News
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004513009b5ca64df035393/sukses-di-bidang-playstation-smartphone-kini-quotsonyquot-rilis-drone-canggih
Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang, Sony, mengungkapkan tampilan drone atau pesawat tak berawak pertamanya. Sony menciptakan Drone simpel kusus Vloger mupun photographer asli produksinya sendiri, mereka berhasil dalam hal ini dan sudah mempresentasikan tampilan pertama untuk drone barunya yang diberi nama "Airpeak" pada kontes akbar pameran teknologi dunia Consumer
Lapor Hansip
17-01-2021 22:01

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang, Sony, mengungkapkan tampilan drone atau pesawat tak berawak pertamanya. Sony menciptakan Drone simpel kusus Vloger mupun photographer asli produksinya sendiri, mereka berhasil dalam hal ini dan sudah mempresentasikan tampilan pertama untuk drone barunya yang diberi nama "Airpeak" pada kontes akbar pameran teknologi dunia Consumer Electronics Show (CES 2021).

Perusahaan Sony mengatakan bahwa drone buatan mereka lebih kecil, akan tetapi mampu membawa kamera Sony Alpha lensa full-frame. Drone ini sengaja dirancang untuk memudahkan para kreator dalam membuat konten video bagi Vloger dan mencari sudut poto indah bagi Potografer profesional, dan kamera Sony Alpha ini mampu melakukan tampilan dinamis dengan kualitas gambar tinggi serta penerbangan yang akurat dan stabil membut para Vloger lebih mudah mendapatkan video yang jernih.



Model yang ditampilkan di CES 2021 memiliki desain quad-propeller, dengan dua attachment roda pendaratan yang ditarik ke atas selama penerbangan. Drone Airpeak memiliki kamera depan dan sensor jarak, dan
dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan, drone dapat melacak target dan menghindari rintangan secara otomatis dengan bantuan sensor.

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Drone Airpeak rencananya akan diluncurkan pada musim semi mendatang dalam tahun ini dan harganya belum jelas berapa dipasaran, namun rumornya drone ini tidak akan murah. Karena ditujukan untuk pengguna profesional seperti fotografi profesional dan konten video atau youtuber yang memiliki budget lebih.

Drone Airpeak akan sangat membantu para konten kreator yang bergerak dibidang video dan potograpi dalam mengambil view atau pemandangan indah dari ketinggian. Jadi fungsinya masih banyak lagi tergantung kreatifitas si pengguna drone dalam mengambil posisi untuk pemandangan indah.

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Sony mencatat bahwa bidang drone adalah usaha dan bisnis baru di perusahaan, tidak terikat dengan perusahaan pengembang lainnya jadi kemungkinan pasti ada kesalahan kecil pada sistem drone. Akan tetapi, pihak Sony akan bertanggung jawab jika hal itu terjadi melalui garansi dalam durasi tertentu.

Demikian pembahasan saya tentang Drone Airpeak milik Sony, semoga tulisan ini dapat menambah wawasan para Agan dan Sista dalam hal perkembangan teknologi.


Referensi: Theverge.com - This is Sony’s Airpeak drone 10 Featuring Sony Alpha cameras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viqririatra dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
26-01-2021 16:44
Masuk sih karena Drone juga bakal semakin laris ke masa depan gan harus mulai mengincar pasar itu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
26-01-2021 18:57
keren ini drone bisa angkat mirrorless dgn lensa mid- tele, uda pasti bakal dimanjakan ama fitur2 dari sony, yg mau ga mau jika ingin pake drone ini harus punya dslr/mirrorless sony punya..untung ane uda invest di mirrorless dan gearnya..emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
26-01-2021 19:26
Banyak juga variasi produk keluaran SONY, mulai PS, HP dan juga elektronik lain seperti TV, selain itu juga ada produk celana dalem yang menggunakan merk SONY, sepertinya perusahaan ini juga sudah merambah dunia fashion juga.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
27-01-2021 15:27
Naahhh ini nih Sony mulai bangkit lagi haha keren banget sih drown nya gan mana keren banget designnya tinggal menunggu reviewnya nih gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
30-01-2021 16:08
Coba-cona lah sapa tau untung gede emoticon-Big Grin
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
30-01-2021 20:22
Ini nih yang di tunggu tunggu si raja kamera keren akhirnya bangkit lagi haha
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
30-01-2021 23:31
widihh makin canggih dan maju maju nih teknologi yang ada semoga aja bisa deh Indonesia nuga ikutin pembuatan teknologi keren kaya ginii
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
30-01-2021 23:31
wah kalau ane udah punya cukup tabungan pengen deh punya drone sendiri dan nerbangin kamera sendiri di drone nya pasti keren hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
30-01-2021 23:34
makasihh gan sis infonya menarik dan menambah ilmu banget tentang perkembangan teknologi wkw
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
31-01-2021 12:30
We are a group of experienced web specialists, engineers and computerized tacticians. Through our bespoke outcome driven arrangements we convey quantifiable results that enable our customers and Mobile App Development Melbourne Services
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
31-01-2021 21:35
Manteb banget nih drone nya canggih banget pasti gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
31-01-2021 22:45
desainnya keren sih kalo menurut ane, kyk elegan aja gituu. tapi gatau deh yang lainnya gimana. ga ngerti drone gan hahaha
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
31-01-2021 22:46
thanks deh gan infonya, menarik nih ane jadi tau sony mulai melebar ke drone hehehehe
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
03-02-2021 22:06
Kalo udah beredar di pasaran... Ntar tak ajak balapan ama drone micin
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
07-02-2021 12:34
Soni vs somay. Tiba2 somay bikin drone yg sama yg harganya 1/4 dr harga soni. Wkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia