Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600845b710d2955efd65b6e1/video-detik-detik-angin-puting-beliung-menyapu-wonogiri-netizen-malah-jadi-hiburan
Ini bukan latar tancap, ini angin puting beliung jadi bukan hiburan ya masyarakat +62 Indonesia sedang mengalami berduka, belum juga wabah pandemi corono 19 selesai banyak bencana alam dimana mana terjadi, entah itu gempa bumi, gunung meletus, banjir atau pesawat jatuh. Awal bulan 2021 di awali isak tangis yang mendalam untuk seluruh Indonesia, semoga bagi yang tidak terkena dampak musibah bisa me
Lapor Hansip
20-01-2021 22:01

Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

icon-verified-thread
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

Ini bukan latar tancap, ini angin puting beliung jadi bukan hiburan ya masyarakat +62

Indonesia sedang mengalami berduka, belum juga wabah pandemi corono 19 selesai banyak bencana alam dimana mana terjadi, entah itu gempa bumi, gunung meletus, banjir atau pesawat jatuh. Awal bulan 2021 di awali isak tangis yang mendalam untuk seluruh Indonesia, semoga bagi yang tidak terkena dampak musibah bisa membantu para korban yang terkena bancana.

Tapi ingat jangan di jadikan konten hanya untuk viewer atau adsense karena itu berarti ente secara tidak langsung menari-nari di atas penderitaan orang lain. karena musim musim seperti ini ane percaya bakal muncul orang orang yang bakal demikian, bisa di katakan riya.

Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

Nah baru baru ini juga wonogiri, jawa tengah sedang mengalami berduka, jadi tepat tanggal 20/1/2021 sore hari kota tersebut mengalami bencana alam puting beliung, lokasi itu berada di waduk gajah mungkur dan di sekeliling nya rumah warga. Berita dan video ini dilansir dari akun instagram @makassar_info ente bisa simak kejadian di video dibawah ini.




Nah yang gak habis pikir ketika ane melihat video puting beling yang besar setara tornado tersebut menyapu tempat tersebut, justru para warga nya bukan malah sibuk kabur menyelamatkan diri sendiri eh malah dijadikan tontonan atau hiburan. Ane pribadi suka heran sih dengan masyrakat Indonesia kalau melihat kejadian yang tragis atau miris malah yang pertama kali dibenak mereka adalah merekam, haduh giman sih ini. Indonesia oh indonesia

Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

Seperti contoh nya kejadian ini, tabrakan, tanah longsong dll, kenapa gak menyelamatkan diri sendiri dulu baru merekam ini malah sebalik nya merekam dulu baru menyelamatkan diri. Himbuan saja buat ente-ente jika ada kejadian seperti ini sebaik selamatkan diri dulu, emank video setara dengan nyawa ya.

Semoga aja kejadian ini tidak meninmbulkan korban jiwa, dan menimbulkan kerusakan parah untuk tempat tinggal warga setempat. Ya kita berdoa saja ya bre, btw tentang puting beliung kenapa sih bisa terjadi putaran angin seperti itu? ini buat nambah pengetahuan ente ya bre,

Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!

Jadi angin puting beliung itu bisa terjadi karena karena udara panas dan dingin bertemu sehingga saling baku hatam gitu dan terbentuk lah angin besar seperti yang ente lihat di atas, kapan bisa terjadi angin puting beliung? Angin Puting beliung bisa terjadi  karena berubahan musim bre bisa dibilang pancaroba gitu, dan kekutan dan kecepatan awan tersebut bisa berbeda-beda sesuasi tekanan udara panas dan radiasai matahari ditempat itu.

Ada yang bisa melululantakan semua yang di atas tanah bahkan sampai menerbangkan mobil-mobil dan rumah, jadi itu bukan buat tontonan ya bre. Bisa bisa ente terbang dan lupa cara mendarat, serem deh pokok nya. jadi kalau ada yang beginian buruan kabur.

Semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
20-01-2021 22:01
menurut kalian bagimana agan dan sista
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
20-01-2021 22:02
semoga bermanfaat
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
20-01-2021 22:59
Berapa menit kejadiannya?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
20-01-2021 23:44
Plus 62 emang kagak ada akhlak, angin puting disangka puting beneran.
profile-picture
profile-picture
felia17 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 00:57
Karna jrg ketemu soalnya kalo di mamarika beuhh udh ngibrit sekota ngeliat yg beginianemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 01:23
Yang pasti kalo ente masih dalam radius angin ributnya, sebaiknya lari dan jangan dekati objek2 ringkih.

emoticon-Ngacir

Karena lempengan macam seng, papan rambu dan petunjuk jalan kalo sampe terbang secara aerodinamis ke leher anda, habis sudah.

emoticon-Najis emoticon-Ngacir

Terkena sambit objek tumpul yang melayang pun juga tak kalah sialnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadhiel10 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 01:34
Lesus....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 08:59
harusnya nulisnya P*ting atau Put*ing..
kenapa video P*ting gak dikaburkan gitu, ntar kena peringatan KPI lho. orang lagi vaksin pun jarum suntik harus dikaburkan ini malah menyebar rekaman P*ting
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 09:32
Di Indonesia, puting beliung pun kehilangan kharisma nya
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
21-01-2021 23:21
serem sih ini.. tapi katanya fenomoena kemarin itu lebih pas disebut waterspout hehe emoticon-Shakehand2
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
22-01-2021 23:12
Serem banget gan ane liat videonya 🤧 kejadian² kek gini banyak terjadi di Indonesia 🥺 semoga semua akan baik² saja
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
25-01-2021 02:54
kalo di amerika mah udah pada lari ketakutan tuh lari ke shelter terdekat, +62 mah keren jago2 orangnya
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
30-01-2021 23:22
namanya orang indonesia gak afdol kalau kejadian unik yang belum pernah diliat itu harus ditonton dulu atau diabadikan emoticon-Wow
0 0
0
Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menyapu Wonogiri, Netizen: Malah Jadi Hiburan!
31-01-2021 21:10
serem banget ya bre angin puting beliungnya emoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia