama dedek bunda hehehw lupa kasih tauin dah wkkwkw


Quote:Original Posted By muyasy
Namanya unik


Makasih udeh inget mampir emoticon-Ngakak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
26-01-2021 09:47
Asyek
Embek. Eh embak cantik nih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
26-01-2021 11:35
Quote:Original Posted By delia.adel
Makasih udeh inget mampir emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By qoni77
Asyek
Embek. Eh embak cantik nih


Nakal suka seruduk orang
0 0
0
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
26-01-2021 11:44
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
0 0
0
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
27-01-2021 09:02
Bagi satu del kambingna
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
0 1
-1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
28-01-2021 03:50
Quote:Original Posted By eghy
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
mamasih om

Quote:Original Posted By aksatuna22
Bagi satu del kambingna


Hai kau apa kabarmu? Kangen gue sama elo
0 0
0
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
30-01-2021 22:22
Numpang baca😊
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
12-02-2021 01:10
mandiin mbeknya bareng sekalian mandi ga del?

eh gue baru sadar kok di pets bukan hewan peliharaan?
emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh eghy
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
12-02-2021 02:33
Quote:Original Posted By lianasari993
Numpang baca😊

Makasih


Quote:Original Posted By eghy
mandiin mbeknya bareng sekalian mandi ga del?

eh gue baru sadar kok di pets bukan hewan peliharaan?
emoticon-Ngacir Tubrukan


Ya dong sambil mandi ujan..


Pan aye dah bilang lama di wa om..bahkan udeh laporan 🙄🙄🙄
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COC_Pet] Karena Dia Yang Istimewa
12-02-2021 11:53
Singgah lagi ah, embeknya mirip TeEs

Lembek!!emoticon-Ngacir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia