News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002efc4c820842cb5679c47/8-jam-diperiksa-bareskrim-menantu-habib-rizieq-dicecar-48-pertanyaan
JAKARTA - Hanif Alatas, menantu Habib Rizieq Shihab telah menyelesaikan pemeriksaan sebagai tersangka kasus swab test. Selama delapan jam diperiksa Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (15/1/2021), Hanif dicecar 48 pertanyaan. Kuasa hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar menyampaikan bahwa dalam pemeriksaan kemarin Habib Rizieq tak bersedia untuk dilakuka pemeriksaan. Sehingga, hanya Habib Hanif yang menjala
Lapor Hansip
16-01-2021 20:53

8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan

8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan

JAKARTA - Hanif Alatas, menantu Habib Rizieq Shihab telah menyelesaikan pemeriksaan sebagai tersangka kasus swab test. Selama delapan jam diperiksa Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (15/1/2021), Hanif dicecar 48 pertanyaan.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar menyampaikan bahwa dalam pemeriksaan kemarin Habib Rizieq tak bersedia untuk dilakuka pemeriksaan. Sehingga, hanya Habib Hanif yang menjalani proses pemeriksaan tersebut.

"Nah kalau Habib Hanif (diperiksa) dari setengah 4 sampai sekitar setengah 12 malam," kata Azis saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/1/2021).

Azis menyampaikan bahwa sebanyak 48 pertanyaan dilayangkan penyidik Bareskrim dalam pemeriksaan tersebut. Pertanyaan, kata dia, berkutat di kejadian RS Ummi Bogor.

"Ya spesifiknya itu terkait dengan beberapa pertanyaan kesehatan Habib Rizieq yang dimana pihak Habib Hanif melihat kondisi Rizieq secara fisik gitu, secara kasat mata bukan secara medis," ujarnya.

"Jadi yang dipahami, pihak kepolisian bahwa Habib Hanif itu memberitahukan hal yang tidak sesuai dengan medis" tutur dia melanjutkan.

Saat disinggung apakah benar Habib Hanif mengetahui bahwa Habib Rizieq sempat dinyatakan positif Covid-19 ketika menjalani perawatan di RS Ummi Bogor, Azis tak ingin berkomentar lebih jauh.

"Kalau terkait fakta tersebut bagian dari BAP. Saya menghormati proses hukum sehingga tidak mau masuk lebih jauh," pungkasnya.

source


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 20:56
Dari 48 pertanyaan,
berapa yg dijawab?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 20:57
Menantu yg satu ini konon lebih radikal ketimbang mertuanya,,


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:03
Widiww... nambah kasus 1 lagi dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:04
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:09
Penasaran bibib kali anaknya dipoligami ikhlas ga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:09
Calon meleduk gk nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:10
sehingga tidak mau masuk lebih jauh," pungkasnya
Wah ga berasa kalo ga masuk lebih dalam
Bisa crot diluar
Sayang amat
Duuhhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:20
klan mafia baliho emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:24
Quote:Original Posted By dungdungprets
Menantu yg satu ini konon lebih radikal ketimbang mertuanya,,


emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By coolmaxx
Calon meleduk gk nihemoticon-Leh Uga



Tebakan entee ... Ngoahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:30
Tidak gantian beri pertanyaan?
A:Nama?
B:Rudi. Anda siapa?
A: cuks...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:36
umat islam dijadiin bencandaan, ignya "DAVID", abis itu umat islam yg dibilang anti toleransi wkwkwk cebong emang blom ada lawan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:47
punya mertuaa habibbb ..mantu juga langsung bergelarr habibb...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:49
yakin banget gua tar keturunan atau menantu2 rijik yang cowok bakal disebut habib jugaemoticon-Big Grin

namanya produk yang menjual ya harus dipertahankan,ya gak drun?emoticon-Wakaka
Diubah oleh yusuko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 21:58
klo bibib cukup bareskrim doang....Mantu nya ini cocoknya Densus....agak mengarah soalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 22:17
Bayangin kalo 48 pertanyaan itu harus di jawab essay emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 22:22
Habib juga ini emoticon-Kagets

Rizieq dapat 41 pertanyaan dijawab 7
Alatas dapat 48 pertanyaan dijawab ??
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 22:24
48 pertanyaan pilihan ganda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 22:28
Kasihan istrinya "puasa" selama 8 jam padahal biasanya disodok 24/7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 22:40
Tahan aja langsung kriminal ini pak emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
8 Jam Diperiksa Bareskrim, Menantu Habib Rizieq Dicecar 48 Pertanyaan
16-01-2021 23:16
mantu stres mertua rembes
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
baikl dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia