Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60003555f4ae2f43e528244f/inilah-kisah-cinta-paling-tragis-sepanjang-masa
Hallo agan semua, tidak ada yang bisa membuat hati seseorang berdebar kencang seperti kisah cinta yang bagus dan yang gue maksud adalah tragis. Yapp, kali ini gue bakalan bahas mengenai  5 kisah cinta paling tragis sepanjang  sejarah.
Lapor Hansip
14-01-2021 19:13

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

Hallo agan semua, tidak ada yang bisa membuat hati seseorang berdebar kencang seperti kisah cinta yang bagus dan yang guemaksud adalah tragis. Yapp, kali ini gue bakalan bahas mengenai  5 kisah cinta paling tragis sepanjang  sejarah.


Quote:
Ines de Castro dan Raja Pedro

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Ines de Castro menjadi wanita yang menunggu Putri Constance dari Portugal pada tahun 1340 dan dengan cepat mencuri hati pangeran Pedro, pewaris takhta Portugis. Ketika Constance meninggal pada tahun 1349, Pedro mencoba menjadikan Ines sebagai ratu yang sah dan mereka sudah memiliki tiga anak bersama tetapi ayahnya sang raja, campur tangan, mengusir Ines dan akhirnya membunuhnya.

Tindakan tersebut memicu perang saudara antara ayah dan anak danRaja Pedro mengklaim kemenangannya, kemudian Pedro menggali kuburan kekasihnya, membangun makam kerajaan untuknya, dan meminta semua orang diPortugal bersumpah setia kepada Ines sebagai ratu mereka. 



Quote:
Cleopatra dan Mark Antony

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Ini adalah kisah cinta yang begitu epik sehingga guemenganggapnya cocok untuk menjadi subjek salah satu tragedi. Mereka bertemu pada tahun 41 SM di puncak kekacauan di Republik Romawi  seorang ratu Mesir merayu seorang jenderal yang kuat dan sudah menikah, ke dalam aliansi politik yang romantis dan renggang antara wilayah mereka.

Aliansi itu akan terbukti buruk ketika kaisar Oktavianus di masa depan meyakinkan senat Romawi bahwa Marc Antony haus kekuasaan dan disihir oleh Cleopatra, yang kemudia menyatakan perang terhadap mantan mitranya pada 31 SM Baik Antony dan Cleopatra bunuh diri selama perang daripada ditangkap.


Quote:
Christopher Dan Dana Reeve

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Christopher Reeve sudah menjadi bintang film terkenal ketika dia masuk ke kabaret dan melihat Dana untuk pertama kalinya. Dia kemudian mengatakan bahwa dia jatuh cinta saat dia melihatnya. Pasangan itu menikah pada April 1992. Itu adalah kisah cinta selama berabad-abad, tapi berakhir dengan salah satu cara paling tragis yang memilukan hati.

Reeve belajar menunggang kuda untuk perannya dalam film Anna Karenina pada tahun 1985. Dia menjadi begitu terpikat dengan menunggang kuda sehingga dia mulai berlatih di waktunya sendiri dan mengambil bagian dalam acara berkuda. Selama sebuah acara di Virginia pada Mei 1995, kuda Reeve berhenti melompat, mengirim aktor itu terbang ke depan di mana dia mendarat di atas kepalanya, menghancurkan dua tulang belakangnya, membuatnya lumpuh.

Namun, melalui semua itu Dana selaluberdiri di sisinya, membantunya dengan cara apa pun yang dia bisa. Reeve terus bekerja, berbicara di depan umum tentang berbagai masalah yang berbeda. Pemulihannya adalah salah satu kisah paling inspiratif Hollywood yang menggerakkan banyak orang. Tetapi bertahun-tahun setelah kejatuhannya, reaksi merugikan terhadap antibiotik Reeve diberikan untuk mengobati infeksi yang menyebabkannya jatuh koma. Dia meninggal karena serangan jantung pada Oktober 2004.

Istri tercintanya Dana, yang kisahnya sendiri menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, didiagnosis menderita kanker paru-paru pada Agustus 2005 dan meninggal pada Maret 2006.


Quote:
Shah Jahan dan Mumtaz Mahal

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Pernahkah aganmendengar Taj Mahal? Istana terkenal di India sebenarnya adalah deklarasi cinta tertinggi, dibangun pada abad ke-17 oleh Shah Jahan sebagai tempat peristirahatan terakhir yang menakjubkan untuk istri tercinta. Mumtaz Mahal atau Permata Istana, sebagaimana dia menamainya adalah istri ketiga penguasa, dia sangat sedih ketika dia meninggal saat melahirkan sehingga dia segera mulai mengerjakan Taj Mahal. Butuh 23 tahun untuk menyelesaikan penghormatan ini di mana dia bergabung dengannya saat kematiannya sendiri pada tahun 1666.


Quote:
Ratu Victoria dan Pangeran Albert

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa

Salah satu kisah cinta tragis yang lebih modern berusia lebih dari seratus tahun dan berasal dari tempatyang tidak terduga yaitu keluarga kerajaan Inggris. Cinta yang dirasakan Ratu Victoria untuk suaminya Pangeran Albert sama tulusnya dengan masa pemerintahannya yang telah berlangsung selama 63 tahun dan kematiannya yang tidak terduga pada tahun 1861. Victoria menyukai warna hitam selama sisa hidupnya dan menghabiskan sebagian besar dekade terakhir pemerintahannya dalam pengasingan yang relatif. Ketika dia akhirnya meninggal pada tahun 1901, dia dimakamkan di mausoleum dan kata-kata yang tertulis di pintu makamnya adalah: "Selamat tinggal yang terkasih, di sini akhirnya aku akan beristirahat bersamamu, denganmu di dalam Kristus aku akan bangkit kembali."


Nah itulah beberapa kisah cinta paling tragis sepanjang sejarah. Kira-kira menurut agan yang mana dari kisah diatas yang paling sedih?. Sekian thread kali ini semoga menghibur dan bermanfaat.

 

Sumber referensi : Pribadi dan Disini, Disini, Disini
Sumber gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualplafonpvc dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
15-01-2021 08:45
Terselip kiaah kehidupan sang "Superman" ternyata..
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
15-01-2021 21:31
Menurut ane cerita cinta panglima Tien peng yg begitu tragis



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan origiin memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
16-01-2021 07:24
romeo and juliet ganemoticon-Request

tapi karangan shakespeare ya
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:00
Habibie Ainun nggak ada? emoticon-Ngacir
Diubah oleh gridseeker
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:01
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang kisah cinta yang tragis.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:03
OMG..... Pasangan suami istri christopher n dana reeve, gan.... RIP...... emoticon-Frown
profile-picture
bmwlover888 memberi reputasi
1 0
1
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:04
Romeo dan Juliet gak ada bre? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:04
Ane kira bakal ada cinta dan ranggaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan agintoki memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:07
Itu yg reeve kyk yg pnah maen jadi supermen ya?? Tpi kisahnya epic skali di dunia percintaan ..emoticon-2 Jempol
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:11
ryan jombang dan noval

Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
jlamp dan steven.thereds memberi reputasi
2 0
2
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:15
Kisah cinta Siti Nurbaya dan Samsul Bahri juga epik bro
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:17
Kiwil ga dimasukin gan ?? Kisah nyata lhooj emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:21
Kirain kisah gue dah tragis.. ternyata banyak yang lebih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:21
Rahwana dan Dewi Shinta sayangnya cuma karangan
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:21
Turut berduka
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:27
Romeo dan juliet

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:27
Kisah cinta antara Habibi & Aisyah gimana masuk list gak TS
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:28
HORMAT untuk pangeran Albert
0 0
0
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:34
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
emoticon-Smilie
profile-picture
susumundur memberi reputasi
1 0
1
Inilah Kisah Cinta Paling Tragis Sepanjang Masa
17-01-2021 10:34
Bandung Bondowoso dan Rara Jonggrang.
Sangkuriang dan Dayang Sumbi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia