Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60037cc45cf6c45ec11f23af/viral-bu-guru-cantik-ditantang-melotot-biar-murid-takut-netizen-malah-bikin-cinta
Alih-alih ditantang melotot biar murid-muridnya takut, tatapan mata ibu guru ini malah bikin jatuh cinta! Siapa ya dia? Guru, adalah sosok yang paling verjasa dalam setiap hidup manusia. Mereka adalah orang yang dengan tulus ikhlas mengajarkan banyak ilmu dengan tanpa tanda jasa! Tanpa seorang Guru, sudah dapat dipastikan hidup manusia akan gelap gulita. Tidak dapat membaca, menulis, atau mengenal
Lapor Hansip
17-01-2021 06:54

Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta

Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta

Alih-alih ditantang melotot biar murid-muridnya takut, tatapan mata ibu guru ini malah bikin jatuh cinta!
Siapa ya dia?

Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


Guru, adalah sosok yang paling verjasa dalam setiap hidup manusia. Mereka adalah orang yang dengan tulus ikhlas mengajarkan banyak ilmu dengan tanpa tanda jasa!

Tanpa seorang Guru, sudah dapat dipastikan hidup manusia akan gelap gulita. Tidak dapat membaca, menulis, atau mengenal banyak hal tentang ilmu pengetahuan.

Sosok Guru di sekolah, mendidik dan memberikan pelajaran kepada semua murid-muridnya. Mereka akan dengan sabar mengajarkan satu persatu ilmu yang belum diketahui oleh murid-murid sebelumya sampai akhirnya paham dan dapat menjelaskannya kembali.

Menjadi sosok guru tentu tidak mudah, menghadapi banyak anak dengan karakter yang berbeda itu adalah kesulitan yang sering dirasakan langsung oleh mereka!


Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


Setiap satu orang Guru dengan Guru-guru yang lain tentu saja juga memiliki karakter atau cara mengejar yang berbeda. Sikap dan cara mengajar biasanya tergantung dengan murid yang diajar. Guru biasanya menyesuaikan dengan karakter muridnya, agar si murid dapat menerima pelajaran yang diberikan!

Mungkin Agan dan Sista saat masih di bangku sekolah pernah menemui Guru dengan karakter tegas atau galak. Ya, memang seperti itu karakter Bapak dan Ibu Guru yang tegas, mereka mengajar dengan tegas agar murid-muridnya dapat memperhatikan dan tidak bermain-main saat belajar.
Tentu saja itu tidak salah, selagi tidak melakukan tindak kekerasan fisik ya GanSis.


Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


Membahas tentang Guru, beredar sebuah video viral yang masih berkaitan dengan profesi Guru!

Dibagikan sebuah video oleh akun Instagram @ruangsekolah, dimana memperlihatkan seorang ibu Guru cantik yang mendapat tantangan dari Tik Tok untuk membuat video mata melotot agar muridnya takut.

Alih-alih menerima tantangan untuk melotot agar muridnya takut, apa yang dilakukan oleh ibu guru ini malah membuat banyak orang gagal fokus!

Terutama netizen+62, mereka banyak sekali memberikan respon atas apa yang dilakukan oleh ibu guru tersebut.
Banyak sekali netizen pria yang mengungkapkan perasaan mereka, yang mengandaikan diri menjadi murid si ibu guru cantik.

Menurut mereka, jika ibu gurunya melotot muridnya bukan takut atau ngeri, melainkan malah jatuh cinta!


Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran terhadap ibu guru cantik yang melotot malah makin cantik?
Lihat di bawah ini!


Ibu Guru Cantik Melotot


Walah, kalau ini sih memang benar GanSis!
Ane sendiri juga sependapat, saat ibu Guru melotot bukannya terlihat sedam tapi malah terlihat makin cantik dan membuat terpesona.

Mungkin kalau bu Guru di sekolah semuanya seperti ibu ini banyak siswa yang disiplin berangkat dan anti bolos sekolah ya!

Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah GanSis juga terpesona?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 06:54
emoticon-Matabelo ada yang takut?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 06:55
emoticon-Belum Tidur Love you bu guru
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 07:39
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 08:26
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 08:35
Quote:Original Posted By .Vandisk
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta

emoticon-Ngakak cantik kan

Quote:Original Posted By cheapbastard666
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta

emoticon-Bingung nah lo
0 0
0
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 08:41
kalo hanya melotot kegitu makin imut ,beda ama kalo dibarengi amarahnya bisa bikin luntur emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 09:12
emang udah tatap muka ya gan, anak ane sajamasih online belajar...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 09:32
Hahaha beda ya melotoy nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 09:37
Cantik itu menipu, jangan mudah terpengaruh, karena cantik itu tidak logis

emoticon-Cool

Mampir juga ke thread ini Gan
profile-picture
profile-picture
bangthur dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 10:19
make behel ya... kasian yg tuna rungu jd ga bisa baca bibir....
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 10:31
Kagak takut

Gua malah konak bray..emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
juventini199 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 10:46
Wkwk mau dong jadi muridnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 10:48
Oh bu guru, jd mau nonton koleksi bu guru sama murid
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 10:49
Klo udah married bilang gini.. "mana gaji bulan ini" emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:16
Bu guru galak.3gp
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:30
Mahar nya berapa bu ? Sini ane halalin dah...
profile-picture
profile-picture
sangihe dan masnukho memberi reputasi
1 1
0
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:42
Quote:Original Posted By penkieh
emang udah tatap muka ya gan, anak ane sajamasih online belajar...

emoticon-Matabelo itu kan cuma tantangan video gan
Kalau di kecamatan ane sih udah

Quote:Original Posted By uki49
Hahaha beda ya melotoy nya

emoticon-Belum Tidur iya, kayak ada manis-manisnya

Quote:Original Posted By BowoSan
Cantik itu menipu, jangan mudah terpengaruh, karena cantik itu tidak logis

emoticon-Cool

Mampir juga ke thread ini Gan

emoticon-Bingung kok gak logis

Quote:Original Posted By meooong
make behel ya... kasian yg tuna rungu jd ga bisa baca bibir....

emoticon-Matabelo emang iya pakai behel?

Quote:Original Posted By batakolonjong
Kagak takut

Gua malah konak bray..emoticon-2 Jempol

emoticon-Cape d... buset
profile-picture
profile-picture
penkieh dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:43
Quote:Original Posted By ahlifosil
Wkwk mau dong jadi muridnya

emoticon-Ngakak ketuaan gan

Quote:Original Posted By wotsuhthedeal
Oh bu guru, jd mau nonton koleksi bu guru sama murid

emoticon-Bingung koleksi apaan

Quote:Original Posted By teguhwiyogo
Klo udah married bilang gini.. "mana gaji bulan ini" emoticon-Ngakak

emoticon-Bingung lah, wajar kan

Quote:Original Posted By Helm.Proyek
Bu guru galak.3gp

emoticon-Ngakak video anu pasti

Quote:Original Posted By kadrunslayer
Mahar nya berapa bu ? Sini ane halalin dah...

emoticon-Ngakak ngarep
0 0
0
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:52
Ya kalau melototnya begini kayaknya nggak ada yang takutt murid muridnya, emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Bu Guru Cantik Ditantang Melotot Biar Murid Takut! Netizen; Malah Bikin Cinta
17-01-2021 11:57
Ngoehoehoehoehoe, mantap ini gan. Auto ga ngantuk klo pas belajar emoticon-Genit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia