Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6003670482d49541e010c91e/pendaki-gunung-bercerita-tentang-penampakan-namun-ujungnya-tak-terduga-gagal-horor
Tidak selamanya cerita horor pendakian benar-benar seram dan mengerikan. Seperti cerita penampakan dari pendaki gunung ini contohnya! Cerita mistis dan horor, adalah sebuah kisah yang sangat digemari dan melekat erat di kehidupan masyarakat. Kisah-kisah ini adalah sebuah cerita tentang keberadaan dan kehadiran makhluk ghaib yang ikut serta berbaur dalam kehidupan sehari-hari manusia! Mungkin Agan
Lapor Hansip
17-01-2021 05:21

Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?

icon-verified-thread
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?

Tidak selamanya cerita horor pendakian benar-benar seram dan mengerikan.
Seperti cerita penampakan dari pendaki gunung ini contohnya!

Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Cerita mistis dan horor, adalah sebuah kisah yang sangat digemari dan melekat erat di kehidupan masyarakat.
Kisah-kisah ini adalah sebuah cerita tentang keberadaan dan kehadiran makhluk ghaib yang ikut serta berbaur dalam kehidupan sehari-hari manusia!

Mungkin Agan dan Sista pun juga sudah tidak asing dengan kisah-kisah mistis, horor, atapun mitos yang berkembang di kehidupan masyarakat. Namun apakah GanSis sudah pernah membuktikan sendiri bahwa kebenaran dari cerita-cerita tersebut benar-benar nyata?
Pasti jawabannya, belum. Karena memang kisah mistis atau cerita horor itu sangat susah untuk dibuktikan kebenarannya!


Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Adapun kisah horor yang beredar di masyarakat terlihat lebih nyata atau seperti sebuah kebenaran, adalah karena dibumbui dengan cerita yang sedikit didramatisir.
Seseorang akan menceritakan bahwa mereka melihat sosok makhluk ghaib dengan berbagai macam deskripsi seperti bentuk dan situasi saat terjadi kejadian yang entah sebenarnya yang mereka lihat adalah bayangan hewan malam atau yang lainnya.

Sering kali juga foto-foto penampakan yang sebenarnya dapat dijelaskan dengan penjelasan yang logis, berubah menjadi kisah mistis penampakan hantu dan makhluk halus!


Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Seperti kisah mistis horor yang dibagikan oleh warganet yang berujung gagal menakutkan yang satu ini!

Berasal dari sebuah status Facebook seorang pendaki gunung yang menceritakan kisah horornya saat melakukan sebuah pendakian.

Kisah horor tersebut disertai dengan sebuah foto penampakan seorang pria sedang berada di atas gunung yang di belakangnya terdapat sosok misterius berambut gondrong.
Pria berambut gondrong tersebut berada tepat di belakang pendaki gunung tersebut, terlihat murung dan pucat tertutup kabut!

Seperti ini narasi status penjelasan kisah mistis tersebut.


Quote:
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Pendaki gunung tersebut menjelaskan bahwa di belakangnya ada sosok penampakan pria berambut gondrong yang nampak murung dan pucat.
Pendaki tersebut bertanya-tanya, tentang siapa sosok misterius tersebut dan apa alasannya mati di atas gunung.

Semula postingan tersebut disambut antusias oleh para netizen, karena kisah mistisnya.
Sampai akhirnya sebuah akun bernama "Foxtrot Echo November Delta India" yang membagikan ulang kisah mistis tersebut dengan caption "Maaf itu saya".

Sontak saja netizen kembali dibuat heboh, bukan karena setannta dapat ditangkap atau ditemukan keberadaannya. Melainkan karena tidak menyangka bahwa orang yang dianggap penampakan tersebut datang untuk mengklarifikasi!

Seperti apa video kronologis kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Kisah Mistis Gagal Horor


Walah, ini sih benar-benar kisah mistis gagal horor ya GanSis.
Ternyata kisah mistis yang semula dianggap mengerikan dan juga menakutkan oleh netizen, hanya sebuah foto sesama pendaki gunung yang memang tidak saling mengenal sebelumnya.

Saat ini memang rawan sekali penilaian dan juga praduga sekilas ya GanSis.
Dan beberapa berita akhir-akhir ini yang menjadi korban adalah para pria berambut gondrong.
Seperti berita beberapa waktu lalu, seorang pria berambut gondrong menjadi korban pemerkosaan karena diduga cewek yang melintas sendiri di malam hari.
Eeehh kali ini malah lebih parah, cowok gondrong tersebut dianggap sebagai penampakan makhluk halus penunggu gunung!


Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kejadian mistis gagal horor tersebut?
Apakah GanSis juga memiliki sebuah kisah mistis yang benar-benar horor?
Silakan berikan tanggapan dan pengalaman Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 05:22
emoticon-Ngakak bener-bener gagal horor
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 05:22
emoticon-Cape d... parnoan banget dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 05:42
Yg pertama, kok gambarnya gak nampak, Kho?

Btw emang nyeremin sih awalnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 05:53
Wahh emang seremm sih ya wkwkkw
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 07:00
Makanya kalo mo foto jgn deket orang bakar sampah jadi ketutupan asep ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 07:16
Awokawokawok gagal horor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 07:39
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:13
wkwkwk.. gagal horor..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:25
Apa2 dikaitkan dengan horror 😂 kasian kan clan gondrong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:33
Quote:Original Posted By 109arnold

emoticon-Matabelo kenapa nih

Quote:Original Posted By maleo.pejuang
wkwkwk.. gagal horor..

emoticon-Ngakak iya, gara-gara si hantu bukan hantu

Quote:Original Posted By XYGORPH213
Apa2 dikaitkan dengan horror 😂 kasian kan clan gondrong

emoticon-Hammer2 kemarin cowok gondrong diperkosa, sekarang dikira hantu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:33
gitu yah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:36
nah kan, hantunya lucu pasti emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:39
Quote:Original Posted By L0ST
gitu yah

emoticon-Ngakak iya yah

Quote:Original Posted By jamilhebat
nah kan, hantunya lucu pasti emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak hantu rambut gondrong penunggu gunung
0 0
0
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:40
Yg penting, jangan pernah lu maen-maen di gunung.

Ngakak juga sih btwemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 08:59
Yang gondrong belum tentu setan, yang setan kok selalu gondrong emang di alamnya sono kagak ada kang cukur ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 09:10
Untung gak digugat karena pencemaran nama baik.
Kan bisa masuk bui kalo digugat
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 09:38
Nama mas nya FENDI ya ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 09:48
Pendaki = horor = basi
Kaya ga ada cerita lain.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
blues... dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 10:20
Kenapa banyak yang menceritakan hal mistis saat mndaki ya
Diubah oleh keepluthfi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Pendaki Gunung Bercerita Tentang Penampakan, Namun Ujungnya Tak Terduga! Gagal Horor?
17-01-2021 10:57
Gondrong kek kaya pake topeng mirip pemain wwe Bane..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia