Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a526782d495186b7ee5c3/cowo-cuek-plis-jawab-ini
dear para cowo cowo cuek.. gue mau tanya dong, semisal ada penggemar rahasia lo cewek yang suka nge paparazzi in lo diem diem tanpa sepengetahuan lo itu menurut lo gimana? risih ga? atau bodoamat mengingat kepribadian lo sendiri yang cuek? dan apa yang bakal lo lakuin dia? terus kira kira apa yang bakal lo lakuin juga kalo ternyata penggemar rahasia cewe yang suka ngepaparazzi in lo selama ini ada
Lapor Hansip
22-01-2021 11:19

COWO CUEK PLIS JAWAB INI

dear para cowo cowo cuek..
gue mau tanya dong, semisal ada penggemar rahasia lo cewek yang suka nge paparazzi in lo diem diem tanpa sepengetahuan lo itu menurut lo gimana? risih ga? atau bodoamat mengingat kepribadian lo sendiri yang cuek? dan apa yang bakal lo lakuin dia?
terus kira kira apa yang bakal lo lakuin juga kalo ternyata penggemar rahasia cewe yang suka ngepaparazzi in lo selama ini adalah cewe yang selama ini lo crush in juga (cewe yang lo suka gitulah intinya)? lo bakal tetep suka sama dia dan senang karena menyadari ternyata kalian saling suka gak? atau malah lo ilfeel dan berhenti nge crush in si cewe ini?

jadi knp gw tanya kayak gini itu soalnya bentar lagi crush gue mau ulang taun dan gue pgn ngirim lewat email foto foto paparazzi an yg gue dpt dari tmn tmn gw..
gw uda lama suka sama dia dan kayaknya dia juga uda ngerasa kalo gue suka dia.. dan disisi lain pun bukannya gw kepedean atau gimana tapi gw juga ngerasa kalo dia tertarik sama gue, cmn kita kek sama sama sok cueknya gitulah..
menurutlo gmn kalo gw ngasih tau dia ttg foto-foto itu? dia bakal terharu sama perjuangan gw atau malah marah ya?
Polling
15 Suara
buat ucapan ulang tahun ke dia pake foto paparazzi an dengan candid yang bagus? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 12:00
Cuek itu sulit dibayangkan yg seperti apa...

Ini cowoknya cuek yg seperti apa? Cuek karena pemalu, cuek karena pendiam? Cuek karena ingin tampak cool? Atau ada alasan cuek yg lain?

Kalau dia masuk kriteria pura2 cuek karena ingin tampak cool, mungkin dia malah bangga punya paparazi, tapi pada batas tertentu juga bisa illfil jika kadar stalkingnya terlalu berlebihan...

Kalau dia cuek karena pemalu, lelaki pemalu bisa jadi bereaksi tidak menyenangkan saat tahu dia dibuntuti, karena logikanya tertutup dengan rasa malunya...

Kalau dia cuek karena pendiam, ah pendiam juga punya berbagai alasan, tergatung apa motivasinya jadi seseorang yg pendiam...

(Edited) Hasil poling yg ane isikan dengan pertimbangan jika dia cuek karena pemalu dan pendiam, dan ane jawab jangan memberikan hadiah yg berisi foto cowok tersebut, karena pada dasarnya cowok cuek yg pemalu dan pendiam, tidak suka difoto, semoga tidak salah memberikan saran...

Terlepas dari semua pertimbangan tersebut, lakukan yg menurut sista baik, jika boleh menyarankan daripada menjadi paparazi, beranikan diri untuk bicara, menurut ane penyesalan karena kehilangan kesempatan untuk menyatakan perasaan lebih berat daripada penyesalan karena ditolak setelah mengutarakan perasaan, ini dari sudut pandang ane sebagai cowok, tinggal bagaimana sista mengenal diri sista sendiri dan seberapa jauh sista mengenal cowok tersebut, walaupun ada pandangan cewek menembak duluan itu katanya memalukan, tapi menurut ane sekarang ini itu tidak perlu dipermasalahkan...

Jika cowok yg sista sukai tergolong cuek karena pemalu dan pendiam, walaupun melawan kebiasaan cowok yg harus melangkah duluan, ane rasa usaha yg sista lakukan akan cukup dihargai oleh cowok cuek pemalu dan pendiam, daripada menunjukkan foto hasil paparazi lebih baik utarakan langsung karena pada dasarnya cowok pemalu tidak terlalu suka difoto, ungkapkan dengan tenang dan sedikit basa basi tapi perlahan dan serius tapi santai, tergantung bagaimana kebiasaan sista dan cowok tersebut bekomunikasi, beri waktu cowok tersebut berpikir, ambil nafas panjang dan siap dengan kemungkinan tidak terduga...

Jika cowok cuek tersebut hanya pura2 cuek, itu yg bisa jadi masalah, tergantung apa alasan dia pura2 cuek, jika ternyata sebenarnya cowok tersebut tinggi hati dan cuma kelihatan cuek, pandangan cowok tersebut kepada sista bisa jadi kurang menyenangkan, walaupun dalam hati bisa jadi ada kebanggaan tapi bisa jadi juga sedikit merendahkan, tapi alangkah baiknya tetap diungkapkan, terlepas cowok tersebut menerima atau tidak jika ternyata reaksinya tidak baik, maka mungkin memang cowok tersebut bukan cowok yg tepat, saatnya melangkah maju dan kuatkan hati, cari yg lebih baik...

Belajar untuk lebih mengenal diri sendiri dan pelan2 dapat lebih mengenal orang lain, seharusnya sista lebih paham, karena sista yg menjalani sendiri, orang lain hanya melihat dari sudut pandangnya sendiri, dan dalam hal ini ane hanya membaca sedikit tanpa bisa melihat kondisi sebenarnya...

Semoga beruntung, semoga medapatkan yg terbaik, bisa jadi jika cowok tersebut menolak, mungkin dia bukan yg terbaik untuk sista...
Diubah oleh julkernaut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 14:27
Dia cuek karena:

1. Dia homo
2. Dia impoten
3. Dia penyakitan



Secuek2nya cowo kalo ktm cewe yg dia suka pasti akan nempelin walau jarang2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 15:21
kalo menurut ane nih,

pasti suka sis...cuman jgn banget banget emoticon-Big Grin

buat penasaran, kyk ente penasaran sama gebetan ente
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 17:15
Ternyata ada juga yah cowo yg jual mahal gan 😅
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 18:16
Gw dulu cuek pas smp sma kuliah juga. Cuman fans gw banyak. Aneh juga. Ada yg ngasi apel. Coklat. Padahal pernah gw tegor juga kagak. Nah ada 1 cewe yg pas ngajak salaman gw lewatin gitu aja karena aneh menurut gw ngajakin salaman di pinggir lapangan basket. Denger2 si mewek dia. Nah soal foto yg ditanyain itu, kalo gw si ilfil. Cuman kalo itu dr cewe yg gw udah incer mnkn ilfil itu bs ilang karna gw suka or syg sm dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 18:32
Kalau feeling agan bahwa di crush in ama agan itu betul (biasanya feeling cewek tajem banget, nggak tahu ngasahnya dimana/gimana) ...
Mending foto agan aja yang agan kasiin ...
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 18:40
keknya gua pasti illfeel dah klo gituin wkw
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 20:39
menurut ane,, bilang aja suka,, gak usah pake kasih foto,, kecuali dianya bilang suka juga sama loe sist.. takut boomerang..
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 21:04
Jangan sis. Ikutin alur dia. Kalau dia cuek kamu cuek juga. Kalau dia duluan WA, Telpon atau apapun. Baru folow up.

Gue dulu jaman smp sama sma banyak yang suka sama gw. Mungkin karena tampang gw aga rada arab atau pakistan gitu. Padahal ya gue cuek aja sama semua cewe. Karena gue fokus masuk UI. Kadang cowo cuek karena ada sesuatu yang ia kejar. Dan menomorduakan cewe.
Diubah oleh aditcj123
profile-picture
profile-picture
bam09 dan reynal88 memberi reputasi
2 0
2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 21:36
Kalo gua sendiri sihh... It's okayy. Asal foto2nya bukan pas lagi aneh2 aja😂
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 21:44
Kalo gw juga ilfeel sih ditunjukin foto paparazzi
profile-picture
profile-picture
bam09 dan reynal88 memberi reputasi
2 0
2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 22:04
Daripada bahas panjang lebar disini, di obrolin aja sama ybs maunya apa dan bagaimana.

Selesai perkara gak perlu analisis panjang lebar dan ak perlu tebak tebakan juga.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
22-01-2021 22:40
Klo ane sih risih yah d gtuin, klo memang mao yah ajak ngobrol aja dulu ajak ngobrol ber2 n blg maksud sesungguhny apa.
profile-picture
profile-picture
bam09 dan reynal88 memberi reputasi
2 0
2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
23-01-2021 14:49
Ajee gilee...kaburrr lha dia kalo loe kasih foto2 hasil stalking loe...lagian ngapain sih pake kek gitu segala?? Bikin cowo/cewe ilfil...emoticon-Hammeremoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
bam09 dan reynal88 memberi reputasi
2 0
2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
23-01-2021 15:28
Jujur aja, tapi gak perlu kasih bukti rasa sayang lo dengan kirim SS foto2 stalkingan. Klo jodoh, mungkin bbrp thn ke depan bisa lo kasih ke dia buat dia tau perjuangan lo buat dia itu keras emoticon-Smilie)
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
25-01-2021 10:22
ga perlu ngelakuin apa2,,kalo dasarnya cuek,mau jungkir balikpun bakal tetep cuek,temui 4 mata saja kalo pengen ngobrol sama orang cuek
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
25-01-2021 23:56
Hehehe bedakan antara cuek, pendiam atau introvert. Jangan sampai salah pengertian.

Kalau dia hanya sebatas cuek berarti dia punya pola pikir yg tidak mau terlalu ambil pusing. Namun cuek bukan berarti tidak berambisi ataupun tidak memiliki prinsip, jadi buat kamu coba pahami dulu crush nya kamu itu bagaimana, jika dia cuek tp easygoing silahkan coba untuk memberikan surprise candid pic itu. Tapi kalau dia cuek dan tegas mending mikir2 dulu deh. Good luck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
27-01-2021 15:33
Quote:Original Posted By lalafarzaana ►
dear para cowo cowo cuek..
gue mau tanya dong, semisal ada penggemar rahasia lo cewek yang suka nge paparazzi in lo diem diem tanpa sepengetahuan lo itu menurut lo gimana? risih ga? atau bodoamat mengingat kepribadian lo sendiri yang cuek? dan apa yang bakal lo lakuin dia?
terus kira kira apa yang bakal lo lakuin juga kalo ternyata penggemar rahasia cewe yang suka ngepaparazzi in lo selama ini adalah cewe yang selama ini lo crush in juga (cewe yang lo suka gitulah intinya)? lo bakal tetep suka sama dia dan senang karena menyadari ternyata kalian saling suka gak? atau malah lo ilfeel dan berhenti nge crush in si cewe ini?

jadi knp gw tanya kayak gini itu soalnya bentar lagi crush gue mau ulang taun dan gue pgn ngirim lewat email foto foto paparazzi an yg gue dpt dari tmn tmn gw..
gw uda lama suka sama dia dan kayaknya dia juga uda ngerasa kalo gue suka dia.. dan disisi lain pun bukannya gw kepedean atau gimana tapi gw juga ngerasa kalo dia tertarik sama gue, cmn kita kek sama sama sok cueknya gitulah..
menurutlo gmn kalo gw ngasih tau dia ttg foto-foto itu? dia bakal terharu sama perjuangan gw atau malah marah ya?


Jadi inget jaman SMP gw lewat mading sekolah terus lihat foto gw lagi jalan di gerbang sekolah sendirian nemplok di mading. Gw cabut terus gw tanya anak osis siapa yang nempelin foto gw di mading?

Anak yang nempelinnya gw samperin, gw tanya lu dapet foto gw dari siapa? Ternyata dari temennya satu kelas, anak cewek katanya dia suka ma gw. Katanya juga di bindernya banyak foto gw, gw suruh tunjukkin yang mana cewek yg dimaksud? Ternyata cantik, jadi gw diemin.. Gw keplak si cowok yang nempelen foto gw di Mading terus bilang, gak usah ganggu2 cewek itu, kalau ga mau berurusan ma gw emoticon-Cool

Sampe lulus sekolah gw suka perhatiin anaknya, pi ga pernah beneran deket. Mungkin ngoleksi foto gw doang udah cukup bikin cewek itu puas hahahah padahal gw jg pengen kenalan, deket terus jadian ma dia emoticon-Ngakak
Diubah oleh batmanluck99
profile-picture
profile-picture
bam09 dan manusia.baperan memberi reputasi
2 0
2
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
09-02-2021 04:50
Just do it emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
drajadgalih memberi reputasi
1 0
1
COWO CUEK PLIS JAWAB INI
09-02-2021 23:08
Coba aja dulu .
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-heroine
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
jangan-undang-kami-alam-ghaib
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia