Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008e53ea2d195674019f019/manakah-selebrasi-gol-favorit-kalian
Selebrasi unik dari Robbie Fowler, selebrasi yang menunjukkan seorang pecandu kokain. Aneh banget ya gan, pasalnya ia dituduh oleh fans everton, lawan tandingnya saat itu sebagai pecandu kokain.
Lapor Hansip
21-01-2021 09:21

Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?

Past Hot Thread
Selebrasi gol adalah sebuah tradisi dalam sepakbola merayakan gol yang dicetak dengan sebuah selebrasi. Banyak diantaranya ternyata cukup nyeleneh dan memorable di ingatan publik sepakbola. Beberapa bahkan terkesan menghormati dan ada juga yang menghina lawan mainnya sampai menunjukkan simbol-simbol tertentu.
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?Ini salah satunya gan, selebrasi unik dari Robbie Fowler, selebrasi yang menunjukkan seorang pecandu kokain. Aneh banget ya gan, pasalnya ia dituduh oleh fans everton, lawan tandingnya saat itu sebagai pecandu kokain. Dan ini balas dendam dari Robbie Fowler.. haha..
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?Kalo yang satu ini, salah satu yang fenomenal juga gan, selebrasi menghina mantan tim oleh Adebayor. Adebayor dikenal saat mengenakan kostum Arsenal, saat ia membela Man City, dalam suatu pertandingan melawan Arsenal, ia berhasil menjebol gawang mantan timnya.. dan ia berlari ke arah fans Arsenal dan berselebrasi berlebihan. Ada-ada saja..emoticon-Cape d...
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?Ini juga salah satu yang kontroversi oleh Paolo Di Canio. Salam fasis Benito Mussolini, salah satu diktator terkejam di dunia. Simbolik yang dilakukan Di Canio ini bahkan menuai kecaman karena dianggap sebagai penganut paham fasis dan selebrasi ini salah satu selebrasi ikonik penuh kontroversi yang sebaiknya tidak dilakukan.
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?Ada juga yang nyeleneh pake banget gan, bahkan durasinya lama dan kompak abis. Sebuah klub di Jepang melakukan selebrasi gol layaknya sebuah drama komedi emoticon-Wakakaunik dan kreatif sekali loh gan.



Masih penasaran gan apa saja lagi sih selebrasi ikonik nan unik yang dilakukan pesepakbola terkemuka. Bisa ditonton di video diatas gan selengkapnya, ada lebih dari 100 selebrasi gol loh, dan pastinya menghibur. Manakah selebrasi favorit kalian gan yang kalian selalu ingat dan favoritkan? Kira-kira jika kalian menjadi pemain sepakbola, selebrasi gol unik apa yang ingin kalian buat yang beda dari yang lain? Boleh komentarnya gan di bawah, terima kasih.
Diubah oleh big5football
profile-picture
m4ntanqv memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
21-01-2021 19:57
bagus selebrasinya tevez, goyang ngebor wkwkwk
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
21-01-2021 22:24
selebrasi Adebayor kerasa banget dengdamnya buat Arsenal hohohoho emoticon-Cape d...
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
22-01-2021 00:27
Crouch, robot
Bellamy, golf
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
22-01-2021 11:00
Bagus selebrasinya Dani Alves goyang samba
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
22-01-2021 13:14
Wkwk tetep paling suka selebrasinya Grosso pas semifinal piala dunia 2006 lawan jerman
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
22-01-2021 15:25
Nyium kamera Steven Gerrard itu keren banget gan haha tapi banyak sih yang lain2, pada ikonik semua
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
24-01-2021 06:38
Kalo gak salah yang fowler abis itu kena denda kan gara2 selebrasinya kek gitu. Ada ada aja emang. Ane paling suka selebrasinya benjani mwaruwari dulu strikernya portsmouth trus city heheheh
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
24-01-2021 11:09
Selebrasi gol yg gak lebay ane sukaa
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
27-01-2021 13:21
Paling cool selebrasi nya Wayne Rooney setelah bicycle kick ke gawang manchester city. Lari ke pojok lapangan sambil merentangkan tangan.
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
27-01-2021 13:28
Selebrasinya gerrard yg kepleset mantap
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
30-01-2021 01:29
Favorit ane selebrasinya Pirlo sih, nyium jarinya itu tapi ikonik banget
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
Manakah Selebrasi Gol Favorit Kalian ?
31-01-2021 01:12
Ane tetep favorit selebrasinya Paulo Dybala, yang sempet viral gara-gara ditiru sama guru perempuan dari Indonesia
profile-picture
big5football memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia