News
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000fa8c2525c378e05ce92c/aa-gym-kena-sindiran-pedas-warganet-usai-jokowi-divaksin-covid-19
Ulama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuai sindiran dari warganet usai Presiden Joko Widodo mendapatkan dosis pertama vaksin covid-19 pada Rabu (13/1/2021). Sindiran tersebut ditujukan kepada Aa Gym lantaran dirinya pernah meminta Jokowi untuk divaksin terlebih dahulu.
Lapor Hansip
15-01-2021 09:14

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19

Past Hot Thread
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Aa Gym positif Covid-19. (Instagram: @aagym)


BeritaHits.id - Ulama Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menuai sindiran dari warganet usai Presiden Joko Widodo mendapatkan dosis pertama vaksin
covid-19 pada Rabu (13/1/2021).

Sindiran tersebut ditujukan kepada Aa Gym lantaran dirinya pernah meminta Jokowi untuk divaksin terlebih dahulu.

Hal tersebut dikicaukan oleh salah satu penggiat media sosial akun Twitter @zoelfick.

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Sindirian untuk Aa Gym. (Twitter)

"Pak Jokowi sekarang bisa tantang Aa Gym buat nggak takut jarum suntik," cuitnya, dikutip Suara.com, Jumat (15/1/2020).

Rupanya hal tersebut ditimpali oleh warganet lainnya. Mereka pun membalas cuitan tersebut dengan kalimat sindirian untuk Aa Gym.

"Kemarin yang menantang presiden mana suaranya? Diem nih ye?" balas akun samsulb*****.

"Rasa rendah hatinya pak Jokowi sangat terlihat sekali," ujar akun udin****.

"Jangan gitu sama Aa. Beliau nggak level begituan. Beliau ahlinya menyuntik. Dosa kalau disuntik tau! Nggak berakhlak! Dasar!" komentar akun bchan***.

Sebelumnya, Aa Gym mendesak agar Jokowi dan pejabat negara lainnya dapat divaksin terlebih dahulu.

"Bagusnya vaksin ini kalau sudah teruji supaya masyarakatnya reugreug (tenang-red). Presiden, Wakil Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR, menteri-menteri, para jenderal yang pemberani-pemberani itu, harus berani divaksin dulu. Kalau nanti, akan ingin masyarakatnya yakin," kata Aa Gym, dikutip dari "Talkshow dan Sosialiasi Penanganan COVID-19", yang tayang di kanal Youtube BNPB, Rabu (16/12/2020).

Aa Gym menyebut, vaksin yang telah teruji apalagi diujikan kepada pemimpin bisa dilanjutkan ke tenaga medis.

Selain itu, jika memang vaksin yang diimpor tersebut terbukti ampuh, maka itu berarti suatu anugerah dari Allah Swt.

Ia pun mengungkapkan kesiapannya untuk divaksin dengan syarat vaksinnya teruji, membawa kemanfaatan dan menjauhkan dari kebinasaan.

"Kedua, vaksin ini terbukti dan teruji kehalalannya, Aa nanti akan vaksin,” tegasnya.


https://hits.suara.com/read/2021/01/...aksin-covid-19





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 41 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:16
Banyak bacot tanda ny .... (Isi sndiri, tar marah lagi)

Tong kosong, nyaring ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:20
Jokowi nggak jawab lewat mulut tapi lewat tindakan
Menang tanpo ngasorake...juga diam diam mematikan

lg an emang si AA masih ada urat malu disindir gini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 48 lainnya memberi reputasi
48 1
47
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:20
gelar ustad kok murahan banget di Indonesia.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:25
Kalo udah aman, udah teruji klinis apa kaga?
Cobain peperin droplet infected, swab 3 hari kemudian.

Presiden rasa rat lab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadako88 dan 112 lainnya memberi reputasi
4 109
-105
Lihat 82 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 82 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:31

Tenang Suntik 2x

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Diubah oleh missv4pendeta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 16 lainnya memberi reputasi
15 2
13
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:33
Udah sembuh blm nih org?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:34
Ustaz/ustad...

Orang yang mencari nafkah dari kutbah kutbah dengan bahan agama...

Penghasilan di dapat dari add ons... amplop umat... honor honor... sponsor.. shodaqoh.. dll





Diubah oleh True.s4m1ns
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:42
Daripada ngurusin politik, mending kimpoi lagi aja A emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh chupetonx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:43
namanya juga ulama, tugasanya memang berdawkah seperti itu emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
1 14
-13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:45
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:46
Nga disuntik di sindir aa, disuntik disindir RG emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:48
Seperti Itu pola pola khas "perang" nya orang solo...

Namanya :
"menyerang tanpa bala... menang tanpa merendahkan"

__
Di solo dulu jokowi pernah ada konflik dengan gubernur jawa tengah saat itu..

Jokowi tidak setuju kalau bekas pabrik es dijadikan mall..

Ketika gubernurnya datang ke solo pak jokowi langsung cium tangan...


#gubernurnya langsung "ngedrop.."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh True.s4m1ns
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 09:56
AA lagi sibuk milih bini baru
netinjing ga usa bacot ae dah
profile-picture
profile-picture
bajier dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:00
Aa' jangan mau dibohongi pake ay.. vaksin. Anak kecil ini membuktikan sakitnya disuntik emoticon-Takut (S)

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:01
Aa fitnes diem, krn lagi nyari target baru buat dia "vaksinasi"

Bukan begitu Aa Fitnes? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:02
Nih orang urat malunya dah putus
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:04
aak foligamikk langsung kejang kejang...dan lagi lagi dia ga kasih pujian...

yg dipuji2 malah teroriss
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jims.bon007 memberi reputasi
2 0
2
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:07
6 bulan lagi ada vaksin lagi, rame lagi katanya vaksin kurang mujarab.
lah vaksin flu biasa aja setahun sekali injeksinya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:13
Berita Si fitness lagi emoticon-No Hope
Diubah oleh elefana
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
15-01-2021 10:20
si aa sih tidak bisa lagi divaksin krn sdh pernah positif covid19
profile-picture
profile-picture
jamesbondan007 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia