Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007001510d295544b1b73b0/mcgregor-mengaku-pura-pura-pensiun-dari-ufc
McGregor mengumumkan pensiun pada 6 Juni 2020 karena kesal tak kunjung mendapat jadwal pertarungan bergengsi. Itu merupakan ketiga kalinya ia mengumumkan pensiun dari UFC.
Lapor Hansip
19-01-2021 22:51

McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC

Past Hot Thread
Conor McGregor mengakui hanya berpura-pura pensiun karena frustrasi mendapat jadwal pertarungan di UFC.

McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC

McGregor mengumumkan pensiun pada 6 Juni 2020 karena kesal tak kunjung mendapat jadwal pertarungan bergengsi. Itu merupakan ketiga kalinya ia mengumumkan pensiun dari UFC.

Untuk kesekian kali juga McGregor menjilat ludah sendiri dan memutuskan kembali ke octagon. Kini, Notorius akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 di Abu Dhabi.

Jelang pertarungan dengan Poirier, McGregor membeberkan alasannya memutuskan pensiun.

"Saya sejujurnya mungkin tidak pernah pensiun dari UFC. Saya akan bertarung untuk waktu yang cukup lama. Keputusan itu muncul dari rasa frustrasi, ketika saya berusaha mendapatkan pertarungan bagus. Saya berusaha mewujudkan rencana dan tidak berhasil," ujar McGregor dikutip dari Low Kick MMA.

"Saya merasa jika saya bertarung beberapa kali lagi tahun lalu, tidak hanya kemampuan dan ketajaman saya meningkat jauh, kita juga bisa mendapatkan US$800 juta untuk UFC. Jelas keputusan itu karena frustrasi," ucap McGregor.

Petarung asal Irlandia itu optimistis duel melawan Poirier bisa mengobati diri dari rasa frustrasi lantaran sulit mendapat jadwal berlaga.

"Sekarang saya dalam posisi bagus. Saya mendapatkan apa yang saya butuhkan untuk melepaskan rasa frustrasi. Saya senang bisa kembali dan berada di posisi saat ini. Kami fokus ke hal positif, fokus ke masa depan," ujar McGregor.

McGregor akan berhadapan dengan Poirier di UFC 257, Minggu (24/1). Pertarungan itu merupakan ulangan keduanya setelah McGregor mengalahkan Poirier pada 2014 lalu.

McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC


Sumber: CNNIndonesia.com

profile-picture
doobey memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
20-01-2021 20:52
emang dasarnya hobi bikin sensasi nih orang.. perlu dipiting khabib lagi nih kayanya biar tobat.. hehehe
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
20-01-2021 21:04
walaupun udah gak juara lagi, tapi UFC emang masih butuh sosok McGregor sih buat jualan hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
20-01-2021 22:23
emang kebanyakan gimmick, pegulat apa aktor ya sebenernya nih orang emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
21-01-2021 00:57
Ya sudah tertebak, karena namanya sempat tenggelam dan gak dilirik dana white
Penawaran buat miliki saham ufc juga tak diacuhkan dana white
Begitulah
emoticon-Bingung
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
21-01-2021 14:46
raja bacot emoticon-Angkat Beer ..klo ga ada nih orang,ufc kurang greget emoticon-Ngakak
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
21-01-2021 16:53
Sengaja emg, sekalian nungguin khabib pensiun dulu baru balik lg takut kalah lg ga bs nyombong
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
22-01-2021 13:15
Kok kaya lionel messi hehe
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
McGregor Mengaku Pura-pura Pensiun dari UFC
22-01-2021 15:27
Nah ini aneh juga sih gan menurut ane, kaya McGregor tuh bintang, kok sulit banget kayaknya nyari buat matchnya bagi UFC juga
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia