Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60016da988b3cb595c3bc080/mengenang-part-ii-kebetulan
Waktu itu relatif, begitu pun perasaan. Keadaan pernah begitu memojokkanku, memburu ingin menghajar warasku. Seseorang yang kuperhatikan di hari pertama kerja itu membuat hari-hariku gelisah. Seseorang yang datang dengan matanya yang kemerah-merahan itu membuatku berpikiran buruk: dia kang beler (baca: pemabuk). Entah apa yang merasukiku, pikiran-pikiran buruk tentangnya membuatku makin tak bisa b
Lapor Hansip
15-01-2021 17:25

Mengenang, Part II: Kebetulan

Mengenang, Part II: KebetulanWaktu itu relatif, begitu pun perasaan. Keadaan pernah begitu memojokkanku, memburu ingin menghajar warasku. Seseorang yang kuperhatikan di hari pertama kerja itu membuat hari-hariku gelisah. Seseorang yang datang dengan matanya yang kemerah-merahan itu membuatku berpikiran buruk: dia kang beler (baca: pemabuk). Entah apa yang merasukiku, pikiran-pikiran buruk tentangnya membuatku makin tak bisa biasa saja.

Di tengah duka yang tengah ku dera, ditinggal seorang terkasih memadu cinta di pelaminan, dia hadir. Hadir pada malam-malamku yang kelam. Hadir meramaikan hatiku yang sepi. Hadir mendistraksi luka yang menganga.

Hari-hari berikutnya aku dipindahkan ke bagian lain, jauh dari dirinya. Hiruk pikuk tentang dirinya lamat-lamat memudar. Hari-hariku dibisingi tawa-tawa, cerita ceria, hingga curahan hati para ambyar's people.

"Mel, mau ga jadi pacarku?" ucap seseorang di belakangku. Seseorang yang dipanggil "Mel" itu hanya tersenyum di balik maskernya.
"Mel, mau nggaa?" ulang pria tadi.
Wanita itu hanya mendengus kesal, berbalik menatap pria yang bersuara tadi. Fokusnya tak lagi oada barang-barang di sekitar.
"Pacar itu apa? Buat apa pacar-pacaran?" jawabnya sambil berlalu meninggalkan bising itu.

Wanita yang manis. Penolakan yang manis pula. Banyak pujian tercecar kala ia berkunjung ke tempatku ini. Para buaya dengan senangnya melempar gombalan sampah mereka untuk menggodanya. Ia berkharisma, polos, murah senyum seperti tanpa beban hidup.

Aku tak pernah tahu jika bertemunya dengan orang-orang di bagian baru itu akan membuatku mengerti banyak hal di kemuadian hari.

Bertemulah dengan banyak orang, maka kau akan merasakan sempitnya dunia!

#Wg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mengenang, Part II: Kebetulan
15-01-2021 18:31
nice, lanjut terus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengenang, Part II: Kebetulan
16-01-2021 10:13
mantap gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
air-mata-sang-kupu-kupu-malam
Stories from the Heart
terulang-kembali
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia