Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006163f8d94d065c37d39e9/jim-thorpe--sang-jawara-olimpiade-tanpa-medali
Kasus rasisme tersebut diduga menjadi penyebab utama dari kontroversi medali emas Olimpiade yang diperolehnya. Pada tahun 1913, pasca Jim memenangkan Olimpiade Musim Panas Stockholm, pihak komite Olimpiade Internasional menarik kembali medali emas yang diperoleh Jim.
Lapor Hansip
19-01-2021 06:14

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Bagi seorang atlet, menjadi pemenang dalam ajang olahraga berskala Internasional seperti Olimpiade adalah impian terbesarnya. Tak hanya memperoleh medali, sejumlah bonus dan hadiah lainnya tentunya mereka dapatkan setelahnya. Namun, apa jadinya jika ini terjadi…

Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali

Faktanya, kejadian tersebut pernah terjadi dan menimpa seorang atlet asal Amerika Serikat. Siapakah Dia? Langsung aja…

Siapa itu Jim Thorpe?


Jejak Karier


Kehidupan Pribadi


Kontroversi Pencabutan Medali Olimpiade dan Isu Rasisme


Oke, itu tadi sekilas info tentang sosok Jim Thorpe. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pake batu bata kalau kalian menganggap artikel ini tidak menarik perhatian kalian.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Baca Juga : Mengenal Wikipedia : Ensiklopedia Online Primadona Para Pelajar

Gary Gilmore dan Kisah "Kelinci Percobaan Hukuman Mati" di Amerika Serikat

Source : Jim Thorpe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tR7 dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
19-01-2021 20:42
Gila yaa.. Baru kali ini ane tau ada atlet yg multitalent gini.. Main cabor apa aja bisa.. Hebat bener dah..
profile-picture
profile-picture
go.gone dan diaz420 memberi reputasi
2 0
2
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
19-01-2021 22:32
parah banget ya isu rasisme jaman dulu.. sekarang udah berkurang walaupun kadang masih suka kumat juga emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ziont dan diaz420 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 04:37
Itu org kapan istirahat yak, semuanya di sikat
Kalo sepakbola tenar di amrik, main bola jg kali dia
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:04
Nasib yg tragis, tp setidalnya hal tsb tak mnghalangi karir olahraga nya satupun thd ybs tuh tuk slama ini, gan....
Diubah oleh yoseful
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:14
Mantul gan!!!
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:24
Atlet parlay saya
Mau liga mana juga hayu
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:30
atlet yang banyak bisa nya emoticon-thumbsup
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:39
Klo skrg itu kayak Ibrahimovic. Semakin tua tp sprti tidak ada tnda2 pnurunan.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:41
Ini yg namanya 'bakat alam'
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:42
prodigy di bidang olahraga.. emoticon-Toast
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:51
Mungkin kalau para atlet pribumi indian dilirik dan dilatih, mereka seperti Jim Thorpe ini, sayangnya rasisme masih ada ya jaman sekarang -_-

Salut dengan atlet multitalenan ini emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 07:51
Ini orang bisa dianggap jenius dalam olahraga
Ane gak bisa membayangkan betapa kuat kapasitas paru2nya
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan diaz420 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 08:01
Wah sayang banget ya.....padahal hebat dan berprestasi tingkat dunia.....tanpa medali......ini menyakitkan.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 08:46
Ternyata penari juga emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan diaz420 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 08:55
Orang dulu berarti kuat2 ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 09:04
Jaman sekarang juga ada kok gan atlit lintas liga beda negara
Atlit mix parlay emoticon-Ngakak
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 10:03
multitasking eh multitalenta emoticon-Betty
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
1 0
1
Jim Thorpe : Sang Jawara Olimpiade Tanpa Medali
20-01-2021 10:13
Pintar nari juga emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
bekooll dan diaz420 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia