News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60058971af7e935c7b5f0711/nyanyi-tanpa-masker-di-ultah-bos-kfc-haji-lulung-desak-polisi-periksa-ahok
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok SuaraSumbar.id - Selain Raffi Ahmad, mantan Gubernur DKI Jakarta, Tjahaja Purnama alias Ahok juga menjadi sasaran netizen dalam kegiatan pesta ultah bos KFC Indonesia tersebut. Ahok diketahui turut menghadiri pesta tersebut dan bernyanyi tanpa masker. Namun, polisi telah memastikan bahwa Raffi Ahmad Cs tidak menyalahi atur
Lapor Hansip
18-01-2021 20:13

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok

SuaraSumbar.id - Selain Raffi Ahmad, mantan Gubernur DKI Jakarta, Tjahaja Purnama alias Ahok juga menjadi sasaran netizen dalam kegiatan pesta ultah bos KFC Indonesia tersebut.

Ahok diketahui turut menghadiri pesta tersebut dan bernyanyi tanpa masker. Namun, polisi telah memastikan bahwa Raffi Ahmad Cs tidak menyalahi aturan protokol kesehatan lantaran kegiatan tersebut digelar tertutup atau privasi.

Kasus ini juga disoroti politisi PAN, Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Dia meminta pihak kepolisian segera memanggil Komut PT Pertamina tersebut.

"Dia (Ahok) bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu. Ayo dong tegakan hukum, tegakan keadilan seadil-adilnya," ujar Lulung di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (18/1/2021).

Lulung menyebut Ahok juga melanggar prokes karena bernyanyi tanpa menggunakan masker di kerumunan. Karena itu, kepolisian harus ikut memeriksanya seperti yang dilakukan kepada Raffi Ahmad.

"Iya tuh itu, Ahok mesti dikasih sanksi juga. Jangan pilih-pilih," ujar Lulung.

Anggota DPR RI ini juga meminta kepada aparat tak tebang pilih. Menurutnya, jangan sampai karena Ahok pejabat pemerintah maka kepolisian tak ikut memproses Ahok.


"Ya harus diperiksa, emang Ahok siapa? Ahok kan warga negara biasa, enggak ada yang istimewa, gua aja gak istimewa," pungkasnya.

---------

Lulu ng kena covid, covid punah pandemi selesai emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:14
sanksi suruh biayain pasien covid aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:15
Save Lutung emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:15
Mail musuhnya ahoak...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:16
Kalo ga pakai masker biasanya hukumannya nyapu jalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:16
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
Diubah oleh MahoImperator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:19
Masih dendam? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:20
Cuma 18 orang, indoor, beda jauh sama yg masif dan berpotensi super spreader
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:23
Mau demo bersilit2 lg?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:23
Quote:Original Posted By TOYIB
sanksi suruh biayain pasien covid aja


Quote:Original Posted By seher.kena
Kalo ga pakai masker biasanya hukumannya nyapu jalanan


rizieq yg harusnya karantina karena baru dari luar negeri malah ngeteh sama anies


Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:23
Rame lagi dah..
Sohiban ini berdua..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:23
Itu yg positif abis jenguk sang residivis si rijik gimana? Kaga sekalian lung? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan indrae9 memberi reputasi
2 0
2
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:24
Quote:Original Posted By andika.1stravel
Save Lutung emoticon-Belgia


Lulung kena covid, covid punah pandemi selesai

Ngoahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
felia17 dan andika.1stravel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:25
soal ini si lulung kicep emoticon-Leh Uga

aib sodara seukuwak wajib ditutupi soalnya emoticon-Leh Uga

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:26
18 orang di indoor dan udah pada swab test sebelum masuk pula di bandingin ama kerumunan ribuan orang yang isi nya maki2 dan ngehasut kekerasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:27
Haji lulung masih ada hati sepertinya bre
Padahal sudah ada pernyataan dari pihak polisi

Jangan diganggu bre, biarkan mereka bermain hati

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:30
Quote:Original Posted By 37sanchi
Mail musuhnya ahoak...

emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By kelazcorro
Masih dendam? emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By donal.duck.
Cuma 18 orang, indoor, beda jauh sama yg masif dan berpotensi super spreader


Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Mau demo bersilit2 lg?


Quote:Original Posted By lontongpecell
Rame lagi dah..
Sohiban ini berdua..
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pikap.26ton
rizieq yg harusnya karantina karena baru dari luar negeri malah ngeteh sama anies


Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok


Quote:Original Posted By yxgk
Itu yg positif abis jenguk sang residivis si rijik gimana? Kaga sekalian lung? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By indrae9
Lulung kena covid, covid punah pandemi selesai

Ngoahaha emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By lexarrio
soal ini si lulung kicep emoticon-Leh Uga

aib sodara seukuwak wajib ditutupi soalnya emoticon-Leh Uga

Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok


Quote:Original Posted By DPRD
18 orang di indoor dan udah pada swab test sebelum masuk pula di bandingin ama kerumunan ribuan orang yang isi nya maki2 dan ngehasut kekerasan


Quote:Original Posted By satupintu
Haji lulung masih ada hati sepertinya bre
Padahal sudah ada pernyataan dari pihak polisi

Jangan diganggu bre, biarkan mereka bermain hati

Ngoahaha emoticon-Wakaka


Save Lutung emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:31
ok lung itu anies baswedan diperiksa juga lah ya berarti pake sok hadirin acara nikahan segala emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:36
Mang bs nyanyi pake masker ?

Brrt skrg d wedding2 ga boleh nyanyi ya ?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Nyanyi Tanpa Masker di Ultah Bos KFC, Haji Lulung Desak Polisi Periksa Ahok
18-01-2021 20:38
Lulung kena corona, corona nya yg mabok
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia