Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60044051b840885ffd54c5cf/suami-gak-ada-akhlak
Ara adalah nama panggilanku. Aurora Azahra V umur 5 tahun, itulah aku pada 12 tahun yang lalu. peristiwa yang sangat sangat aku benci sampai detik ini. Yaaa..... kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuaku ntah kenapa hanya aku yang terselamatkan, anehnya lagi aku ditemukan tanpa goresan luka sedikitpun.
Lapor Hansip
17-01-2021 20:49

SUAMI GAK ADA AKHLAK

Past Hot Thread
icon-verified-thread


#MENYAKITKAN

Ara adalah nama panggilanku. Aurora Azahra V umur 5 tahun, itulah aku pada 12 tahun yang lalu. peristiwa yang sangat sangat aku benci sampai detik ini.
Yaaa..... kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuaku ntah kenapa hanya aku yang terselamatkan, anehnya lagi aku ditemukan tanpa goresan luka sedikitpun.

Antonio Geologi V kakak kandungku kita selisih 10 tahun, dia sangat membenciku dan berfikiran bahwa penyebab kematian mama dan papa adalah karena aku. dia selalu menyalahkanku atas kepergian mereka. kalimat yang selalu terngiang ditelingaku "SEMUA INI GARA GARA KAMU!!!"

~FLASHBACK~

#Malam sebelum kecelakaan

"mahh ayo buruan nanti kemalaman lhoo...liat tuh mama kalian kalau dandan gak cukup 1x25 jam haha" sindir papa ketika mama baru saja keluar dari kamarnya.

"apa sih pah bawell banget deh kek petasan renteng, lho abang kok belum siap-siap???" sahut mama.

"aku ga ikut mah, aku capek banget soalnya tadi di sekolah habis tanding basket" pinta anton.

"yasudah kalau abang gak mau ikut gpp, mau mamah dibeliin apa bang?" ujar mama.

"gausah mah... anton mau istirahat aja" kata anton.

"oke sayang (mengelus rambut anton) ayoo gas kun pah keburu malam ini.." sambung mama.

"mamah sih dandan kok se abad kingkong... yaudah kuy berangkat." jawab papa sambil menggendongku.

aku papa dan mama pergi jalan-jalan karena hari ini aku ulang tahun. ya hari ulang tahunku adalah hari kematian kedua orang tuaku.

awalnya kita bersenang-senang bermain,belanja,makan, dan menonton film pokoknya havefun. namun ketika kita dalam perjalanan pulang ke rumah, inilah akhir dari kebahagiaanku...

gelap tiba-tiba menyambar tanpa adanya peringatan, dalam peristiwa kecelakaan ini diduga pengendara mobil yang sedang mabuk tanpa sadar membawa mobil dengan ugal-ugalan. kecepatan yang diatas rata-rata mobil itu menabrak mobil ku dari arah belakang, mobil itu pun terpental menabrak pohon dan naasnya pohon itu langsung tumbang ke arah mobil. sedangkan mobil kita terpental ketepi jurang, posisi mobil pun terbalik.

aku tidak mengingat apa-apa yang kutau aku sedang berada di dalam pelukan mama waktu itu. ketika aku membuka mata, ternyata aku sudah berada di rumah sakit. aku mencari-cari mama dan papa tiba-tiba pengasuhku mengatakan..

"non jangan bersedih yaa... mama dan papa non sudah pergi untuk selamanyaemoticon-Frown, mereka sudah berada di tempat yang terbaik" ucak mbak iyem dengan sedikit meneteskan air mata dan memeluku.

"mbak aku mau mama.. aku mau papa.. dimana mama..? dimana papa..?? hiks hiks.." rengeku dengan sedikit memukul-mukul mbak iyem.

meskipun keluarga kami tergolong orang kaya, namun mama dan papa tidak pernah membeda-bedakan status sosial, mereka yang mengabdi kepada keluarga V sudah dianggap seperti bagian dari keluarga itu sendiri. sehingga pada hari itu semua merasakan kesedihan yang mendalam. terutama kakaku Anton, dia tidak terima jika mama dan papa meninggalkan kami secepat ini. dia sangat marah kepadaku, dan menganggapku sebagai penyebab perginya mama dan papa untuk selamanya.

hari berganti hari tahun berganti tahun...
Dirumahku banyak pembantu namun aku merasa seperti hidup sendirian, kak anton lebih memilih sibuk mengurus bisnis keluarga yang ditinggalkan oleh kedua orangtua ku dan jarang dirumah. dia memilih cuek kepadaku karena setiap dia berbicara kepadaku maka ingatan pahit itu seperti lewat kembali.

meskipun seperti itu aku sangat tau jikalau dia sangat menyayangiku, setiap bulan uang jajanku selalu di transfer oleh kak anton, semua keperluanku tercukupi namun serasa pelangi dihidupku sirna sehingga hanya tersisa awan berkabut.

Amalia pacar kakaku, dia sangat cantik, pintar dan baik sekali denganku. dia yang sudah menjadi pacar kakaku selama 3 tahun sudah tau tentang keluargaku. dia selalu menghiburku dan selalu berusaha membuat kakaku paham bahwa kejadian waktu itu adalah takdir tuhan, maka kau tak pantas menghukum adik kandungmu seperti ini.

PART 2 || RUTINITAS

PART 3 || KANTIN

PART 4 || UKS

PART 5 || PANIK

PART 6 || SEDIH

PART 7 || MALU DOUBLE KILL

PART 8 || KEDAI ODADING

PART 9 || MAKAN MALAM

Jangan lupa Follow akunkuemoticon-2 Jempol, untuk mendapatkan notif terbaru untuk cerita selanjutnya....

HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏

Foll ig : @intanree_
Subs yt : Intan Refan
Fb : Intan Rendan Fananti
Email : intanree123@gmail.com
Diubah oleh renfan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
SUAMI GAK ADA AKHLAK
17-01-2021 20:49
Hae kakak foll ig ku yuk @intanrefan.ofc
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
17-01-2021 20:54
Subs yt aku : intanrefan
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
SUAMI GAK ADA AKHLAK
17-01-2021 20:58

#RUTINITAS



hujan rintik-rintik hanya membasahi namun tak menghanyutkan kenangan, aku yang selalu dibayangi perasaan sedih akan diriku sendiri harus terus melanjutkan kehidupan yang keras ini. setiap pagi aku bangun jam 05.00 wib kemudian belajar sebentar, bebersih dan berangkat sekolah. aku tidak pernah sarapan pagi karena ada kakaku dirumah dan dia pasti tidak suka dengan keberadaanku di dekatnya, kadang mbak iyem sering membawakanku bekal makanan juga.

aku berangkat menggunakan supir pribadi, meskipun kakak selalu cuek padaku faktanya dia sangatlah perhatian. buktinya dia tak mengijinkanku naik transportasi umum karna ternyata aku punya penyakit jantung. kecelakaan itu memang tak meninggalkan goresan fisik namun lambat laun jantungku semakin lemah. pernah sekali jantungku kumat dan aku harus dirawat dirumah sakit, memang aku tak pernah melihat kakaku disana namun kata mbak iyem dia sangat mengkhawatirkan aku. dari katanya saja aku sudah sangat bahagia apa lagi jika kekhawatirnya terjadi langsung di depan mata.

"mbak iyem aku berangkat sekolah..." ucapku sambil menuju dapur.

"iyah non. ini bekal makan siangnya...." jawab mbak iyem.

"hehe makasih mbak, lopyuu... " ucapku sambil tersenyum dan beranjak keluar rumah namun lewat pintu belakang seperti biasa.

sesampainya di sekolahan aku sudah ditunggu oleh sahabatku di pintu gerbang, namanya atala. dia sahabatku sejak SD hmmm sebenernya udah bosen liat muka dia tapi apalah daya cuma dia yang setia menemani aku dikala susah dan senang. yaa.... meskipun otak dia rada-rada kongslet eh salah aku ralat otak dia kongslet akut wkwk.

"eh udah nunggu lama ta?" tanyaku sambil berlari kecil menuju pintu gerbang.

"hmm nungguin lo itu kek nunggu gajah bertelor tau ngga ra " sidir atala sambil memonyong-monyongkan mulutnya.

"wkwk penyakit lebay lo makin hari makin akut aja ta" jawabku dan kemudian kami tertawa bersama.

kami menuju kelas bersama karna kita juga sekelas, dengan menyimak semua cerita atala dari a sampai z. tiba-tiba aku menabrak sesuatu GUBRAKKK..

"awww...." teriaku kaget. sambil melihat sesuatu yang kutabrak barusan.

"heh lo punya mata gak sih!!!" bentak seseorang yang kutabrak.

"maaf kak aku gak sengaja" jawabku sambil menundukan pandangan karena disini aku yang salah jalan tidak lihat-lihat.

"enyahlah dari pandanganku, pagi-pagi gini mataku sudah ternodai dengan melihat mukamu yang jelek itu!" lontaran kata yang keluar dari mulut cabenya itu.

amarzoni mahrendra anak pebisnis terkenal di kota ini. siapa yang tidak mengenalnya, pria tampan, cerdas dan berkharisma ini bisa membuat para ciwi-ciwi klepek-klepek. beda denganku yang hanya menilainya cowo galak, sombong dan ga ada akhlak. kok bisa sampai atala pun tergila-gila padanya.

"ra kak amar ra ya amsyong ganteng banget, mimpi apa gue semalem?, pagi-pagi gini dah lihat cogan ahh mantap... " ribut atala ketika kak amar dan gengnya pergi menjauhi kami.

"apaan sih lo ta gak jelas deh, mata lo minus atau rabun? cowo songong kek gitu dibilang ganteng.." sindirku karna melihat tingkah atala yang lebay.

"dihh lo kali yang matanya rabun, ganteng gitu dibilang songong.." jawab atala.

"dah lah kuy masuk kelas..." kuseret tangan atala yang masih terkesima melihat punggung cowok songong itu.

Bell istirahat berbunyi ~TRINGGG.....

"ra lo bawa bekal?" tanya atala.

"iya ta, emang kenapa?." jawabku sambil membereskan buku.

"ke kantin kuy gue laper nih" rengeknya sambil menarik-narik tanganku.

"kan gue bawa bekal ta, ga ah males.." ucapku.

"bodo amat pokoknya lo harus temenin gue makan, sorry gue gak menerima penokalan ya hahaha..." tawa atala yang menggelegar seperti mak lampir itu membuat seisi kelas nengok semua ke arah kami.

"huftt yaudah deh gue makan bekal di kantin sama lo, puas?" jawabku.

"nah gitu dong wkwk" ucap atala dengan bangganya.

sesampainya di kantin tiba-tiba....

Lanjut atau jangan??😁😁😁

Jangan lupa Follow akunku, untuk mendapatkan notif terbaru cerita selanjutnya....❤

HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏


《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
profile-picture
rinandya dan g3nk_24 memberi reputasi
2 0
2
SUAMI GAK ADA AKHLAK
18-01-2021 05:34

#KANTIN




Bell istirahat berbunyi ~TRINGGG.....

"ra lo bawa bekal?" tanya atala.

"iya ta, emang kenapa?." jawabku sambil membereskan buku.

"ke kantin kuy gue laper nih" rengeknya sambil menarik-narik tanganku.

"kan gue bawa bekal ta, ga ah males.." ucapku.

"bodo amat pokoknya lo harus temenin gue makan, sorry gue gak menerima penokalan ya hahaha..." tawa atala yang menggelegar seperti mak lampir itu membuat seisi kelas nengok semua ke arah kami.

"huftt yaudah deh gue makan bekal di kantin sama lo, puas?" jawabku.

"nah gitu dong wkwk" ucap atala dengan bangganya.

sesampainya di kantin tiba-tiba dada ara sedikit terasa nyeri dan dia memutuskan untuk menunggu di meja paling pojok, sedangkan atala sedang mencari menu makanan yang sejalan dengan perutnya. sekitar 5 menit atala datang dengan membawa makanan segede gaban.

"nih ra minuman buat lo, lupa kan lo ga bawa botol minum" ucap atala sambil memberikanku sebotol air mineral.

"ya ampun ta lo tuh makan karena habis pelajaran apa habis nyangkul sih? gila banyak banget, btw thanks ya minumanya hehe" jawabku sambil tersenyum dan menggeleng kepala.

"habis nguli angkat galon gue ra wkwk" ucap atala.

di saat sedang menyantap makanan mereka, munculah amar the geng yang bikin semua ciwi-ciwi teriak ga jelas dan membuat telinga ara sakit kemudian perutnya pun mules melihat kelaluan cowo songong di depan matanya itu.

"Apa sih yang di kagumi sama mereka sampai teriak-teriak histeris gitu, mata mereka rabun apa buta! cowok songong kek gitu dibilang ganteng? ANEH!"
ucap atala dalam hatinya

karena melihat ara yang cuek dengan kedatangan amar the geng, amar pun menghampiri meja ara.

"Heh lo yang nambrak gue tadi pagi kan?!" tanya amar dengan menggebrak meja dan membuat ara kaget sekaligus takut.

"iyah kak maaf tadi saya tidak sengaja..." ucap ara yang sedikit merasa takut.

"lo pikir segampang itu minta maaf?" jawab amar sambil menarik rambut ara yang dikuncir satu kebelakang.

"saya benar-benar tidak sengaja kak,ampun..." pinta ara sambil menahan rasa takut dan air mata yang hampir menetes.

"baiklah kalau begitu sebagai hukumanya,kamu! layani aku makan siang." jawab amar sambil melepaskan rambut ara dan menuju mejanya.

~
"ra lo gpp?gila ganteng-ganteng kok sadis bener yak gue sampe kaget tadi" bisik atala yang mengkhawatirkan sahabatnya.

"gpp ta, gue yang salah juga tadi jalan gak lihat-lihat" jawab ara sambil tersenyum meskipun mukanya tidak bisa berbohong, panas dingin dan pucet.

"Heh gadis cupu! ngapain masih disitu?sini cepet!" bentak amar.

"ta lu tunggu sini ya... gue ngelayanin singa ngamuk dulu hehe" canda ara dalam kondisi seperti ini.

"iya ra hati-hati ya, awas nanti diterkam jadi rica-rica saos tiram lo wkwk" timpal atala untuk membuat ara tidak tegang.

"ya tuhan aku sangat takut, semoga tidak terjadi sesuatu yang buruk" batin ara

"iya kak ada apa?" tanya ara dengan sopan.

"cepat pesankan kami makanan! gue kasih waktu 5 menit dari sekarang!" ucap amar sambil melempar selembar catatan menu makanan yang mereka pesan.

"apa 5 menit!?" tanya ara dengan kaget.

"1...2...3...!" jawab amar dengan menghitung sisa waktu yang ada.

ara yang hanya mempunyai waktu 5 menit dengan begitu banyak pesanan makanan, dia harus berlarian kesana kemari dengan menjadi pusat perhatian. sebenarnya atala mau membantu sahabatnya itu tapi dicegah oleh teman-teman amar. sekarang semua makanan sudah berada di atas meja amar.

"5 menit 5 detik! lama! lamban! siput! dasar gadis cupu! kau mau membuat kami mati kelaparan hah!"ucap amar yang membuat ara merasa kesal atas perkataanya.

"maaf kak tanganku kan cuma 2" jawab ara dengan ngos-ngosan.

"enyahlah kau dari hadapanku!" usir amar.

"baik kak" jawab ara.

kemudian ara beranjak pergi manjauhi meja amar the geng dengan muka kesal karena perlakuanya yang seenak jidat itu. belum sampai ke meja atala, tiba-tiba dadanya terasa nyeri dan dia panik karena lupa membawa obatnya yang berada di tas, dikelas. seketika GUBRAKKK....

Bersambung....


《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
1 0
1
SUAMI GAK ADA AKHLAK
18-01-2021 15:17

#UKS



"5 menit 5 detik! lama! lamban! siput! dasar gadis cupu! kau mau membuat kami mati kelaparan hah!"ucap amar yang membuat ara merasa kesal atas perkataanya.

"maaf kak tanganku kan cuma 2" jawab ara dengan ngos-ngosan.

"enyahlah kau dari hadapanku!" usir amar.

"baik kak" jawab ara.

kemudian ara beranjak pergi manjauhi meja amar the geng dengan muka kesal karena perlakuanya yang seenak jidat itu. belum sampai ke meja atala, tiba-tiba dadanya terasa nyeri dan dia panik karena lupa membawa obatnya yang berada di tas, dikelas. seketika GUBRAKKK.... ara tak sadarkan diri.

semua mata tertuju kepada gadis kecil yang sejak tadi menjadi pusat perhatian. atala yang mendapati ara sudah terjatuh ke lantai sangat panik dan takut terjadi apa-apa kepada sahabat baiknya.

"ya tuhan araaaa!!!" atala berteriak dan berlari menghampiri ara.

"raa raa bangun raa! araaa!!" atala mencoba membangunkan ara dengan memukul-mukul pipinya namun tidak ada respon balik dari ara. atala pun tambah panik karena dia tau kalau ara punya riwayat penyakit jantung.

amar yang terkejut mendapati gadis cupu itu pingsan, langsung menghampirinya dan membawanya ke UKS. dokter yang berjaga langsung memeriksa ara...

"apa anak ini mempunyai penyakit jantung?" tanya dokter kepada atala.

"iya dok..." jawab atala.

"apakah dia membawa obatnya?jika ada tolong bawakan kesini cepat" pinta dokter.

"sepertinya ada di kelas, sebentar dok saya ambilkan.." dengan cepat atala berlari ke dalam kelas dan menggeledah tas ara. "nahh ketemu..." ucap atala dengan senangnya.

amar yang melihat ara berbaring tak berdaya menimbulkan sedikit rasa penyesalan, " begitu bodohnya aku! mengapa aku menindas gadis lemah si cupu ini! arrghh...! kalau terjadi apa-apa duh mam*** aku" ucap amar.

"dok ini obat ara.." ucap atala sambil mengatur nafasnya.

"oke terimakasih.." jawab dokter.

"dok kok ara belum sadar juga?" tanya atala.

"tidak apa-apa kondisinya sudah stabil, untung saja cepat dibawa kesini kalau terlambat mungkin akan lebih buruk lagi kondisinya...ya sudah saya tinggal dulu" ucap dokter.

setelah beberapa lama akhirnya ara membuka matanya, dia melihat sekeliling ruangan dan tersadar bahwa dia sedang berada di UKS. saat memutarkan bola matanya dia melihat atala duduk disampingnya dan sedang menangis sesenggukan.

"taaa?..." ucap ara dengan tersenyum.

"araa! kamu udah bangun.. aku khawatir banget.. huhuhu.." jawab atala yang sambil memeluk sahabatnya itu.

"ututuuu... dipeyukkk" ucap ara sambil meledek atala yang menangis seperti anak kecil.

"ihh mulai deh... " jawab atala sambil melepaskan pelukannya.

"taa...siapa yang membawaku" belum sempat ara bertanya ke atala tiba-tiba Bell pulang sekolah pun ber bunyi ~TRINGGG.....

"ra aku ambil tas dulu ya kamu disini aja.." ucap atala dan langsung berlari ke arah kelas.

ara yang melihat tingkah sahabatnya itu hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepala. kemudian berkata dalam hati...

"ya Tuhan terimakasih engkau telah memberikan aku sahabat yang terbaik, perhatian dan konyol seperti atala." batin ara.

amar yang sedari tadi didepan UKS hanya melihat ara dari kejauhan, kemudian beranjak pergi. ara yang masih kebingungan dan pastinya penasaran siapa yang membawanya ke UKS...

"siapa yg membawaku ke UKS? pastinya kalau atala tak akan kuat menggendongku haha." ucapku

"kau sudah sadar? tadi ada 1 cewe dan 1 cowo yang membawamu kesini, sebentar saya cek dulu kondisi kamu ya.." jawab dokter

ara hanya menjawab dengan anggukan saja dan kemudian berpikir kalau cewe sudah pasti atala namun kalau cowo itu siapa? sedangkan dia tak punya teman cowo hmmm ara menjadi semakin penasaran. setelah diperiksa dokter kini ara sudah diperbolehkan pulang.

Bersambung...

HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

Foll ig : @intanrefan.ofc
Subs yt : intan refan

《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan pulaukapok memberi reputasi
2 0
2
SUAMI GAK ADA AKHLAK
18-01-2021 17:16
lanjut terus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
21-01-2021 18:22

#PANIK

Rumah~

sesampainya di rumah aku melihat mobil kak anton di garasi...

"kok ada mobilnya kak anton, tumben sekali. apa dia gak berangkat ke kantor hari ini?" batin ara dengan ragu-ragu memasuki rumah.

"assalamualaikum..." ucap ara sambil pelan-pelan membuka pintu rumah.

"waalaikumsalam, dari mana saja kamu?." jawab anton yang sedang duduk di ruang tamu sambil menonton tv.

"tadi habis mampir ke supermarket kak beli perlengkapan sekolah. tumben kak anton jam segini udah dirumah.." jawab ara sambil mendekati anton.

"sinih ada yang mau aku bicarakan" ucap anton.

"ada apa kak?" jawab ara kemudian beranjak duduk di dekat kakaknya itu.

"gini ra aku gak akan basa-basi, jadi aku akan menjodohkan kamu dengan anak dari kolega bisnisku" ucap anton dengan muka datarnya.

"apa!? kak anton bercanda? ara gak mau." tolak ara.

"pokoknya bulan depan kamu harus menikah! aku tidak menerima penolakan titik!" ancam anton dengan nada tinggi yang membuat ara tidak bisa berkata sedikitpun.

"tapi kak..." belum sempat ara bicara tiba-tiba dadanya terasa nyeri kembali dan untuk pertama kalinya dia melihat anton begitu panik karena ara merintih kesakitan.

"aneh perasaan aku simpan di tas, aku ingat sekali. duhh dimana obatku ya tuhan... dadaku sakit sekali." batin ara dengan terus mengobrak-abrik tasnya.

"dimana obatmu? mbak iyem tolong ambilkan obat ara!cepat!" perintah anton karena geram melihat ara yang sedari tadi mencari-cari obatnya namun tak kunjung ada.

ternyata obat ara ketinggalan di UKS. karena panik melihat adiknya kesakitan, anton pun ikut mencari bersama mbak iyem. entah kenapa dia begitu lega mendapati obat ara. ketika dia akan memberikan obat tersebut matanya pun tercengang. pemandangan yang sedikit menyayat hati, dia melihat adiknya yang sudah tergeletak di lantai...

"raaa ara hey! bangun!" ucap anton sambil berusaha membangunkan ara namun tidak ada respon sama sekali.

"mbak iyem telfon dokter alex cepat!" ucap anton sambil menggendong ara ke kamarnya.

"iya den..." jawab mbak iyem dengan tersenyum karena melihat kekhawatiran seorang kakak kepada adiknya yang selama ini jarang sekali ia lihat disini.

#kamar ara

"dasar gadis bodoh!, bangunlah! kau membuatku khawatir. " keluh anton sambil membaringkan badan ara di kasur.

tidak lama dokter alex (sahabat baiknya) datang dan langsung menuju kamar ara. setelah memeriksanya kemudian dia menghampiri anton yang terlihat cemas.

"gimana keadaan adiku lex?" tanya anton.

"sebenarnya keadaan adikmu saat ini cukup baik, namun jika dia terlalu sering mendapatkan tekanan batin mungkin saja kondisinya tak akan sebaik sekarang. ini aku bawakan resep obat dan segera tebus ke apotek" jelas alex.

"baiklah aku segera pergi ke apotek" ucap anton.

"kalau begitu aku pergi ke rumah sakit dulu, masih banyak pekerjaan..." ijin alex.

"thanks lex, maaf udah ngrepotin..." ucap anton sambil mengantar alex sampai depan rumahnya.

~
"mbak iyem titip ara, aku mau ke apotek dulu" ucap anton.

"iya den..." jawab mbak iyem.

sesampainya di apotek tak menyangka ia bertemu dengan amalia, ya kekasihnya.

"sayang kamu disini?" tanya amalia.

"eh sayang.. iya aku beli obat buat ara" jawab anton.

"ara kenapa?" tanya amalia.

"jantungnya kumat lagi... kamu lagi apa disini yang?" ucap anton.

"aku mau beli hmmm anu.." jawab amalia.

"anu apa?" tanya anton makin penasaran.

Bersambung.....


HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏

Follow:
Ig @intanrefan.ofc
Yt intanrefan
Tiktok intanrendanfananti

《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
21-01-2021 18:29

# SEDIH


sesampainya di apotek tak menyangka ia bertemu dengan amalia, ya kekasihnya.

"sayang kamu disini?" tanya amalia.

"eh sayang.. iya aku beli obat buat ara" jawab anton.

"ara kenapa?" tanya amalia.

"jantungnya kumat lagi... kamu lagi apa disini yang?" ucap anton.

"aku mau beli hmmm anu.." jawab amalia.

"anu apa?" tanya anton makin penasaran.

"ih biasa kecewean.." ucap amalia dengan sedikit malu-malu.

" oalah yaudah aku bayar sekalian ya, yuk pulang aku anter." ujar anton.

namun amalia menolak karena dia membawa mobil sendiri.

~

sesampainya dirumah ia langsung menuju kamar ara, dia belum sadarkan diri. ketika ingin meninggalkannya tiba-tiba...

"kak...." ucap ara.

"kamu udah bangun?" tanya anton sembari menoleh kemudian menghampiri adiknya itu.

"kak ara ga mau di jodohinemoticon-Frown" ucap ara sambil meneteskan air mata.

"aku tidak menerima penolakan! sudah cepat makan dan minum obatmu." ujar anton kemudian meninggalkanya sendirian.

"ya tuhan kenapa kak anton mau menjodohkanku dengan anak dari koleganya, aku tau dia membenciku tapi sepertinya ini bukan tipe kakaku. aku harus mencari tahu ada apa sebenarnya" batin ara sambil menangis sesenggukan.

#Sekolah

"woiii ngalamunin gue lo yaa...." teriakan atala yang membuat ara terkejut.

"astaga ta bikin kaget aja ih, kalo gue jantungan gimana!" jawab ara dengan ketus.

"jangan dong nanti gue ga punya temen bego kek lo lagi hahaha..." ledek atala.

"lo tuh ratunya alay haha" timpal ara tak mau kalah.

"btw kenapa sih lo, pagi-pagi dah ngalamun aja??" tanya atala sembari duduk dibangkunya yang bersebelahan dengan ara.

"hmm gue mau cerita tapii... lo janji ya jangan bilang siapapun?" ucap ara sambil mengangkat jari kelingkingnya kepada atala.

"ih kek sama siapa aja lo, iya janji" jawab atala sambil mengulurkan jari kelingkingnya.

"kakak gue taa... dia mau jodohin gue sama anak dari kolega bisnisnyaemoticon-Frown" ucap ara dengan nada rendah karena takut teman sekelasnya mendengar ucapanya.

"whatt!!!" teriak atala yang tiba2 membuat seisi kelas menengok semua dan menghentikan aktifitas apapun per sekian detik. ara yang reflek terus membungkam mulut sahabatnya itu yang ketika kaget nyrocos kek petasan renteng.

"atalaa! duh jangan teriak-teriak nanti yang lain tau ihemoticon-Frown" ucap ara sambil membuka mulut atala.

"eh iya maap ra kelepasan hehe biasaa... lah terus terus?" tanya atala dengan keponya.

"bulan depan gue udah dinikahin" ucap ara sambil menunduk.

"lo gak coba buat nolak? udah pernah ketemu sama dia?trus udah tau keluarganya gimana?" tanya atala.

ara hanya menggelengkan kepala saja.

"astaga ara kalo lo dijodohin sama om om gimana? atau kakek-kakek?" tanya atala sambil terheran-heran.

"nah itu masalahnya huhuemoticon-Frown" jawab ara sambil menangis di pelukan sahabatnya itu.

"yang sabar ya ra. gue bakal selalu ada disamping lo" ucap atala sembari membalas pelukan ara.

#kantin

Bell tanda istirahat TRINGG.....

"ra kantin kuy, cacing di perut gue udah pada demo nih."ajak atala.

"kuy gue juga laper" jawab ara.

sesampainya di kantin, seperti biasa mereka duduk di meja paling pojok karena pemandangan kebun dan sawah terlihat jelas, sehingga menimbulkan hawa asri.

seperti biasa ketika mereka sedang menyantap makananya tiba-tiba amar the geng datang dan disambutlah oleh ciwi-ciwi alay. karena dia masih kesal dengan kelakuan amar waktu itu, ara lebih tertarik melihat lembing di sawah dari pada cowok sok ngartis didepanya.

***

Bersambung...

HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏


Follow :
Ig @intanrefan.ofc
Yt intan refan
Tiktok intanrendanfananti

《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
SUAMI GAK ADA AKHLAK
22-01-2021 07:29
Up dong
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
22-01-2021 07:29
Up up up
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
22-01-2021 12:49
lanjut yya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
23-01-2021 17:15

#MALU DOUBLE KILL

sesampainya di kantin, seperti biasa mereka duduk di meja paling pojok karena pemandangan kebun dan sawah terlihat jelas, sehingga menimbulkan hawa asri.

seperti biasa ketika mereka sedang menyantap makananya tiba-tiba amar the geng datang dan disambutlah oleh ciwi-ciwi alay. karena dia masih kesal dengan kelakuan amar waktu itu, ara lebih tertarik melihat lembing di sawah dari pada cowok sok ngartis didepanya.

"ta udah belum makanya? gue yang bayar ke kasir ntar lu bayarnya ke gue aja ya." ucap ara.

"oh yaya oke oke" jawab atala sambil mengunyah makanan dimulutnya.

karena meja mereka berada di pojok kantin, jadi ketika menuju kasir ara harus melewati meja cowok jadi-jadian itu. dan tiba - tiba...

GUBRAKKK....
ara terjatuh ke lantai karena tersandung kaki amar yang sengaja menyebrangi jalan. ara begitu malu dan kesal untuk kesekian kali dia dipermalukan di hadapan warga kantin. dengan menghela nafas dan emosi ara berkata...

"kak maaf kakinya nyebrang jalan sembarangan tuh, mata kakinya rabun ya! gak lihat rambu-rambu lalu lintas?" sindir ara.

"upss..... sorry kacamatanya ketinggalan di rumah jadi kakinya gak ngelihat jalan dehh. hahahaa....." jawab amar sambil memutar-mutar sendok makanya sembari ditertawakan warga kantin.

ara yang sangat malu tidak mau berurusan dengan cowok jadi-jadian itu lagi, kemudian ara pergi ke kasir dan secepatnya meninggalkan kantin.
disepanjang jalan dia mengumpati amar dengan sangat lancar jaya...

"sumpah gue kesel banget sama cowo jadi-jadian itu!, gila udah 2 kali gue dipermalukan di kantin. awas aja bakal gue bales suatu saat nanti. dasar cowok gila! cowok jadi-jadian! cowo ga punya akhlak! pokoknya sifat yang jelek-jelek ada di dia semuaa aarggghhhh!" umpar ara disepanjang jalan kenangan eh maksudnya disepanjang jalan menuju kelas.

"sabar ra sabar. cowok ganteng mah bebas hehe" ucap atala sambil memegang pipinya dan membayangkan wajah tampan amar.

"lo tuh ya! bukanya belain sahabatnya sendiri ih nyebelin banget deh. ganteng dari hongkong kali." ketus ara kemudian meninggalkan atala yang sibuk membayangkan wajah amar.

#Kantor anton

"mari pak silahkan duduk" ucap anton dengan sopan kepada seorang lelaki yang sudah lebih tua darinya.

"terimakasih nak anton" jawab pria itu.

"ada hal penting apa sehingga seorang bung tomo mahendra datang ke kantor saya ini." tanya anton.

"gini nak anton saya mau tanya kelanjutan perjodohan kita ini bagaimana? saya sudah pusing mikirin kelakuan barbar anak saya yang makin hari makin susah sangat diatur." keluh pak tomo.

"saya sudah berbicara dengan adik saya, dia setuju. sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pak tomo sudah banyak membantu dan menolong saya supaya perusahaan alm.papah saya ini tetap berdiri, saya akan lakukan apapun" ucap anton dengan penuh harapan.

"saya percaya dengan nak anton, melihat kegigihan dan kerja keras anda ini pasti juga melambangkan adik anda. dan saya harap dia bisa merubah anak saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi." ucap pak tomo.

"saya harap juga seperti itu pak,,," jawab anton.

"ya sudah saya pergi dulu, masih ada meeting dengan klien" ucap pak tomo.

"mari pak saya antar" tutur anton dan segera mengantar pak tomo hingga ke mobilnya.

***
Bersambung...

HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏
《《 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
23-01-2021 18:21
Mutualan tiktok kuy
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
25-01-2021 19:05
Cerita nya menarik
Cuman kok setiap update
Makin sedikit

Tp gpp emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
25-01-2021 20:02
Unik nama tokohnya.. antonio geologi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
06-02-2021 15:52

#ES KRIM


~sekolah

Bell pulang TRINGG.....

"ra besok kan weekend jalan-jalan kuy, bulan depan udah UKK refreshing gitu..." ucap atala sambil merapikan tas.

"tumben otak lo encer ta hahaha... tarik siss!" timpal ara sambil mengacungkan jempol kananya.

"semongkoo haha... btw gue gak dijemput, numpang yak:v" pinta atala.

"iya nyonyah..." ledek ara sambil memainkan bola matanya kemudian tersenyum.

"uwuu lopyu lopyu deh" ucap atala sambil memeluk ara.

" ta mampir ke tempat biasa kuy, gue traktir es krim" ucap ara.

"wah wahhh kesambet setan apa lo tiba-tiba mau traktir es krim? hayo ngaku!" tanya atala dengan penyakit keponya.

"kan udah lama juga kita gak makan es krimnya mang oleh" jawab ara.

dulu waktu smp mereka setiap hari nongkrong disitu sambil menunggu jemputan. lama kelamaan menjadi akrab dengan pemilik kedai yaitu mang oleh. disini menjual berbagai macam minuman, cemilan, es krim, kue dll.

#kedai odading

sesampainya di lokasi ara melihat sekeliling kedai namun tidak menjumpai mang oleh, ada satu cowok di meja kasir.

"mang oleh gak keliatan ra, tapi cuma ada mas mas manis itu hehe" ucap atala sambil menatap cowok itu tanpa berkedip.

"haiss dasar! mata buaya betinanya keluar tuh wkwk" ledek ara.

"ih sumpah manis banget ra duh aduh diabetes nih" ucap atala dengan tingkah centilnya.

ara hanya menggeleng-gelengkan kepala yang melihat tingkah sahabatnya itu. mereka pun menuju meja kasir untuk memesan es krim.

"permisi mas mau beli eskrim, dua." ucap ara.

"rasa apa dek?" tanya cowok itu.

"aku oreo vanilla, lo apa ta? ucap ara.

"rasa rasanya aku diabetes lihat kamu..." jawab atala sambil terkagum-kagum melihat cowok itu.

seketika ara pun terngakak-ngakak melihat sahabatnya dan cowok itupun hanya tersenyum manis yang semakin membuat atala meleleh.

"maafkan temen saya mas. jadi oreo vanillanya dua, kami duduk di meja luar ya mas" ucap ara yang memecahkan suasana gak beres itu.

ara langsung menarik atala keluar, ketika sedang membuka pintu dia berpapasan dengan mang oleh.

"lhoo ara ya" tanya mang oleh.

"eh mang oleh, iya nih kangen pengen main mang hehe" jawab ara.

"wahh sama atala juga, sini-sini duduk. udah pesen belum?" tanya mang oleh.

"hehe udah mang sama mas mas tadi, mang oleh dari mana?" tanya ara.

"mang habis beli gula ra hehe stok habis, soalnya tadi siang rame banget..." jelas mang oleh.

"mang itu siapa?" tanya atala sambil menunjuk ke arah mas manis tadi.

"oh itu keponakan mamang namanya alwiansyah, biasa disebut alwi, dia dari kampung mamang. merantau kesini dan bantuin mamang jagain kedai. kira-kira sudah sekitar 1 tahun dia disini" jawab mang oleh.

"ooo gitu" jawab ara.

"kok manis banget sih mang" jawab atala dari mulut ceplas-ceplosnya itu.

"nah itu sejak dia bantuin mamang, penjualan naik pesat. banyak ciwi-ciwi yang nongkrong disini hahaha..." ujar mamang.

"mantap jiwa dong mang hahaha..." ucap ara.

sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka pun mengobrol asik selayaknya sedang reuni. karena sifat mang oleh yang lucu tak sekali dua kali mereka tertawa terngakak-ngakak melihat lawakan mang oleh.

sambil menunggu pesanan mereka datang, mereka pun mengobrol asik selayaknya sedang reuni. karena sifat mang oleh yang lucu tak sekali dua kali mereka tertawa terngakak-ngakak melihat lawakan mang oleh.

akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang.

"permisi ini pesananya... " ucap alwi sambil meletakan 2 mangkuk es krim rasa oreo vanilla.

"duduk sini al, om kenalkan sama temen." ucap mang oleh.

alwi pun duduk di sebelah mang oleh dan berhadapan dengan ara, satu meja berisi empat kursi.

"ini namanya ara dan yang ini namanya atala, dulu waktu masih smp mereka setiap pulang sekolah selalu kesini. kadang kalau hari libur suka dateng bantuin om juga" ucap mang oleh.

"halo mas saya ara" ucap ara sembari mengulurkan tangan.

"alwi" jawab alwi dan membalas uluran tangan ara sambil tersenyum.

"kalau aku atala" sambar atala dan mengulurkan tangan.

"alwi" jawab alwi dan membalas uluran tangan atala sambil tersenyum.

karena terlalu kagum melihat ciptaan tuhan, tanpa sadar atala menggenggam tangan alwi terlalu erat sehingga alwi merasa sedikit tidak nyaman kemudian berusaha melepaskan tanganya.

"alwi ini masih single lo, siapa tau kalian mau hahaha" lawak mang oleh.

"haha om bisa aja" jawab alwi sambil melirik ara yang begitu asik menyantap es krim, dibandingkan dengan atala yang terus menerus menatapnya.

"wahh mau dong mang" jawab atala dengan cepat.

mendengar ucapan atala membuat ara tersedak dan batuk-batuk, kemudian alwi segera menuju dapur untuk mengambilkan ara air minum.

"terimakasih mas" ucap ara.

"sama-sama." balas alwi.

hari sudah menunjukan pukul 17.45 WIB. mereka pun ijin pamit karena hari sudah menjelang malam. pertama ara akan mengantarkan atala terlebih dahulu, kemudian baru pulang ke rumah.

sesampainya di rumah atala, ara mengantarkanya sampai pintu rumah dan meminta maaf kepada orang tua atala karena terlambat mengantarkan pulang. sebenarnya jika orang tua atala tau kalau mainya sama ara mau pulang jam berapapun gak masalah. soalnya mereka sudah dekat sekali dengan ara, namun tetap saja ara merasa tidak enak.

#Rumah.

Rumah terasa ramai, pembantu berlarian kesana kemari, begitu rapi dan banyak dekorasi bunga.

"ada acara apa ini, kok aku gak tau ya. tumben sekali... hmm apa jangan-jangan lamaran kak anton dan kak amalia cieee" batin ara .

"dari mana kamu! jam segini baru pulang?" tanya anton yang muncul di belakang ara dan membuatnya terkejut.

"astagaa kaget. (balik kanan grak) maaf kak tadi habis pergi sama atala" jawab ara.

ara tidak berbohong. memang benar dia habis pergi dengan atala namun ara hanya tidak memberitahukan habis makan es krim, karena kalau kakaknya tau bisa ngamuk dia.

"cepat bersihkan tubuhmu. hmm bau terasi! bersiap-siaplah pukul 20.00 calon mertuamu akan makan malam bersama kita" jelas anton.

"apa? calon mertua? kakak aku tidak...." belum selesai ara berbicara,

"aku tidak menerima penolakan! bersiaplah cepat dan jangan membuatku marah..." perintah anton sambil berjalan meninggalkan ara.

"author tolong! novel ini ganti judul saja menjadi kakak ga ada akhlak!" keluh ara kepada author.🤣

setengah jam kemudian ara selesai berdandan, meskipun tanpa make up namun tak mengurangi kecantikan ara. ia mengenakan dress warna biru laut dan kemudian rambut panjangnya di ikat ke belakang supaya rapi.

bersambung***


HAE KAKAK SEMUANYA🤗🤗 JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA. AKU BUTUH KOMEN YANG MEMBANGUN DARI KALIAN HEHE..

SEBAGAI PEMULA HARUS BANYAK BELAJAR LAGI, TERIMAKASIH🙏🙏

》》 KEMBALI
Diubah oleh renfan
profile-picture
profile-picture
jonyfa dan lumut66 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
06-02-2021 15:57
Maaf baru update ya teman2 😊😊
0 0
0
SUAMI GAK ADA AKHLAK
04-03-2021 23:47
Lanjutkan lagi gan emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Diubah oleh penitibaju
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
05-03-2021 18:54
Nyimak dulu cerita. dari yang udah nikah emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SUAMI GAK ADA AKHLAK
12-03-2021 14:03
Blm ada pergerakan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-hijrah-dan-cinta
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia