others
Batal
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a453ceaab256cb01bbf33/isyaratkan-kembali-ke-dunia-hiburan-park-yoochun-promosikan-akun-youtube-resminya
foto : KoreabooAktor Park Yoochun memang tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi publik. Usai berbagai skandal yang telah ia lakukan beberapa waktu lalu, ia kini memberi kejutan baru dengan mengumumkan bahwa dirinya memiliki channel YouTube resmi terbaru. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan kembali ke dunia industri. Mantan penyanyi sekaligus aktor tersebut membagikan kabar ini kep
Lapor Hansip
22-01-2021 10:23

Isyaratkan Kembali ke Dunia Hiburan, Park Yoochun Promosikan Akun YouTube Resminya

Isyaratkan Kembali ke Dunia Hiburan, Park Yoochun Promosikan Akun YouTube Resminyafoto : Koreaboo
Aktor Park Yoochun memang tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi publik. Usai berbagai skandal yang telah ia lakukan beberapa waktu lalu, ia kini memberi kejutan baru dengan mengumumkan bahwa dirinya memiliki channel YouTube resmi terbaru. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan kembali ke dunia industri.

Mantan penyanyi sekaligus aktor tersebut membagikan kabar ini kepada para pengikutnya di halaman instagram miliknya. 

"Halo, ini Park Yoochun. Saya secara resmi meluncurkan saluran YouTube Park Yoochun 'Recielo'. Saya berencana untuk memperbaharui kalian semua dalam hidup saya melalui saluran YouTube ini. Saya berharap dapat membuat konten yang berbeda, serta ruang tempat saya dapat berinteraksi dengan penggemar saya. Saya harap kalian akan berpartisipasi dengan subscribe dan like semua video-video saya. Terima kasih."


Mantan member JYJ itu mengupload video pertamanya untuk menyambut subscriber di channelnya. Pengungkapan itu, bagaimanapun, secara mengejutkan disambut dengan berbagai komentar jahat dari netizen yang tidak menyukai dengan upaya barunya tersebut.

Sebelumnya memang Park Yoochun terlibat dalam kasus pelecehan seksual, serta dakwaaan narkoba. Publik pun dengan cepat berpaling dari mantan anggota grup laki-laki itu ketika berita tentang berbagai skandalnya menyebar. Dengan pemutusan kontrak eksklusif C-JEs Entertainment, Park Yoochun mengumumkan pengunduran dirinya dari industri. Namun, belum lama setelah berita pensiunnya tersebut, dia memutuskan untuk kembali dengan merilis photobook serta unggahan album baru. Kedua berita itu disambut dengan reaksi sangat ekstrim dari publik, itulah yang melatarbelakangi komentar di saluran YouTube-nya juga menjadi tidak mendapat sambutan baik.

Memang pasti publik sendiri sudah sangat kecewa ya dengan banyaknya skandal yang Park Yoochun buat! Tapi mau atau tidak mau, suka atau tidak suka dia pasti akan kembali lagi ke industri hiburan. Yah semoga setelah semua ini Park Yoochun menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya kedepannya!


sumber
Diubah oleh edelweis111
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Isyaratkan Kembali ke Dunia Hiburan, Park Yoochun Promosikan Akun YouTube Resminya
23-01-2021 19:00
apakah dia bakal diterima disana.... mengingat netijen korea sekejam itu kl udh pny salah..
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia