News
Batal
KATEGORI
link has been copied
331
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60059f9528c991341428d52d/pedagang-thai-tea-dikroyok-mantan-bos-disangka-curi-resep-dagangan
Saat itu, Siti yang merupakan mantan anak buah Meta memulai usaha serupa dengan bosnya, yang lokasinya tidak begitu jauh dari lokasi milik bosnya, Meta.
Lapor Hansip
18-01-2021 21:47

Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan

Past Hot Thread
Tasmalinda Senin, 18 Januari 2021 | 21:36 WIB
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
Korban Pengeroyokkan melapor di Mapolresta Palembang [Tasmalinca/suara.com]

Pedagang Siti Sonia (22) baru memulai bisnisnya, menjual Thai Tea. Namun tiba-tiba Minggu (17/1/2020) kemarin, ia menjadi korban pengeroyokkan yang dilakukan mantan bosnya, Meta.
Saat itu, Siti yang merupakan mantan anak buah Meta memulai usaha serupa dengan bosnya, yang lokasinya tidak begitu jauh dari lokasi milik bosnya, Meta.
Meta datang dengan berburu-buru dan emosi. Sekira pukul 17.00 wib, Meta mendatangi warung Siti dengan langsung menhujani pukulan.


Mita sempat menuduh Siti mencuri resep Thai Tea yang dipelajarinya selama ini bersama Mita.

Akibatnya, Siti terluka di bagian kening lecet, hingga wajah sebelah kanan memar. Selain itu, mata kanan Siti lecet juga di bagian bibirnya.


Siti yang merupakan warga Sungai Seluang, Kelurahan Ogan Baru, Kertapati Palembang ini langsung melaporkan kejadian pengeroyokkan yang dialaminya di Mapolrestabes Palembang, Senin (18/1/2021).


Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep DaganganEs Thai Tea. (Instagram/@dumdumthaidrinks)


Masih dalam keadaan luka, Siti membuat laporan sembari banyak terdiam dan emosi.

“Memang saya sebelumnya kerja dengan pelaku selama dua bulan, setelah itu saya berhenti membuka usaha sendiri. Usaha saya sama seperti ia dan lokasi tempat jualan tidak berjauhan. Tapi saya tidak sedikitpun mencuri resep thai tea yang dimaksud pelaku,” ungkap korban, saat dimintai keterangan petugas piket.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat membenarkan adanya laporan korban sedang dalam pemberkasan.

“Kini kita masih proses laporannya,” ucapnya singkat.


https://sumsel.suara.com/read/2021/0...resep-dagangan

BOS BUNTUNG...MANTAN KARYAWAN UNTUNG

UDAH GITU BIKIN PRODUK YANG SAMA

INI SIH SAMA AJA JIPLAK emoticon-Leh Uga

COBA KALO LAIN PRODUK GA BAKAL BEGINI
Diubah oleh NEVERTALK1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.datsir dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 21:48
chinese method..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 21:51
ya cuma kerja 2 bulan,da pasti dicurigain dongemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 21:56
ya emang pantes di gampar, resign bikin usaha jualan product yg sama ga jauhan lagi jualanya. . .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:00
Resep thai tea banyak koq di internet.
Baper amet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 39 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:01
namanya juga resiko usaha, lagian thai tea gak ada patennya, dan juga hal yg gampang dicopy. Karyawan gua dari sejak buka usaha hingga sekarang, entah berapa yg sudah buka usaha serupa dengan gua setelah kerja beberapa tahun di tempat gua dan kumpulin cukup modal. Bahkan ada yg buka tak jauh dari tempat usaha gua. Tapi ya, kita fair aja bersaingnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:06
emang pantes dicurigai dihire 2 bulan langsung buka usaha sendiri

minimal racikan pasti mirip

makanya walau usaha masih kecil-kecilan ngambil karyawan biar seorang juga apalagi kadrun ditulis hitam diatas putih aja. ga mau? ya udah jangan dihire

macem-macem? Seret ke meja hijau biar kapok sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolapaloza dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:07
bos goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:09
plankton vs mr krab jilid ll
(jilid l ruben onsu)

bahkan plankton saja sampai sekarang gagal mulu curi resep
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:10
Mirip cerita di sinetron. Biasanya korban akan mengalah walau di dzolimi, tapi yang ini lapor polisi. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:12
Indomaret dan alfamart be like :

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:14
Keduanya salah, jadi pelajaran aja buat yg mau buka usaha makanan/minuman kalo lagi cari pegawai apalagi andil dalam racik meracik produk jualannya harus teken kontrak dari awal masalah privasi dapur emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:17
kalau nyolong resep jg knp ? selama belum dipatenkan

cuma emang kalo secara moral gak baek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:29
orang sumsel sepaket sama sumut soal pembagian otak.


resep kayak gitu banyak di youtube, aplikasi resep juga sama persis goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:30
Deket sekolah SMa gue ada tukang ketoprak langganan gue yg lumayan rame, ga jauh dari situ juga ada tukang ketoprak yg rame. Gosipnya sih langganan gue itu dulunya mantan anak buah tukang ketoprak yg satu lagi, bahkan parahnya bininya juga diserong sama tukang ketoprak langganan gueemoticon-Big Grin. Dagangan keduanya masih rame. Pernah jajal juga yg keduanya, tapi lebih sreg sama langganan gue. Itu yg cerita gosipnya pedagang keliling, tau bener apa kagakemoticon-Ngakak (S).

Intinya kasus kayak ini kemungkinan terjadinya besar sekaliemoticon-Ngacir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:45
buset emang segitu uwownya thai tea?
ane rasain biasa aja.. ada juga malah yang bikin mules.. (gak higienis ngkali taro susu sembarangan di tempat terbuka)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 22:51
lagian nyari gara2 dah nyolong resep trus bikin dagangan g jauh dari tmpt kerja lama
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 23:52
Udah jamak lah anak buah curi ilmu dr bos nya, cm kalo jd saingan dan berdekatan ya nyari perang namanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
18-01-2021 23:56
cara klasik dlm berbisnis.. hehehe meniru emang lebih gampang daripada berinovasi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
19-01-2021 00:07
Ya buka usaha sama sih ga masalah yang jdi masalah sengaja dekat tokonya si bos wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pedagang Thai Tea Dikroyok Mantan Bos, Disangka Curi Resep Dagangan
19-01-2021 00:31
Mr. Crab menggebuk Mr. Plankton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia