Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
174
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004ba6bc820842a99016db0/7-gaya-pacaran-bocil-jaman-now-bikin-warganet-ngakak-tergirang-girang
Perkembangan jaman memang sepertinya mengubah kebiasaan dan pola pikir cukup mainstream, terlepas dari dampak positif nya ternyata dampak buruk nya lebih dominan bre, bukan malah tambah maju pola pikirnya tapi eh malah menurun kan moral bangsa. khusus nya di Negara antah berantah yang sebenernya belum siap dengan kemajuan yang signifikan ini. Negara mana? Ya mana lagi kalau bukan *** Ditambah tont
Lapor Hansip
18-01-2021 05:30

7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!

icon-verified-thread
Perkembangan jaman memang sepertinya mengubah kebiasaan dan pola pikir cukup mainstream, terlepas dari dampak positif nya ternyata dampak buruk nya lebih dominan bre, bukan malah tambah maju pola pikirnya tapi eh malah menurun kan moral bangsa. khusus nya di Negara antah berantah yang sebenernya belum siap dengan kemajuan yang signifikan ini. Negara mana? Ya mana lagi kalau bukan ***

Ditambah tonton dimedia besar pertelevisian yang menanyakan acara-acara yang sebenarnya tidak baik untuk diperlihatkan terutama jika di tonton orang yang pendidikan nya minim dan anak kecil yang cenderung lebih gampang meniru nya.

Akibat itu ya muncul nya generasi yang sering kita sebut generasi micin, generasi yang cukup ironis banget dimana kelakuan mereka cukup nyeleneh dan cenderung meniru orang dewasa, terutama gaya pacaran. Hm, yang bahkan seharus nya belum nyampek pikirin mereka dengan masalah itu.

Banyangin saja, masak udah kecil bisa bilang,” aku gak bisa hidup tanpa mu, bud”, haduh bikin geleng-geleng kepala, anak jaman dulu paling mentok juga pengen punya jurus seribu banyangan atau mata saringan, sekarang malah udah mikirin buat nikah-nikahan, bahkan itu terjadi di pada anak smp dan Sd.

Sebaik orang tua juga jaman sekarang harus bener-bener memperhatikan apa yang dilakukan anak mereka di media sosial, belum lagi kasus pembullyan, kan gak lucu anak usia segitu jadi introvert sering mengurung di kamar.

Nah berikut gaya pacaran bocil jaman now, pokok nya antara miris dan ngakak deh, mau nasehatin ane juga gak kenal dan ane juga bukan dinas social ataupun aktivis kayak kak seto, cekidot:
 
1.Pangilan ayah bunda/papa mama


2. Hepy aniv setiap bulan


3. Nembak didepan umum


4. Foto pap sensor


5. Pamer foto kemesraan di medsos


6. Vid call sampai tidur


7. Putusnya lebay

semoga ente-ente terhibur dan terimaksih sudah membaca.


penulis: novaajinugroho
sumber: pendapatan pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 05:31
bocil jaman sekarang
profile-picture
11111378 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 05:32
menurut kalian
profile-picture
11111378 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 05:33
mungkin ente ente pernah ngalakuin salah satu nya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 05:47
generasi penerus bangsa
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 05:49
Biarin aja gan..

Emng klo menengah kebawah kdg butuh kegiatan yg menghibur

Bknnya gmn, cmn liat realitanya aja emoticon-Ngacir


Klo bocil2 sekolah elit gmn ya pacarannya, blm pernah liat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:06
Geli lihatt bocil sekarang udah pacaran udah panggil ayah bunda emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:15
pap tt emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Triplexxx999 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:20
Biarin aja lebay, lama2 juga bosen sendiri
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:39
Bocil dari dulu gitu kali pacarannya cuman dulu nggak ada medsos jd g bisa pamer ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:39
pengaruh drakor dan sinetron jaman sekarang inih
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:41
kalo poin nembak di tempat umum
keknya dr dulu dah sering sih terutama di sekolah
malah itungannya sih kalo dulu dianggep lebih gentle drpd nembak lewat sms/chat

mungkin itungannya level lebih alay dan disebar/direkam di sosmed aja kalo jaman sekarang
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:44
Bocil memang sekarang semakin aneh-aneh saja gan, berbeda dengan orang jaman dulu. Dan ane serukan kepada para bocil kalian jangan pacaran. Lebih bagus melatih kehidupan seperti bertani dan lainnya dengan baik, tinggal nikah saja kalau sudah siap.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:44
Ya namanya juga anak-anak gans, tentu semuanya serba lebay. Dari jaman dulu aslinya sama, hanya dulu belum ada sosmed jadi tidak sampai di share kemana2, lebih silent dan mematikan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:45
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:55
Gue SD baru di deketin cewek aja takuut njir, SMP cewek ane nekat maen kerumah aja ane kabur emoticon-Ngakak (S)
SMA yaa biasalah paling ngapel kerumah cewek dan jalan2 ke mall trus makan2 gt doang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:57
Adek ane pernah kaya gitu langsung ane maki-maki, akhirnya sekarang tobat pacaran gak alay lagi wwkwk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 06:57
Terhibur bgt ane baca sambil berangkat kerja, terima kasih ts... ABG bucin sekarang kudu di suntik mati. W yakin ortunya juga kaga nyesel suntik mati anaknya... Soalnya blm ngeluarin dana gede gedean. Matiin bikin lagi dah.
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 07:01
Jujur ane pusing liat generasi micin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 07:26
Suka ngakak ngeliat bocil pacaran, ada aja tingkahnya di medsos, berasa udah lama pacaran padahal baru sebulan juga engga...emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
7 Gaya Pacaran Bocil Jaman Now, Bikin Warganet Ngakak Tergirang-girang!
18-01-2021 07:27
Bukan lucu ini gan tapu miris, dampak dari semakin terbukanya informasi tidak dibarengi dengan pendidikan yang mumpuni dari orang tua
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia