News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6002610f68cc95213e1d49f6/cerita-soal-aparat-tendang-ulama-tengku-zul-kakinya-diadzab-allah-pincang
BeritaHits.id - Ustaz Tengku Zulkarnain kembali membuat sebuah cuitan yang menarik perhatian. Ia menceritakan sebuah kisah yang ia dengar sewaktu kecil tentang akibat yang ditanggung seorang aparat yang menendang ulama. Dalam cuitannya yang diunggah pada Sabtu (16/1/2021), Tengku Zul menyebut ada seorang aparat yang menendang ulama karena tak suka dengan isi ceramah beliau di masjid. Isi ceramah s
Lapor Hansip
16-01-2021 10:44

Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang

Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang

BeritaHits.id - Ustaz Tengku Zulkarnain kembali membuat sebuah cuitan yang menarik perhatian. Ia menceritakan sebuah kisah yang ia dengar sewaktu kecil tentang akibat yang ditanggung seorang aparat yang menendang ulama.

Dalam cuitannya yang diunggah pada Sabtu (16/1/2021), Tengku Zul menyebut ada seorang aparat yang menendang ulama karena tak suka dengan isi ceramah beliau di masjid. Isi ceramah sang ulama disebut menyindir kebejatan perilaku aparat sehingga membuat aparat tersebut marah.

"Dulu ada aparat menendang ulama karena tidak senang akan isi ceramah beliau di masjid yg dianggap menyindir kebejatan prilakunya," tulis Tengku Zul.

Tengku Zul melanjutkan ceritanya, ia menyebut aparat tersebut mendapat azab yang mengerikan. Kakinya diceritakan pincang hingga hari kematiannya.

Baca Juga: Tak Masalahkan Agamanya, Calon Kapolri Listyo Didukung Ulama Banten

"Apa yang terjadi? Kakinya diadzab Allah pincang sampai matinya," lanjut Tengku Zul.

"Saya masih kecil mendengar kisah itu. Saat dewasa ada rasa kasihan, tapi apa boleh buat," pungkas Tengku Zul.

Beberapa warganet mengaitkan cuitan Tengku Zul dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang aparat diduga menendang Habib Rizieq Shihab. Meskipun tak terlalu jelas apa yang dilakukan oleh aparat tersebut, beberapa warganet meyakini ia sedang menendang Habib Rizieq.

"Semoga yg nendang habib itu kakinya kena exim dan kena diabet yang tdk bisa diobati malah menjadi borok meluas keseluruh tubuhnya. Aamiin," tulis warganet dengan akun @NKRIHAR**** sambil mengunggah video tentang seorang aparat yang diduga menendang Habib Rizieq.

"Jelas ya," jawab Tengku Zul.

Baca Juga: Selain Syekh Ali Jaber, Ini 10 Ulama di Indonesia yang Wafat Januari 2021

"kurang ajar tu aparat yg nendang ulama, bisa dilaporkan krn telah lakukan penganiayaan," tulis akun @alin_ra*****

"Lapor ke mana? Bossnya sdh bilang TIDAK LIHAT kok. Mau apa?" jawab Tengku Zul.

Ada juga warganet yang menilai bahwa belum tentu benar aparat tersebut menendang Habib Rizieq. Warganet tersebut berharap simpang siur itu tak dibesar-besarkan.

"Soal video yg katanya ada 'menendang' itu gak begitu jelas, jadi gak perlu dibesar-besarkan. Doakan saja agar HRS baik-baik saja dan segera bebas dari penjara," tulis akun @dhany_***

Dalam video tersebut tampak seorang aparat dengan seragam serba hitam sedang mengawal Habib Rizieq untuk masuk ke dalam mobil. Beberapa warganet menyebut aparat tersebut menedang Habib Rizieq.

Video Rizieq ditendang hoaks

Pakar hukum tata negara Refly Harun mengatakan video Rizieq ditendang itu merupakan hoaks alias tidak benar adanya.

Berbicara via kanal Youtube miliknya, Refly Harun mengaku mendapatkan informasi dari pihak Front Pembela Islam lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp.

"Ini mendapatkan WA dari grup berisi semacam klarifikasi yang intinya adalah, 'Sudah dapat jawaban dari DPP. Bahwa itu bukan nendang HRS," ucap Refly Harun.

"'Tapi karena yang dipakai polisi itu berat jadi dia ambil ancang-ancang dan terkesan nendang HRS. Mohon maaf semuanya, saya sudah mendapat klarifikasi dari FPI jika IB HRS tidak ditendang'," kata Refly Harun.

Atas dasar tersebut, Refly Harun mengakui merasa lega usai mendapatkan klarifikasi bahwa isu tersebut tidak benar adanya.
"Jadi, ini melegakan," tutur Refly Harun.


https://hits.suara.com/amp/read/2021...-allah-pincang

Kepada kepolisian.....sampai kapan kalian membiarkan orang ini bergerak bebas provokasi masyarakat dengan narasi2 kebencian dan menyulut emosi masyarakat yg minim literasi.

Sekelas HRS saja bisa kenapa model kaya ginian sulit.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:46
andalane azab...wkwkwk....duh gusti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:47
Gimana kalo ga nendang ?

Mulut ente yg di azab ta ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:50
Ngeri ya ulama seperti ini. Kalau doa pasti jelek ya. Emang ajarannya atau orangmya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcommander87 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:50
penggalan video masuk mobil aja jadi panggung untuk provokasi..

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:51
Si tengku gag pernah dengar cerita tentang tukang fitnah yg diazab Allah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:51
sekate-kate, orang mau naek mobil aja sampe didoain yang jelek2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:52
Coba sekali2, goreng ayam KFC (kentucky fentung chicken), bosen ah goreng azab mulu, kyk dah plg benar aj 😒
Diubah oleh pak.polisi86
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:53
Kalo cerita tentang ulama/ustadz/tokoh agama jadi2an/ palsu gimana endingnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:58
Itu zul dapet cerita azab dimasa kecil dari mulut keberapa ?
Makin banyak bumbu, makin banyak anak anak seneng dan gampang percaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:58
"Ini mendapatkan WA dari grup berisi semacam klarifikasi yang intinya adalah, 'Sudah dapat jawaban dari DPP. Bahwa itu bukan nendang HRS," ucap Refly Harun.

coba kalo belum ada klarifikasi...... apa si repli ini akan nyinyir juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 10:59
Puas2in saja selagi hidup.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:04
Hanya org bego yg termakan hoax beginian emoticon-Embarrassment
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:05
ajaran penuh kutuk.emoticon-Ngakak
kaum yang dikasih mulut untuk puja-puji sesembahannya tapi lebih banyak digunakan untuk kutuk serapah manusia lain.

perbanyak sesi santet tahajut aje drunn, kali aje kutuk-kutuknya terkobul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:06
Quote:Atas dasar tersebut, Refly Harun mengakui merasa lega usai mendapatkan klarifikasi bahwa isu tersebut tidak benar adanya.
"Jadi, ini melegakan," tutur Refly Harun.


emang kalau dah suka suudzon otaknya dah dungu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:08
Ga hoax, ga rusuh, ga seru kalo kata dia mah
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:09
Uztad abal2 kaya ginilah yg merusak citra Islam
Hati2 kita dalam memilih ulama buat diteladani
Tungku, apa azab ulama yg mulutnya sebat fitnah? Azabnya kerak neraka yg terpanas ya
Amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:10
Doa buruk gak akan diterima, bahkan Rosulullah saja memaafkan, dan mendoakan, bukan malah mencaci dan mengazab, azab urusan Allah, bukan SUMPAH SERAPAH
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:12
Bapak pernah dengar soal ustadz yang diazab? Dia mengaku-ngaku ulama kesana kemari pakai baju gamis dan sorban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:12
Kalo nendang anak-anak gimana su?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Soal Aparat Tendang Ulama, Tengku Zul: Kakinya Diadzab Allah Pincang
16-01-2021 11:16
Jelas jelas ngibul tapi tetep diaminin prihatin lah gua ama kadar otak pengikutnyemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia