News
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006497709b5ca20e30c6089/puluhan-cewek-plus-plus-di-denpasar-kena-sidak-diingatkan-cuci-tangan-usai-begituan
Puluhan cewek penghibur di sebuah klub malam di Denpasar, Bali, kena sidak protokol kesehatan oleh petugas gabungan. Mereka pun diingatkan untuk mencuci tangan usai bersentuhan. Sidak digelar di sebuah klub malam di Sanur, belum lama ini. "Iya. Itu sidak pendisiplinan prokes di wilayah Denpasar Selatan," kata Kepala Satpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga kepada MNC Portal Indonesia (MP
Lapor Hansip
19-01-2021 09:52

Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan




Puluhan cewek penghibur di sebuah klub malam di Denpasar, Bali, kena sidak protokol kesehatan oleh petugas gabungan. Mereka pun diingatkan untuk mencuci tangan usai bersentuhan.


Sidak digelar di sebuah klub malam di Sanur, belum lama ini. "Iya. Itu sidak pendisiplinan prokes di wilayah Denpasar Selatan," kata Kepala Satpol PP Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (18/1/2021).


Sidak diikuti tim gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, kepala desa, dan pecalang. Saat sidak digelar, puluhan cewek berbaju seksi itu tengah duduk santai di dalam akuarium atau etalase yang biasa dipakai untuk menawarkan diri.

Petugas lalu masuk ke akuarium. Tentu bukan bertujuan memilih salah satu dari mereka, tapi untuk menyampaikan pengumuman. "Kami mengimbau kepada adik-adik sekalian, bantu kami menegakkan protokol kesehatan," ujar petugas dari TNI.


Saat disidak, puluhan cewek plus-plus itu duduk di sofa panjang dengan menerapkan jaga jarak. Mereka juga sudah memakai masker dengan benar.

Petugas lalu mengingatkan wanita-wanita pemuas itu untuk mencuci tangan, terutama selesai melayani tamunya. "Begitu bersentuhan dengan orang lain atau tamu mungkin, tolong habis itu cuci tangan," pinta petugas.


Petugas juga mewanti-wanti jangan sampai muncul kluster COVID-19 dari tempat hiburan ini. "Kalau nanti terindikasi di sini ada kluster, tidak menutup kemungkinan kita tiap malam bisa saja ke sini," imbuhnya.

"Kalau kita ke sini berarti anda juga tidak nyaman. Mau nggak seperti itu kira-kira," tanya petugas seraya dijawab tidak oleh para perempuan perayu itu.


Menurut Sayoga, hingga kini belum ada tempat hiburan malam di Denpasar yang melanggar protokol kesehatan. "Sejauh ini masih patuh aturan, tutup jam 9 malam," katanya.


SUMBER





YANG PENTING CUCI TANGAN BRAY 


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 09:54
uwow, tetas grandes
emoticon-Matabelo
profile-picture
junleon memberi reputasi
1 0
1
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 09:59
..............setoran lantjar emoticon-Wow
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:01
cewek-cewek cantik sexy yg kerja di BPLN
BPLN ( Bar Pub Lounge Nightclub )
ingat patuhi protokol kesehatan
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
re.cozy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:07
cewek plus-plus udh bakal jd penular
emoticon-Leh Uga
profile-picture
legowopanji memberi reputasi
1 0
1
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:09
Jangan lupa itu pen1s bin k0ntol serta mek1 bin sorga dunianya juga di cuci bersih sebelum dan sesudah di pake.
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan rottentomz memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:09
Cuci muemek juga dong jgn tangannya doang asuuuemoticon-DP:
profile-picture
profile-picture
getthebug dan leonard21 memberi reputasi
2 0
2
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:10
IG yg jualan susu sapa bgsad? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:11
Yaelahh, cuci tangan doang, mandi besarnya gak diingetin nihemoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:11
yg penting crot

Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fergusonredarmy dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:15
udah legal yak prostitusi
emoticon-Matabelo
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:15
Settdah tu semongko big amat bre.kalau kena muka spt ditampolin sarung tinju kelas berat.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:19
di tampol susu segede gitu auto pingsan kali yak emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:20
liat mulustrasinya bikin kenyang..
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:23
"mulus"



Sy cukup deh sgini aj, ga ush besar2, sensor yak, demi kenyamanan model yg d foto, tar gw dmarain sebar2 foto dia tanpa sensor krn kenal lgsg 🤭🤣
Diubah oleh pak.polisi86
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antimomod19 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:32
Aku ma udah disiplin dr dulu ..kl tempat spa mbak nya suruh cuci cuci dl ... emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:40
cuci muka?
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:44
Tok3t pada segede kates....
emoticon-Traveller
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 10:58
Lengket-lengket memang seharusnya cuci tangan jika sudah selesai.
profile-picture
gavin44 memberi reputasi
1 0
1
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 11:06
Petugas koplak bukannya ditutup itu tempat malah nyuruh psk cuci tangan, ya ga ngaruh

emoticon-Cape d...
0 0
0
Puluhan Cewek Plus-plus di Denpasar Kena Sidak, Diingatkan Cuci Tangan Usai Begituan
19-01-2021 11:30
to ts : kok pada besar ya
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia