others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a4dd74601cf64f621f840/sublime-artist-agency-resmi-bekerjasama-dengan-team-wang
(Foto: Sublime Artist Agency) Akhirnya, Jackson dan Sublime Artist Agency merilis kabar terbaru terkait dengan kerjasama mereka! Hari ini, 22 Januari 2021, pihak Team Wang dan Sublime Artist Agency mengkonfirmasi bahwa mereka akan bekerja sama untuk bisnis secara global. Dilansir dari Allkpop, Sublime Artist Agency dan Team Wang tak hanya akan bekerja sama di Korea Selatan saja, tapi mereka juga a
Lapor Hansip
22-01-2021 11:00

Sublime Artist Agency Resmi Bekerjasama dengan Team Wang!

Sublime Artist Agency Resmi Bekerjasama dengan Team Wang!
(Foto: Sublime Artist Agency)

Akhirnya, Jackson dan Sublime Artist Agency merilis kabar terbaru terkait dengan kerjasama mereka! Hari ini, 22 Januari 2021, pihak Team Wang dan Sublime Artist Agency mengkonfirmasi bahwa mereka akan bekerja sama untuk bisnis secara global.


Dilansir dari Allkpop, Sublime Artist Agency dan Team Wang tak hanya akan bekerja sama di Korea Selatan saja, tapi mereka juga akan merambah pasar di China dan pasar secara global. Keduanya akan berkolaborasi dalam banyak hal, termasuk manajemen, pelatihan para rookie, dan urusan yang terkait dengan tawaran iklan.

Setelah kabar ini dirilis, Sublime Artist Agency juga menyambut Jackson secara resmi melalui akun sosial media mereka, dengan mengucapkan selamat datang pada pendiri Team Wang tersebut.






Selain Jackson, member GOT7 lain yakni Youngjae, juga baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah bergabung dengan Sublime Artist Agency pada tanggal 21 Januari 2021 kemarin.

Mari kita tunggu kerjasama Team Wang dan Sublime Artist Agency kedepannya, ya!





profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sublime Artist Agency Resmi Bekerjasama dengan Team Wang!
23-01-2021 19:00
YEAAAHHH TEAMWANG!!!!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia