News
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffee595c82084380a7f81a1/teddy-sibuk-urus-warisan-ketimbang-doakan-lina-jubaedah
PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu ini, polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah yang menyeret nama Teddy hingga anak-anak Sule tengah menjadi sorotan banyak pasang mata. Sempat lari dan kabur dari kejaran awak media, Teddy mengaku hidupnya kini makin susah lantaran hak Bintang terhadap warisan Lina Jubaedah tak kunjung diberikan. Teddy yang terus bersikukuh meminta pembagian hak waris dipercepa
Lapor Hansip
13-01-2021 19:20

Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah

Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu ini, polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah yang menyeret nama Teddy hingga anak-anak Sule tengah menjadi sorotan banyak pasang mata.

Sempat lari dan kabur dari kejaran awak media, Teddy mengaku hidupnya kini makin susah lantaran hak Bintang terhadap warisan Lina Jubaedah tak kunjung diberikan.

Teddy yang terus bersikukuh meminta pembagian hak waris dipercepat rupanya membuat Sule akhirnya kembali buka suara.

Baca Juga: BMKG Imbau Warga Jawa Tengah Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem Hingga Pekan Depan

Lewat sebuah pernyataannya di media, Sule pun berpesan agar Teddy tidak usah takut tak kebagian hak waris.

"Gak usah takut sama hal itu, yang penting sekarang bekerja cari nafkah buat anak," ujar Sule seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Popular Seleb pada 13 Januari 2021.

Sule berujar semua urusan hak waris sedang diurus oleh kuasa hukum Putri dan Rizky Febian agar pembagian warisan nantinya bisa digelar secara adil.

Baca Juga: Tanggapi Proses Vaksinasi Covid-19, Musisi Ini Lebih Pilih Tunggu Varian Vaksin yang Lebih Efektif

"Bintang kalau dapat pun, ada. Pasti nanti akan kebagian, tapi dari pihak kami sedang mengumpulkan dulu, kalau sudah terkumpul semua kan enak bagi-baginya. Kalau kita kasih sekarang kasihan bayi itu tidak bisa menikmati, kalau sudah gede kan enak bisa menikmati jadi tunggu aja, sabar," kata Sule.

Disisi lain, melihat Teddy yang terus-terusan menyerang dua anaknya, Sule tak tinggal diam.

Meskipun tak memiliki hak dalam perebutan hak waris, selaku orangtua, Sule mengaku miris melihat anak-anakya diperlakukan seenaknya oleh Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Toyota Fortuner Generasi Terbaru Meluncur 2022, Muncul Opsi Gunakan Mesin Hybrid?

Sule pun berujar bila anak-anaknya kini sudah dibantu oleh banyak orang, salah satunya oleh kuasa hukum kepercayaan keluarga.

"Mereka sudah mempercayakan pada lawyer, mau bagaimana pun nanti kita lihat saja," ucap Sule lagi.

Ayah dari Rizky Febian ini kemudian berharap agar Teddy bisa cepat menyelesaikan permasalahan ini dengan jalur kekeluargaan.

Baca Juga: Pertama Kali Sejak 1953, AS Eksekusi Mati Narapidana Wanita Atas Kasus Pembunuhan Ibu Hamil

"Semua sudah ada yang atur, kita serahkan pada yang Maha Kuasa, saya harap baik-baik saja, tinggal ketemu gak usah berdebat di media, tinggal itikad baik, nanti kita tunggu," tutur Sule lagi.

Lebih lanjut, Sule menghimbau agar Teddy tak selalu fokus pada harta milik Lina Jubaedah. Ketimbang harus heboh dengan huru-haranya mencari perhatian publik lebih baik Teddy rajin mendoakan ketengan Lina Jubaedah.

"Baru setahun meninggal, harusnya mendoakan almarhum, orang saya aja sama istri saya gelar tahlilan dirumah. Kasihan almarhumah kalau gaduh begini, gak tenang kan ibaratnya," kata Sule menegaskan.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:25
warisan.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:31
Bukan kah itu yg ditunggu tunggu sama dia ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:37
udahlah mending cari pasien aja tuh terapist pijet. klo beruntung bisa dapat cewe kaya lagi.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:38
lawakan sule lucu yak ?

garing coy emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakcikanto dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:40
ente tu suami..laki....

ngarep warisan istri..?

begok bgt ni oranf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:41
Hukum alam yg bekerja.... Apa yang diperbuat itu yang dituai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:51
bodo amat
0 0
0
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 19:52
Kok ada ya laki-laki ga punya harga diri kayak gini hidup lagi...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
davidponorogo dan pepekkerbao memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 20:06
ini yg kemarin bilang anaknya sudah tak dinafkahi sule dan anak anaknya? Lucu ya, sebagai bapak, anak sendiri kok minta dinafkahi anak tiri dan mantan suami istriemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 20:11
Tedi p : pin-pin-BO...asli bangettt
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 20:11
masalah ini lagi
bosen ane
udah maennya level up kek
ke perang santet gtu
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 20:21
Warisan = Easy Money
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 20:49
ne orang yang gatau malu emoticon-Big Grin

miris emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 21:06
Gk bakalan ada simpati utk neh orang(si Tedi),soalnya publik uda tau dia cuma berharap warisan atau minimal uang bulanan dgn "menggunakan" anak dri hasil hubungannya dgn Lina, gw yakin Sule pun bisa aja mencari kan Tedi kerjaan asal niat aja mau kerja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 21:18
Dimana2 Bapak cari nafkah buat anak bukan ngemis2 orang.

Asli ini TD ga tahu malu dan krg bertanggung jawab.
0 0
0
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 21:20
Kenapa sampai keukeuh gitu ya?
Jangan-jangan ada sebagian aset Sule hasil kerja kerasnya ngelawak tapi atas nama almarhum istri. Kalau memang demikian pusing banget si Sule.

Pelajaran buat yang lain. Meskipun hidup dalam pernikahan, usahakan kalau beli aset hasil kerja keras sendiri jangan sampai aset tersebut atas nama pasangan kalian. Masa depan pernikahan gak ada yang bisa menebak.

Semisal istri yang kerja maka kasih secukupnya buat suami jatah hidup. Atau jikalau suami yang kerja kasih secukupnya buat istri jatah hidup. Bisa bulanan bisa tahunan. Jangan sampai kasih pasangan berupa aset atas nama pasangan kita.

Kecuali kalau Lu punya ketrampilam kayak Hotman Paris yang seluruh asetnya atas nama istrinya. Semisal ada apa-apa dan asetnya hilang dibawa istri, maka orang sekaliber Hotman Paris punya ketrampilan dan koneksi buat kerja keras dapat uang lagi dan beli aset lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan pradanto17 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 21:57
Bosskuuuu. Urus diri anda sendiri ajah kayaknya lebih penting dari berita sampah macam gini yang anda koar'kan. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan totoruminta memberi reputasi
2 0
2
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 22:48
waah ternyata ni kasus udah masuk babak baru ya.. kasihan juga almh. Lina, semoga segera tuntas biar semuanya tenang emoticon-Shakehand2
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 22:54
Pantes si tukang pijit gak ngasih bayinya di adop sama si rizky. Padahal saat itu si rizky mau ngadop bayinya krn dia blg bayi itu juga adiknya jadi dia mau ngerawat. Si tukang pijit ini saat itu gak ngasih krn dia blg masih bisa ngasih makan dan merawat

Ternyata ini maksud dari semuanya 🤔
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Teddy Sibuk Urus Warisan Ketimbang Doakan Lina Jubaedah
13-01-2021 23:04
drama artis tertolol didekade ini emoticon-Ngakak

kentara banget pen duitnya emoticon-Traveller

nyaingi talent lomba dangdut indosyar emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia