News
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004513009b5ca64df035393/sukses-di-bidang-playstation-smartphone-kini-quotsonyquot-rilis-drone-canggih
Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang, Sony, mengungkapkan tampilan drone atau pesawat tak berawak pertamanya. Sony menciptakan Drone simpel kusus Vloger mupun photographer asli produksinya sendiri, mereka berhasil dalam hal ini dan sudah mempresentasikan tampilan pertama untuk drone barunya yang diberi nama "Airpeak" pada kontes akbar pameran teknologi dunia Consumer
Lapor Hansip
17-01-2021 22:01

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang, Sony, mengungkapkan tampilan drone atau pesawat tak berawak pertamanya. Sony menciptakan Drone simpel kusus Vloger mupun photographer asli produksinya sendiri, mereka berhasil dalam hal ini dan sudah mempresentasikan tampilan pertama untuk drone barunya yang diberi nama "Airpeak" pada kontes akbar pameran teknologi dunia Consumer Electronics Show (CES 2021).

Perusahaan Sony mengatakan bahwa drone buatan mereka lebih kecil, akan tetapi mampu membawa kamera Sony Alpha lensa full-frame. Drone ini sengaja dirancang untuk memudahkan para kreator dalam membuat konten video bagi Vloger dan mencari sudut poto indah bagi Potografer profesional, dan kamera Sony Alpha ini mampu melakukan tampilan dinamis dengan kualitas gambar tinggi serta penerbangan yang akurat dan stabil membut para Vloger lebih mudah mendapatkan video yang jernih.



Model yang ditampilkan di CES 2021 memiliki desain quad-propeller, dengan dua attachment roda pendaratan yang ditarik ke atas selama penerbangan. Drone Airpeak memiliki kamera depan dan sensor jarak, dan
dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan, drone dapat melacak target dan menghindari rintangan secara otomatis dengan bantuan sensor.

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Drone Airpeak rencananya akan diluncurkan pada musim semi mendatang dalam tahun ini dan harganya belum jelas berapa dipasaran, namun rumornya drone ini tidak akan murah. Karena ditujukan untuk pengguna profesional seperti fotografi profesional dan konten video atau youtuber yang memiliki budget lebih.

Drone Airpeak akan sangat membantu para konten kreator yang bergerak dibidang video dan potograpi dalam mengambil view atau pemandangan indah dari ketinggian. Jadi fungsinya masih banyak lagi tergantung kreatifitas si pengguna drone dalam mengambil posisi untuk pemandangan indah.

Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Foto: sony.net

Sony mencatat bahwa bidang drone adalah usaha dan bisnis baru di perusahaan, tidak terikat dengan perusahaan pengembang lainnya jadi kemungkinan pasti ada kesalahan kecil pada sistem drone. Akan tetapi, pihak Sony akan bertanggung jawab jika hal itu terjadi melalui garansi dalam durasi tertentu.

Demikian pembahasan saya tentang Drone Airpeak milik Sony, semoga tulisan ini dapat menambah wawasan para Agan dan Sista dalam hal perkembangan teknologi.


Referensi: Theverge.com - This is Sony’s Airpeak drone 10 Featuring Sony Alpha cameras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viqririatra dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 20:46
setelah sukses dengan ps5 kini merambah drone juga, sasuga sony emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 20:52
Nunggu xiaomi bikin versi murahnya 🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:00
Wah cakepp nih buat bikin vidio
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:02
ga kebayang kamera fullframe jatuh bersama dronenya..... emoticon-Takut
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:06
Mantap Sony...
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:07
Mantep gan
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:10
Bakal dapet maenan baru nihemoticon-Betty
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:17
Keren deh pokokeee
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:17
Cek harga ...., ?
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:17
Mantap gan
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:17
Mahal gak ni? Gua bukan sultan soalny gan.wkwkwk
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:18
Nunggu harganya 100 ribuan ekekek emoticon-Ngakak
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:21
Kesuksesan sony bukannya kamera??
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:23
hmm sepertinya sony ini salah satu perusahaan jepang yg msh bisa eksis yah
perusahaan2 jepang kebanyakan sdh mulai tergerus sama perusahaan2 negara lain
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:24
sony kalo udah bikin produk buat fotografi.. gak perlu dipertanyakan lagi dah.. oke bgt pasti.. no debat pokoknya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:31
pengalaman ane terbangin drone selama hampir 5 tahun ini . ane tetep setia dgn merk china 3 huruf krn bukan hanya canggih saja kita jg harus percaya yakin akan drone yg kita terbangkan
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 21:39
Ya, semoga nambah penghasilan bagi para pekerja seni ya...
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 22:02
Kren ni.mntap.mga hrganya jga bershbat dngan isi kntong
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 22:08
Maen ginian deket rumah gw pasti langsng ilang di tembak tentara emoticon-Ngakak

Ga jd beli aaah
0 0
0
Sukses di Bidang PlayStation, Smartphone, Kini "SONY" Rilis Drone Canggih
24-01-2021 22:58
lumayan lah.. bikin "mainan" yang bikin orang lebih gerak di luar rumah ehehehe emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia