News
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600783ee0577a907223653bb/beredar-poster-pendakwah-imam-syuhada-sebut-natal-sumber-bencana-alam
Beredar sebuah poster di media sosial yang diklaim berasal dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi, menyinggung soal perayaan natal dan sejumlah bencana alam yang terjadi di Indonesia saat ini. Postingan diduga berasal dari Imam Syuhada tersebut ikut dibagikan oleh pegiat media sosial, Permadi Arya atau akrab disapa Abu Janda. Lewat cuitannya di Twitter, Selasa 19 Januari 2021, Abu Janda
Lapor Hansip
20-01-2021 08:14

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

Beredar sebuah poster di media sosial yang diklaim berasal dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi, menyinggung soal perayaan natal dan sejumlah bencana alam yang terjadi di Indonesia saat ini.

Postingan diduga berasal dari Imam Syuhada tersebut ikut dibagikan oleh pegiat media sosial, Permadi Arya atau akrab disapa Abu Janda.

Lewat cuitannya di Twitter, Selasa 19 Januari 2021, Abu Janda memberikan komentarnya terhadap isi poster tersebut.

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

Menurutnya, poster yang diduga diunggah oleh Instagram Imamsyuhada_official itu telah menyakiti penganut agama nonmuslim.

Selain itu, Abu Janda menilai kajian Imam Syuhada kerap menyakiti orang lain dan menyerang agama lain.

“Tak terima disebut radikal tapi islam selalu dipakai nyerang agama lain. Tak terima disebut intoleran tapi kajiannya selalu nyakiti orang lain. Tak terima disebut Teroris tapi hobinya meneror orang lain Mosok hari raya agama orang dibilang sumber bencana?,” cuit Abu Janda.

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam


Dalam isi poster yang dibagikan Abu Janda tersebut, terlihat nama Instagram Imamsyuhada_official dan Youtube Imam Syuhada Official.

“Kenapa Setelah Lewat Natalan Sering Banyak Bencana Alam?,” demikian tertulis isi poster itu.

Pada bagian bawah poster, tampak tertulis doa dan harapan dari pengguna Instagram Imam Syuhada Official terkait bencana alam yang kini tengah menimpa sebagian wilayah Indonesia.

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam


“Ya Allah, jagalah kami di atas Hidayah Tauhid & Sunnah. Selamatkanlah kami di Dunia & Akhirat. Amin,” tulis Imam Syuhada Official.


Namun, hingga kini belum diketahui pasti apakah poster tersebut berasal dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi atau bukan.

Subhanallah

Memang patut dipertimbangkan sebagai sebuah penemuan sains yang bermanfaat, sungguh sebuh pemikiran yang cemerlang ya akhi

Masha Allah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:21
4L emoticon-Big Grin

Ga kaget gua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:21
Coba antum telaah ada benarnya juga poster ini, lihat setelah natalan dan tahun baru biasanya selalu terjadi banjir di berbagai wilayah terutama setelah fenomena La Nina

Subhanallah


emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:23
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

emoticon-Belgia
Diubah oleh Kkunyuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:24
fakta itu memang kejam dan menyakitkan..

Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
Diubah oleh zinaitudosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:29
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:33
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam

What

The

Fvck?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:35
Hobi hina agama sebelah..Klo di bales ntr bakar, penggal emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:35
Org2 gak jelas dan gila kayanya makin byk setelah 2019 emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:39
Akibatnya kalo terlalu banyak membaca 1 buku saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:43
temani anak nonton film kartun, saya terus terang malu lihat kelakuan orang dewasa apalagi tokoh agama yang doyan salahkan sana sini untuk kejadian buruk yang menimpanya. di film itu diajarkan soal tanggung jawab pribadi & nggak salahkan orang lain kalau ada hal buruk menimpa. sayangnya itu film kartun barat, kalau film kartun lokal sih anak saya nggak boleh nonton, nggak ada isinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:43
Luar biasa...

Tsunami Aceh 2004 lalu terjadi setelah 25 Desember

#mengenangtsunamiaceh2004

Apakah acehnistan merayakan Natal?

emoticon-Leh Uga


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:46
niatnya baik,
tapi caranya salah dgn menyebarkan hal ini ke ruang publik



kalau dalam jumatan, pengajian2 atau pengkajian2 alquran, hal ini boleh dilakukan,
tapi tidak dimedsos yg merupakan ruang publik
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:54
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:54
cocoklogi ala kadrun.. emoticon-Leh Uga kalo idul fitri/adha pas tgl 25-26 Desember gimana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 08:59
Pendakwah nya jahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 09:07
Ya karena kalian menista Al Masih. Jadi sepertinya kalian yg perlu cermin.

Belum lagi ustadz2 kalian sering berdakwah tentang Injil, bukan Quran. Allah SWT juga tidak ridho.
Diubah oleh trac0ne
profile-picture
profile-picture
qavir dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 09:17

Greetings Infidels

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 09:20
memangnya mempersilahkan non muslim merayakan Natal itu kemungkaran ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beredar Poster Pendakwah Imam Syuhada Sebut Natal Sumber Bencana Alam
20-01-2021 09:21
Setelah dicolek abu janda langsung ketakutan dan hapus postingannya wekekekeke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia