News
Batal
KATEGORI
link has been copied
379
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60050920af7e93699516db0d/ogah-main-sinetron-lagi-kondisi-ekonomi-teuku-wisnu-goyang
Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama. "Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.
Lapor Hansip
18-01-2021 11:05

Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Past Hot Thread
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Suara.com - Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlihat selalu harmonis. Tapi siapa sangka, pasangan yang sudah 7 tahun menikah itu rupanya pernah melalui ujian yang tak mudah.

Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.

Otomatis, penghasilan yang biasa mengalir dari pekerjaan itu tidak ada sama sekali. Kondisi ekonomi mereka goyang.

Baca Juga:
Doa Teuku Wisnu Buat Almarhum Syekh Ali Jaber Bikin Nangis

"Akhirnya yang tadinya penghasilan banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong," kata adik Zaskia Sungkar ini.


Pasangan yang menikah pada November 2013 itu putar otak bagaimana mencari penghasilan. Sementara momen itu bertepatan saat Shireen Sungkar hamil.

"Maksudnya pekerjaan saat itu juga nggak banyak-banyak juga. Bingung kan," ujar artis 26 tahun ini.

Sampai akhirnya, bisnis menjadi jalan yang dipilih. Uang dari tabungan dikumpulkan menjadi modal awal.

"Modal itu, Inu (buat) investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol," kata Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Bagikan Video Dinosaurus Berjalan, Ternyata Ini Faktanya

Tak punya penghasilan serta tabungan yang ludes, buat pasangan ini harus hemat. Hal ini dijadikan pengalaman bagi mereka.

"Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar," ucap Shireen Sungkar.

Hemat, menjadi jalan yang mau tidak mau dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mulai dari membawa bekal hingga naik kendaraan umum.

"Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, tapi bawa makanan," kenang Shireen Sungkar.

"Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekel. Itu kayak hemat banget," katanya.

Pengalaman inilah yang akan terus diingat Shireen Sungkar. Perjuangan ia dan suami bertahn hidup di tengah ekonomi yang terbatas.

"Nggak bisa aku lupain banget, ya namanya rumah tangga pasti ada perjalanannya masing-masing," ujar Shireen Sungkar.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 27 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:08
Banyak sih yg begini..
Ex bank apa lagi..
Kudu kuat2 iman kalau gal goyah lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 46 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:11
Coba fakai doa

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 16 lainnya memberi reputasi
15 2
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:11
Gara2 memutuskan jadi kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 43 lainnya memberi reputasi
35 9
26
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:13
Itu jalan Ninja nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:15
Jd ustad dan ustadzah aja
Laku kayanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:15
kalau menurut ayy sih
hijrah dalami agama bisa kok tanpa perlu mundur dari dunia sinetron or hiburan
tuh contohnya melly goeslaw
tetap berkarya and berkarakter

and lagi genre sinetron kan gak cuma cinta and punya penggemarnya sendiri sendiri so bisa pilih mana yang tidak langgar syariah

Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jadi ustad aja

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:16
Inu ini aslinya polos salah pilih teman aja jadi begini
Padahal dulu pernah nyicip flame tower bareng eh jarak 3 tahun hijrah dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krozbonek dan 18 lainnya memberi reputasi
16 3
13
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:17
Doa mulu, tanpa bekerja, ya gak dapet rejeki lu
Diubah oleh areszzjay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krozbonek dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:17
Jd ngutad saja

Ceramah hrs menghina menjelekkan kafir

Dijamin penghasilan membaikemoticon-Malu

100% terbukti

Cara kedua
Contoh si irfan buka donasiemoticon-Big Grin

Cara ke 3
Contoh abutur dan 1st travelemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 35 lainnya memberi reputasi
35 1
34
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:18
gakpapa, mokondo makan harta bini kan masih bisa.
biarkan saja dia sok sucy sampai tetes peju penghabisan.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:20
jadi youtuber saja wisnu contoh si baim wong

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:21
yang susah dia eh,malah warga kaskus yang kejang2
dia susah juga gak minta tolong sama lu pada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 19 lainnya memberi reputasi
15 5
10
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:24
bersyukur gak sampai terjerumus ke dunia buzzerp.
karena sehina2nya manusia, lebih hina buzzerp. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:25
Pilihan hidup dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wismangan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:26
Jd Penceramah atau Ustadz dadakan ajah, gak perlu jago agama, cukup bahas Jokowi ajah tiap Ceramah, pasti di ajak keliling Indonesia sama ustad2 kadrun lainnya, contoh si Nur Sugik ajah, Jualan musuhin Jokowi jd kaya tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:30
Berhubung banyak yang diserok dan banyak ke kekosongan pos penting. Cosplay aja pake pakean ARAB trs buka channel di youtube, jadi oposisi dengan sedikit bumbu ayat/hadis, semakin keras teriakan pada oposisi pasti laku keras. Kerja dari rumah aja cukup, suruh bini buat nulis skenario. Gampang sudah

emoticon-Wowcantik
Diubah oleh siberabera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krozbonek dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:32
modalnya udah ada jadi ustadz, 1 tahun bisa upgrade ke habib ...
tinggal maki2 di kalangan kadrun selesai dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krozbonek dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:33
Berhenti syuting krn ingin mendalami agama? Bisa coba jadi host atau semacamnya klo anggapannya syuting sama aja dgn berbohong. Tapi klo sekarang dah baik ya alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:39
Tambahin nama jadi Habib jamin barokah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krozbonek dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia