News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007ed6e28c9917ec65e2882/caren-delano-positif-corona
Satu lagi artis mengabarkan dirinya positif Corona. Caren Delano saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Caren Delano menceritakan dirinya yang sudah sangat menjaga protokol kesehatan tetap tertular Corona. Ia berseloroh entah bagaimana Corona tetap bisa masuk ke tubuhnya. "Udah ngejaganya dengan segala cara,, saya orang yang paling rajin semprot sana semprot sini, namun Virus Corona inipu
Lapor Hansip
20-01-2021 15:44

Caren Delano Positif Corona

Caren Delano Positif Corona


Satu lagi artis mengabarkan dirinya positif Corona. Caren Delano saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.


Caren Delano menceritakan dirinya yang sudah sangat menjaga protokol kesehatan tetap tertular Corona. Ia berseloroh entah bagaimana Corona tetap bisa masuk ke tubuhnya.

"Udah ngejaganya dengan segala cara,, saya orang yang paling rajin semprot sana semprot sini, namun Virus Corona inipun tetap kekeh mau mampir yah," ungkap Caren Delano dalam postingannya dilihat, Rabu (20/1/2021).

"Saya bukan OTG,, tapi OLG ( orang langsung gejala )," sambungnya.

Caren Delano memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Caren Delano menceritakan kondisi tubuhnya.

"Sekarang ini Isolasi mandiri di rumah aja, kondisi tubuh sekarang kuat dan sehat!" tuturnya.

"Sehat-sehat semua yaaa.. GOD BLESS YOU ALL," tutup Caren Delano.






Caren Delano pun mendapat banyak semangat dari para sahabat. Banyak masukan nasihat yang didapat oleh Caren Delano dari para sahabat.


Kebanyakan dari mereka, mengingatkan Caren Delano untuk tidak mudah stres.

"Jangan strees yah kak cepet sehat," ucap Siti Badriah.

"Jgn dibuat stress hrs happy biar lks sehat," tulis Dewi Perssik.

"Semangat say," ungkap Soimah.

"Get well soon Carend!" ucap semangat Agatha Suci.

"Semangaaaattt kaka na. Jng lupa minum wine 🍷 toss," tulis Nikita Mirzani yang nyentrik.

Sebelum Caren Delano cukup banyak artis yang berjuang untuk sembuh dari Corona. Ada Giring Ganesha, Nirina dan Ernest, Dewi Perssik, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Faradilla Yoshi.

Mereka pun sembuh dengan cara masing-masing. Ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah, ada juga yang mendapat perawatan di rumah sakit.

Gejala yang dialami oleh masing-masing artis yang tertular Corona juga beda-beda. Dewi Perssik salah satu artis yang mengalami gejala berbeda.

Dewi Perssik kala itu harus merasakan gatal dan panas karena ruam merah yang memenuhi tubuhnya. Ada juga Irfan Hakim dan Gilang Dirga yang tidak mengalami gejala.


SUMBER







MUKE GILE BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hooligancrewlag dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 15:45
ini siapanya roy kiyoshi ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 15:48
Caren Delano saha?? emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 15:51
sorri, gak kenal

ane cuma kenal artis bokep xev bellringer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 15:54
ini siapa anjir, kok banyak banget yang ngaku artis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:02
Maho anyinggg
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:05
??? Saposee deseuuu ???
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:12
ternyata bukan cuma saya baru dengar namanyaemoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:14
Liat rambut dan kacamata, kayanya penyuka sesama jenis
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:16
Lah sama kurang bersih2 apa gw sama sanitizer dan masker...ttp aja kena...tp yaudah yg ptg positif aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:18
LAH TERUS KITA MESTI NGAPAINemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:25
Quote:Original Posted By Cebong.Kadrun
Caren Delano Positif Corona


Satu lagi artis mengabarkan dirinya positif Corona. Caren Delano saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.


Caren Delano menceritakan dirinya yang sudah sangat menjaga protokol kesehatan tetap tertular Corona. Ia berseloroh entah bagaimana Corona tetap bisa masuk ke tubuhnya.

"Udah ngejaganya dengan segala cara,, saya orang yang paling rajin semprot sana semprot sini, namun Virus Corona inipun tetap kekeh mau mampir yah," ungkap Caren Delano dalam postingannya dilihat, Rabu (20/1/2021).

"Saya bukan OTG,, tapi OLG ( orang langsung gejala )," sambungnya.

Caren Delano memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Caren Delano menceritakan kondisi tubuhnya.

"Sekarang ini Isolasi mandiri di rumah aja, kondisi tubuh sekarang kuat dan sehat!" tuturnya.

"Sehat-sehat semua yaaa.. GOD BLESS YOU ALL," tutup Caren Delano.






Caren Delano pun mendapat banyak semangat dari para sahabat. Banyak masukan nasihat yang didapat oleh Caren Delano dari para sahabat.


Kebanyakan dari mereka, mengingatkan Caren Delano untuk tidak mudah stres.

"Jangan strees yah kak cepet sehat," ucap Siti Badriah.

"Jgn dibuat stress hrs happy biar lks sehat," tulis Dewi Perssik.

"Semangat say," ungkap Soimah.

"Get well soon Carend!" ucap semangat Agatha Suci.

"Semangaaaattt kaka na. Jng lupa minum wine 🍷 toss," tulis Nikita Mirzani yang nyentrik.

Sebelum Caren Delano cukup banyak artis yang berjuang untuk sembuh dari Corona. Ada Giring Ganesha, Nirina dan Ernest, Dewi Perssik, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Faradilla Yoshi.

Mereka pun sembuh dengan cara masing-masing. Ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah, ada juga yang mendapat perawatan di rumah sakit.

Gejala yang dialami oleh masing-masing artis yang tertular Corona juga beda-beda. Dewi Perssik salah satu artis yang mengalami gejala berbeda.

Dewi Perssik kala itu harus merasakan gatal dan panas karena ruam merah yang memenuhi tubuhnya. Ada juga Irfan Hakim dan Gilang Dirga yang tidak mengalami gejala.


SUMBER







MUKE GILE BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Ini Berita?

perlu masuk di Berita & Politik?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:28
Doi sapa sih emoticon-Betty
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:32
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 16:46
sopo kui??

adeknya ipul kah??? emoticon-Bingung

Caren Delano Positif Corona
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan GZuron memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 17:32
Semoga khusnul khotimah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Caren Delano Positif Corona
20-01-2021 18:10
Gimana.....gimana....emoticon-Bingung



Ini sapa yakkkkk kog ane kagak tau...emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sumprit ane kagak tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia