News
Batal
KATEGORI
link has been copied
435
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffec705365c4f6422595612/ayah-indah-permatasari-kena-stroke-usai-anaknya-dinikahi-arie-kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun kedua orangtua Indah tidak nampak hadir karena terang-terangan tidak memberikan restu. Hal ini diungkapkan oleh ibu Indah Permatasari bernama Nursyah. Ia terus menangis karena anaknya dinikahi pria yang menurutnya tidak baik. Akibatnya, ayah Indah Permatasari kena strok. Bagaimana kondisi orangtua Indah Permatasari? Ber
Lapor Hansip
13-01-2021 17:10

Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting

Quote:
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting


Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun kedua orangtua Indah tidak nampak hadir karena terang-terangan tidak memberikan restu.

Hal ini diungkapkan oleh ibu Indah Permatasari bernama Nursyah. Ia terus menangis karena anaknya dinikahi pria yang menurutnya tidak baik. Akibatnya, ayah Indah Permatasari kena strok. Bagaimana kondisi orangtua Indah Permatasari? Berikut pengakuannya.

Indah Permatasari menikah diwalikan oleh penghulu karena ayahnya tidak hadir. Menurut penuturan sang ibu, ayah Indah tidak pernah memberikan surat izin.

“Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya,” ungkap Nursya saat dihubungi awak media pada Rabu, 13 Januari 2021.

Namun dua bulan sebelumnya, Indah Permatasari sudah sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya di tanggal 12 Januari 2021. Hal itu membuat sang ayah terkejut.

“Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ Papinya kecewa,” lanjut Nursya.



Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah Permatasari hanya bisa memendam rasa kecewa. Sehingga menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.

Sang ayah mengalami strok ringan setelah Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah. Sementara ibunya terus-terusan menangis.

“Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat strok ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit,” tutur Nursya.

Usai menikah, Indah Permatasari marah kepada ibunya karena merasa sudah meminta izin. Menurut Indah, ia tidak ingin ibunya marah-marah ke orangtua Arie Kriting sehingga tidak ada pertemuan keluarga sebelumnya. Tapi hal itu malah semakin membuat sang ibu sakit hati.

“Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah,” ungkap sang ibu.

Diketahui, ibu Indah Permatasari memberikan dua syarat agar anaknya bisa menikah. Yang pertama, Indah Permatasari harus dirukiah. Yang kedua, Arie Kriting harus bersumpah di atas Al-Quran bahwa tidak melakukan ilmu hitam ke Indah. Menurut Nursya, Indah berubah menjadi liberal sejak berpacaran dengan Arie Kriting tiga tahun lalu.

https://www.intipseleb.com/lokal/136...kriting?page=5


Diubah oleh jasjus.kriptoss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k0ntttil dan 22 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 66 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 66 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:16
Hmmm... Baca2 ada sumber yg nyebut kalo si Indah ini sama bokapnya sempat ke pak RT utk ngurus surat wali nikah. Ini pihak Indahnya yg halu ato emaknya yg ngibul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plotarmortitan dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:19
shock anaknya kena blacked
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:22
Ayah msh idup kok bisa diwakilkan walinyaemoticon-Ngakak gak bakal tentram nikahnya. Bahagia cuma diawal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:28
Kasusnya ribet ini keluarga sebenarnya renggang ditambah kelakuan mantu yg kurang disukai, jadi begini cinta terhalang restu, pada akhirnya doa ibu paling dalam terasanya, yg sudah2 kejadian gagal pernikahan gara2 restu ortu, kasian sebenarnya ortunya, dia sih maunya anak perempuan itu mikir masak2 nikah udah calon jadi bumil RT, apalagi punya paras cantik harusnya bisa lebih baik lagi fokus di karir, tapi krn si Arie & Indah sudah selayaknya "diresmikan" takut2 jadi fitnah.

Ya moga aja ibunya Indah mau buka hati, terutama keluarga besarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:31
ane ga pernah sekalipun ngakak denger jokesnya Arie Kriting.. garing cok..
di tipi kliatan emaknya Indah rada2 drama sabun niat pansos.. ane yakin belum ada pembahasan mahar sama ortunya si cewe makanya ribut mereka..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:34
Si Arie selayaknya komedian dan pemain film dunianya itu beda dg keluarga besarnya Indah, bebas anak muda nongkrong sampai malam, situasi berbalik ke prilaku anakanya yg berubah krn punya kebebasan.

Satu sisi si ibu ingin milih jodoh yg baik, disisi lain udah punya relationship dan pengaruh luar, jadi keluarga agak sulit kalo asudah....

Bagi anak yg berbakti membalas kebaikan ortu dari bayi hingga bisa ngasih pendidikan , tiba2 berbelok arah krn bertemu orang lain , sungguh sangat miris, dan tentu sedih keluarganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:36
Kok saya ndk kaget... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:41
mudah2an langgeng dah
kalo apes pisah bakal diketawain 1 keluarga soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:42
Kasih mulustrasi banyakan dikit ...

Sdh kagak nonton tipi yg bahas gosip artis ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:43
di gangbang bedhes emoticon-Turut Berduka

entar di bully tetangga punya cucu ****** emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quirey dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:44
Rela menikah meski ditentang ortu...itu ialah kebodohan yg hakikiemoticon-Najis (S)
Diubah oleh banyakmikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:45
Beruntung banget Arie Kriting

emoticon-Ngakak

Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting

Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:45
Beauty and the beast in real word.emoticon-Big Grin

Menang banyak banget tuh si Ari Kriting.emoticon-army
Iri bilang bos!emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:49
MERTUA nya ga rela dapet anak kulit hitam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itemsexy dan 6 lainnya memberi reputasi
2 5
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:50
Knp gak direstui ya? Gw liat arie kriting gak jelek2 amat, standar org Timur. Apa krn sama2 di dunia hiburan jadi merasa gak punya penghasilan tetap? Atau krn beda agama?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:51
Orang tua pasti tau baik buruknya apa yg sdh dipilih anaknya..itu naluri orang tua...
tapi kalo udah dikentu pa boleh buat.gk bisa lepas..maybe
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soflamz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 17:54
Mungkin Arie Untung kaya kali ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting
13-01-2021 18:01
Arie lupa kalau dia bukan mualaf Lindswel Kwok yang nikah tanpa restu malah dipuji.. Siap-siap dibully aja rie 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia