News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e71d88b3cb0f2938ccf4/panas-habib-husin-semprot-pandji-pragiwaksono-semua-tahu-kelakuan-fpi
Lagi komedian Pandji Pragiwaksono dituding kurang ajar. Pandji Pragiwaksono mendadak panen kritikan karena sebut NU dan Muhammadiyah tidak dekat dengan rakyat.
Lapor Hansip
21-01-2021 09:29

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI

Past Hot Thread
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
Pandji Pragiwaksono yang kini terlihat lebih kurus. [Instagram]

SuaraBogor.id - Lagi komedian Pandji Pragiwaksono dituding kurang ajar. Pandji Pragiwaksono mendadak panen kritikan karena sebut NU dan Muhammadiyah tidak dekat dengan rakyat.

Meski Pandji Pragiwaksono mengutip ucapan sosiolog yang membandingkan antara NU dan Muhammadiyah dengan FPI.

Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Shihab ikut mengomentari hebohnya kasus ini dengan mengingatkan Pandji Pragiwaksono agar senantiasa berhati-hati apabila akan Pansos atau panjat sosial.

Habib Husin mengatakan, pernyataan sebagaimana dikutip Pandji Pragiwaksono sangat kurangajar.

Hal itu diutarakan Husin Shihab lewat jejaring Twitter miliknya pada Rabu (20/1/2021) dengan menyematkan tautan berita soal Pandji Pragiwaksono.

Pasalnya, menurut dia pernyataan itu seolah menyebut FPI hanya mengurusi soal kemanusiaan dan bencana saja.

"Wah ini framingnya kurangajar banget, seolah FPI itu ngurusi kemanusiaan dan bantu bencana saja. Semua kita tahu kelakuannya gimana," ujar Husin Shihab seperti dikutip Suara.com.

Oleh sebab itu, Husin Shihab berpesan kepada Pandji Pragiwaksono untuk berhati-hati.

"Hati-hati bro Pandji Pragiwaksono kalau mau pansos!" tandasnya.

Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI

Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono dituding telah melakukan zalim karena membandingkan NU dan Muhammadiyah dengan FPI.

Namun, Pandji Pragiwaksono sendiri sudah meluruskan maksud ucapannya tersebut saat membalas utasan Muannas Alaidid.

Pandji Pragiwaksono menyatakan bahwa yang hal yang dia sampaikan mengutip ucapan dari Sosiolog Thamrin Tomagola.

Dia mendapatkan ucapan tersebut ketika mewawancarai Thamrin Tomagola pada 2012 lalu.

"Mohon maaf, tapi blom ditonton ya sumber video yg dijadikan kutipan?. Saya blg bahwa Itu ucapan sosiolog, Pak Thamrin Tomagola waktu saya interview beliau di Hard Rock FM Jakarta awal 2012," tulis Panji melalui akun twiiternya @pandji.

Pembelaan dari Pandji Pragiwaksono tersebut kembali dijawab Muannas Alaidid.

Muannas Alaidid tetap menilai narasi yang disampaikan Pandji Pragiwaksono terkait FPI dengan NU dan Muhammadiyah ngawur.

"Sdh, narasi anda ngawur, jgn smp publik disesatkan seolah urusan FPI dilarang anda sederhanakan hny soal bencana & kemanusiaan, kemudian kt kecilkan peran ormas lain, FPI itu dilarang bkn soal itu tp erat kaitan dg gangguan ketertiban umum & anti pancasila (rubah sistem negara)," ujarnya.

Sumber : https://bogor.suara.com/read/2021/01...n-fpi?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:30
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI


Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:30
Semprot dah bib biar bersih otaknya...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:34
fpi itu kebanggaan bangsa... tidak berazaskan pancasila tp mampu eksis lama....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:39
Serius nih panji jadi modelnya begini? inget bener gw waktu dia standup comedy taun 2013-2014, FPI jadi bahan bullyan dia waktu standup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:40
mungkin maksudnya..setelah HTI, FPI..muhammadiyah dan NU siap2....menyusul emoticon-Big Grin
Diubah oleh roger_more2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kesrep dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:40
Orang mengharapkan dukungan dari yang telah dilarang keberadaan nya secara hukum!

Orang seperti ini bisa di sebut manusia macam apa?


dan sudah jelas banyak dari nya tersebut ber bait dan bersumpah setia ke ISIS!, yang jelas jelas sudah melakukan Penghianatan ke Negara
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
proto1 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:41
omongan standup kok di seriusin ....


biarin napa...besok dia mau jadi membernya juga gw masabodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:42
Ya dia kadrun, jd harap dmaklumin klo dia jilad sunh*le atasan ny, kan ad peraturan ny, sesama onta, dlarang mendahului 😒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detsu dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:51
emangnya masih ada yang seriusin tuh badut?emoticon-Ngakak
sudah hijrah kah?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:52
kasian kadrun 1 ini.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:54
Wah stand up comedian kesayangan wan badut nih emoticon-Big Grin emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konto.ledowo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:54
ya iyalah
gak ada fpi terus siapa dong yg dukung
si goblok gabener endorse an dia

emoticon-Najis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 09:57
Itu tamrin ngomong gt abis disemprot munarman apa sebelumnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
argaraka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:06
Si panjul ini make nama sosiolog buat nutupin kemunafikan die yg dulu benci banget fpi. Die harus puji fpi krn loyalis anies yg setia sekarang cuma fpi, kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:14
Receh banget lau Pandji, sampe yg beginian bukan bidang lau aja pake diurusin segala bae2 dah awas kena ciduk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
left.the.earth dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:38
Si pandji kalau udah tahu gak bener kenapa tetap post ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:38
Pandji itu mengutip pendapat sosiolog Tamrin Tomagola tentang ada sebagian masyarakat yang menganggap NU & MU elitis politik jadi sungkan minta bantuan ke mereka dan akhirnya malah ke FPI karena dirasa lebih dekat dengan masyarakat, ini yg jadi point Pandji kenapa FPI sulit di bubarkan karena ada masyarakat yg terikat secara sosial dan butuh dengan FPI.

IMHO, kali ini banyak fans NU & MU yg denial kalau memang sebagian masyarakat ada yg berpandangan NU & MU elitis dan FPI lebih dekat dengan masyarakat, terlepas benar/tidak hal itu tentunya. Ujungnya termakan berita gorengan media tanpa cek kebenaran dahulu. Padahal harusnya hal ini jadi bahan evaluasi bagus untuk NU & MU, jangan sampai orang lebih deg-degan ngasih opini tentang NU & MU di banding tentang FPI, kan katanya ormas paling damai~~
Diubah oleh abg13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 9 lainnya memberi reputasi
7 3
4
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:42
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
profile-picture
archive02 memberi reputasi
1 0
1
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:43
Bencana covid 19 FPI ngapain??
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan dhickkrist memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Panas! Habib Husin Semprot Pandji Pragiwaksono: Semua Tahu Kelakuan FPI
21-01-2021 10:48
maksut panji, gak ada yg bener2 buruk, dan gak ada yg bener2 baik.
profile-picture
profile-picture
Burski dan didit.d memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia