others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a2fb609b5ca7efd1d1443/film-double-patty-tetapkan-tanggal-tayang-perdana
Kabar terbaru datang dari Irene 'Red Velvet' selaku pemeran utama dari film yang ia bintangi. Setelah tersandung skandal beberapa saat yang lalu, akhirnya film 'Double Patty' yang sempat mengalami kemunduran jadwal tayang mengumumkan tanggal pemutarannya secara perdana.  'Double Patty' sendiri akan menandai debut terbaru dari Irene. Film ini menceritakan mengenai orang-orang muda yang mengejar im
Lapor Hansip
22-01-2021 08:51

Film 'Double Patty' Tetapkan Tanggal Tayang Perdana


Film 'Double Patty' Tetapkan Tanggal Tayang PerdanaKabar terbaru datang dari Irene 'Red Velvet' selaku pemeran utama dari film yang ia bintangi. Setelah tersandung skandal beberapa saat yang lalu, akhirnya film 'Double Patty' yang sempat mengalami kemunduran jadwal tayang mengumumkan tanggal pemutarannya secara perdana. 

'Double Patty' sendiri akan menandai debut terbaru dari Irene. Film ini menceritakan mengenai orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan dengan melewati pertumbuhan dan perkembangan di dalam hidup. Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembaca berita yang bercita-cita tinggi dan bekerja tanpa lelah untuk mencapai impiannya. Sementara itu lawan main Irene adalah Shin Seung Ho, yang akan berperan sebagai Kang Woo Ram. Dia adalah seorang bintang yang sedang naik daun di dunia ssireum (gulat Korea) yang sedang mengalami kemerosotan dalam karirnya. Setelah hari yang melelahkan, keduanya akhirnya saling menemukan kenyamanan dan kekuatan satu sama lain.

Pada 22 Januari, produser 'Double Patty' telah meluncurkan poster untuk film yang akan datang. Dia mengumumkan bahwa film ini akan tayang perdana pada 17 Februari mendatang.

Poster yang baru dirilis menampilkan sosok Irene dan Shin Seung Ho tampak saling melempar senyum bahagia sambil minum. Mereka terlihat sedang mengisi ulang energi mereka dan menikmati waktu luang yang singkat dari kehidupan sehari-hari yang melelahkan. Namun, berbeda dengan poster yang bernuansa santai, teksnya mengisyaratkan pertarungan menegangkan untuk impian mereka yang ada di depan dua karakter tersebut, tulisan tersebut adalah "Untuk membalikkan keadaan dunia, mereka akan bermain dalam satu putaran!".

Wah sepertinya keduanya akan dihadapkan pada permainan hidup yang cukup rumit ya! Apakah mereka berdua bisa melewati halangan tersebut? Jangan lupa saksikan 'Double Patty' di bulan Februari mendatang ya!


sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia