others
Batal
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ac1bceaab257270368d6e/baru-berusia-2-tahun-grup-idol-kpop-ini-resmi-bubar
foto-koreaboo GanSis tahu gak sih kalau dunia hiburan Korea Selatan itu keras. Gak semua boyband dan girlband bisa bertahan lama dalam kariernya. Salah satu yang bubar meski usia masih begitu muda adalah 'ENOi'. Boyband yang dinaungi Kithewhale Entertainment ini resmi bubar, padahal baru dua tahun loh mereka melakukan promosi dan aktif di dunia hiburan. Pihak agensi mengkonfirmasi jika keputusan i
Lapor Hansip
22-01-2021 19:14

Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!


Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!
foto-koreaboo
GanSis tahu gak sih kalau dunia hiburan Korea Selatan itu keras. Gak semua boyband dan girlband bisa bertahan lama dalam kariernya. Salah satu yang bubar meski usia masih begitu muda adalah 'ENOi'. Boyband yang dinaungi Kithewhale Entertainment ini resmi bubar, padahal baru dua tahun loh mereka melakukan promosi dan aktif di dunia hiburan.

Pihak agensi mengkonfirmasi jika keputusan ini diambil usai melewati diskusi dengan para member. Beberapa member diputus kontrak eksklusifnya dan grup akhinya dibubarkan. Meski begitu, empat member diketahui masih bertahan di agensi, sementara tiga lainnya harus pergi. Berikut pernyataan resmi dari agensi yang menaungi 'ENOi'.

"Halo, ini Kithewhale Entertainment

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah mencintai ENOi. Kami ingin memberi tahu semua orang tentang posisi resmi kami mengenai pemutusan kontrak eksklusif beberapa anggota ENOi dan pembubaran grup.

Setelah serangkaian diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam dengan para anggota, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Avin, J-Kid, dan Jinwoo sebelum berakhirnya kontrak mereka pada 31 Januari. Laon, Dojin, Hamin, dan Gun akan tetap bersama perusahaan.

Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka atas berita tidak menyenangkan ini.

Itu adalah keputusan yang harus mereka buat dengan hati-hati, jadi mereka banyak memikirkannya, dan pada akhirnya, kami memutuskan untuk menghormati pendapat anggota ENOi. Kami menyimpulkan bahwa pembubaran grup dan pemutusan kontrak mereka diperlukan.

Laon, Dojin, Hamin, dan Gun menyatakan keinginan mereka untuk tetap bersama agensi kami, dan kami akan secara aktif mendukung mereka untuk aktivitas pribadi mereka, dan kami juga akan memberikan dukungan kami untuk promosi yang lebih bervariasi.

Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Avin, J-Kid, dan Jinwoo. Meskipun mereka meninggalkan agensi kami, dan kontrak resmi kami dengan mereka berakhir, kami akan dengan tulus mendukung jalan yang mereka ambil di masa depan.

Karena ini adalah masalah penting, kami dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan menyampaikan berita kepada penggemar kami, karena ini adalah keputusan hati-hati yang harus kami buat. Terakhir, tolong terus dukung masa depan Laon, Dojin, Hamin, dan Gun, dan anggota yang pergi Avin, J-Kid, dan Jinwoo," tulis pihak agensi.

'ENOi sendiri debut pada April 2019 silam dengan single 'Bloom' dan sudah aktif di berbagai media sosial dengan 7 member lengkap sebelumnya. Semoga para member menemukan masa depan yang lebih baik dengan keputusannya masing-masing.

Sumber
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!
22-01-2021 20:14
Ane belom pernah denger lagu mereka...
Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!
Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baru Berusia 2 Tahun, Grup Idol KPop Ini Resmi Bubar!
23-01-2021 18:56
susahhh bertahann kalo skrg2 ga dr agency gede tuhhhh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia