News
Batal
KATEGORI
link has been copied
291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f2c09a972e7f162c22bd/bule-di-yogyakarta-jualan-mie-ayam-harga-seporsinya-rp-7-ribu
Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini. Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis. Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan
Lapor Hansip
20-01-2021 16:07

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini.


Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Penjual mie ayam juga banyak terdapat di Yogyakarta, bahkan ada beberapa gerai yang cukup unik. Seperti warung 'Mie Ayam Tolelot' satu ini.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Warung mie ayam ini unik karena penjualnya adalah bule cantik. Bule ini sudah lama menetap di Yogyakarta, bahkan ia sangat fasih berbahasa Indonesia.


Diketahui dari komentar seorang netizen, bule cantik ini bernama Charly. Dulunya ia adalah pemilik Pamitran Tour, tapi karena pandemi, usahanya bangkrut.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


"Mrs. Charly tuh bulenya, yang punya Pamitran," komentar netizen @eufreasianana di Instagram.


Bule cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan. Bahkan, ia sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan 'Mbak'.

Walaupun bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Terdiri dari mie yang teksturnya kenyal dan ukurannya besar. Kemudian, ditambahkan topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Mie ayam yang dijual oleh bule ini harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 7 ribu saja, dijamin kenyang makan mie ayam di sini.


Selain mie ayam, ada juga menu lain yang bule ini tawarkan seperti bakso dan mie ayam goreng. Untuk bakso harganya dibanderol mulai dari Rp 9.000.

Warung makan mie ayam ini juga bersih dan nyaman. Kalau ingin mencicipinya, datang saja ke gerai Mie Ayam Telolet yang ada di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Yogyakarta.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Kabarnya, mie ayam yang diracik oleh bule cantik ini punya rasa yang enak. Banyak netizen Yogyakarta yang sudah pernah mencicipinya.


"Asliiii enak banget!" tulis netizen.

"Favorit ku bakso tetelannya nih," sahut netizen lain.


SUMBER













MANTAB BETUL BRAY  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:08
MIE BULE emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:10
Bule sama pakle ku juga jualan bakso,
Apa spesial nya..?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:12
kalau mau makan mie
mending makan mie buatan chinese
karena penemu mie di dunia adalah chinese

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:12
Pake bakso ukuran besar kl di jakarta paling murah 15ribuan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:14
Oke deh kalo bgitu
profile-picture
profile-picture
r4yhan86 dan extreme78 memberi reputasi
1 1
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:17
jogja lagi aja.....
profile-picture
CDrama memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:19
Mie itu asalnya dari China, bukan negara BARAT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:20
mana nih mulusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:20
tambah es teh manis jadi 10 rebu tuh? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:20
murah dan enak sepertinya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:25
ini 7000 , pake baso nggak ya ?

ehh buset , cuman 9000 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:27
Keliatan nya enak emoticon-Genit
Diubah oleh mang.tap
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:28
wah murah cuma 7k... nambah keju berapaan mbak?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:28
mental inferior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:33
mantappppppppp 7000 murah banget
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:35
Udah bayar pajak belum?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:37
Coba cek itu izin tinggalnya, izin usahanya, visanya. jualan buku gak? lgbt gak? lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wikileakskaskus dan 8 lainnya memberi reputasi
0 9
-9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:39
dasar bangsa jongos, budaya feodalisme yang ga akan pernah hilang, bule jualan mie aja sampe jadi berita, trus berbondong2 beli karena gimik bule, sampai dunia kiamat ya tetep bakal jadi bangsa jongos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
klayapanbingung dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:40
Udah UMR rendah. Kini harus bersaing sama bule emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:41

Baguslah berarti rekam jejak sebelumnya sudah jadi wirausaha, semoga laris manis dgn kualitas nya
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia