Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60018f3a82d4951b90099d73/setan-perpustakaan-kampus-ui
Percaya ga percaya jika kita yang hidup di bumi tidak hidup sendiri. Selain manusia ada entitas lain yang hidup berdampingan bersama kita yang belum tentu kita sendiri bisa menyadari keberadaannya. Entitas itu ialah mahkluk astral atau lumrahnya sering disebut mahkluk halus.  Tentunya, untuk gansis yang suka dengan dunia mistis mungkin akan senang mendengar kisah-kisah misteri
Lapor Hansip
15-01-2021 19:48

Setan Perpustakaan Kampus UI

Past Hot Thread

Percaya ga percaya jika kita yang hidup di bumi tidak hidup sendiri. Selain manusia ada entitas lain yang hidup berdampingan bersama kita yang belum tentu kita sendiri bisa menyadari keberadaannya. Entitas itu ialah mahkluk astral atau lumrahnya sering disebut mahkluk halus. 

Tentunya, untuk gansis yang suka dengan dunia mistis mungkin akan senang mendengar kisah-kisah misteri dari suatu tempat. Seperti kisah mistis salah satu kamus terbaik di Indonesia. 

Bukan menjadi rahasia umum bahwa salah satu kampus terbaik di Indonesia, Universitas Indonesia, menyimpan banyak cerita misteri. Luas lahan UI Depok yang mencapai ratusan hektar, dengan tiga perempat bagiannya merupakan ruang terbuka hijau dan danau, gansis bisa merasakan hal sangat berbeda jika malam sudah tiba. Dari berbagai macam kisah mistis yang beredar, berikut kisah mistis yang pernah dialami salah satu alumni kampus tersebut hanya di Dedemit Kaskus Podcast!


 Setan Perpustakaan Kampus UI

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
adindaper25 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 20:09
Hmm kek sekolah ane dulu ...kalau dah lewat jam 3 dah pada ga berani di dalam perpus...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 21:51
Bawah ane setannye emoticon-Takut (S)
profile-picture
gvia memberi reputasi
1 0
1
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 21:53
 Setan Perpustakaan Kampus UI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boppii dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 22:09
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
 Setan Perpustakaan Kampus UI


 Setan Perpustakaan Kampus UI
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan killstarpopper memberi reputasi
1 1
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 22:18
bet serem banget min emoticon-Takut
profile-picture
joe_ntak memberi reputasi
1 0
1
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 22:27
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
1 0
1
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 22:32
Quote:Original Posted By andika.1stravel
 Setan Perpustakaan Kampus UI


 Setan Perpustakaan Kampus UI
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan boppii memberi reputasi
2 0
2
Setan Perpustakaan Kampus UI
15-01-2021 23:12
Perpustakaan kan emang sering kejadian penampakan
Watashi dulu pernah cari bahan refrensi skripsi di kampus eh diantara sela buku malah ngeliat mata cewe gitu
Padahal perpus sepi jam 7 malem
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 00:26
Perpus sekarang? Yg udah modern dibangun thn 2011
atau perpus lama yg entah jadi apa. Nah kalo yg ini gak usah diragukan lagi
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 00:27
Another cerita omong kosong emoticon-Betty
profile-picture
mabuhaybetty memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 01:04

itu setan demennya baca buku gitu bray? emoticon-Big Grin
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 02:36
Sekolah gw dulu katanya angker, tpi gw kok kaga pernah liat dedemit ya di sana? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 06:16
niatnya mau cari referensi untuk skripsi, tapi kalau yang nemenin kayak gitu ya mending kagak lah kalau ane 😰
0 0
0
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 07:22
keinget sama perpustakaan di kampus ane, ada dua bangunan satu baru satu lama, yang lama hawanya juga rada engap gimana gitu
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 07:27
Ada setan
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 07:32
Nice to hear
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 07:56
 Setan Perpustakaan Kampus UI

ini lho yg disebut setan

dibeset isine ketan
0 0
0
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 08:25
yah dimalam itu, di saat sekeliling mulai lengang dan ku ambil tempat di sisi paling luar meja untuk melanjutkan skripsi yang belum tuntas, disaat itulah .... emoticon-Takut (S)
profile-picture
tiny.url memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setan Perpustakaan Kampus UI
16-01-2021 09:44
Keknya tiap kampus pasti ada aja ya tempat2 yg banyak cerita2 horor gini. Termasuk perpus sih, gak tau kenapa pasti identik sama hal2 yg berbau horor gini. Tapi klo perpusnya aja bangunan lama trus merpusnya pas malem ya bego sih
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia