Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe8b13c8393a154e172c30/6-jajanan-laris-anak-sd-yang-disukai-semua-generasi
Kali ini ane mau bikin thread tentang jajanan yang suka kita beli waktu SD dan tetap laris manis sampe sekarang kita dewasa. ayo inget-inget apa aja ya yang ada di kantin ketika kita SD dan tetap kita beli sampe dewasa sekarang.
Lapor Hansip
13-01-2021 12:54

6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:

Selamat siang Gan Sis, kali ini ane mau bikin thread tentang jajanan yang suka kita beli waktu SD  dan tetap laris manis sampe sekarang kita dewasa. ayo inget-inget apa aja ya yang ada di kantin ketika kita SD dan tetap kita beli sampe dewasa sekarang emoticon-Baby Boy 1
1. 6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber: resepedia.id


Makanan yang satu ini terbuat dari aci. kalo kata orang sunda gan disebut Cimol itu "Aci dicomol". Rasanya mantap banget gan biasanya suka pakai bumbu tabur pedas atau varian rasa lainnya. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga suka banget sama jajanan ini. Harganya jangan ditanya cuman 3000 juga udah dapat banyak gan.
2. makaroni
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:idntimes

makanan yang satu ini pasti dong udah ga aneh lagi. Yaps, bener banget teman makan sama seblak juga bisa gan inilah Makaroni. Ternyata dari dulu juga udah ada loh, bedanya kalo sekarang bisa diolah menjadi berbagai cemilan menarik buat teman nonton atau mengerjakan tugas. Kriuk-kriuknya benar-benar nagih pantes aja banyak yang suka cemilan yang satu ini.
3. Mie Lidi
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:makanabis

Kita yang anak 90-an pasti tahu sama mie lidi ini. makanan yang wajib beli pas waktu istirhat sama temen-temen ini. ternyata laris loh gan sampai sekarang banyak orang dewasa yang suka. apalagi ditambah varian bumbu rasa pedas, asin dan keju.
4. Batagor6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber: liputan6.com


pasti gak aneh lagi sama jajajan batagor ini. Makanan satu ini terasa nikmat banget sama bumbu kacang nya gan. Pokonya abis istirahat sekolah banyak yang memburu mang-mang penjual batagor ini. selain bikin kenyang juga rasanya mantul.
5. Cilok 
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:kompas.com

Makanan khas Bandung ini, terbuat dari tepung tapioka yang di bumbui saus kacang. Disebut cilok singkatan dari aci dicolok. anak-anak SD paling suka banget sama cilok ini, tak ketinggalan ibu-ibu juga suka gan apalagi bumbu kacang nya yang membuat rasa cilok nagih.
6. gorengan6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi

makanan yang satu ini pasti dong pada tahu dari kakek, nenek, anak-anak, dewasa sekalipun mereka suka sekali makanan gorengan. Jajajan yang suka ada di SD ini sebenernya udah lama banget gan. sekarang banyak banget ditemui di warung-warung atau pinggir jalan. Rasanya gak pernah bosen ditambah cabe yang bikin ketagihan. 
emoticon-Salam Kenalsemoga bermanfaat ya gan Sist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
19-01-2021 20:51
Makanan jahat semua.. Bikin nagih soalnya wkwk
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
19-01-2021 22:08
Jajanan sewaktu ane masih keciil gan.....tp rsany nikmat bnget+
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
19-01-2021 22:58
Kangen deh jajan mie lidi, dulu pas SD suka banget jajan itu, biar banyak micinnya kagak peduli jaman dulu
profile-picture
syifaamalia491 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
20-01-2021 08:58
Mie lidi jama dulu tuh ane kirain beneran dari lidi emoticon-Ngakak

Teksturnya kan agak lebih keras dibanding mie instan mentah

Cimol tuh yg enak apalagi pake bumbu taburnya banyak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
20-01-2021 18:27
ahaha karena lidah antar generasi ga jauh beda sih kalau soal jajanan kaya gini jadi ya masih laku2 aja karena enak!
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
20-01-2021 19:40
sampe sekarang masih doyan semua ini apalagi cimol cilok batagor emoticon-Ngakak makaroni ma lidi jg tp lidi skrg jarang yg enak
profile-picture
profile-picture
UriNami dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
21-01-2021 08:25
Ini sih camilan ane sampe skrg wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
21-01-2021 15:02
Makanan ini memang makanan favorit ane nih..bener juga itu makanan yang paling jaya pada masanya...enak pula tp sekarang udah punah..
profile-picture
profile-picture
siapika dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
21-01-2021 15:34
sampe sekarang masih suka cemilin jajanan sd hahaha😂😂
profile-picture
profile-picture
UriNami dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
22-01-2021 07:45
Sampai sekarang masih tuh jajanan seperti itu....kangen cilok nih.....
profile-picture
profile-picture
UriNami dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
23-01-2021 18:28
Ada yg pernah makan telur puyuh goreng yg ada cetakan kecil2 gt?
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
23-01-2021 18:57
aku suka bikin cilo,buatnya gampang rasanya enak
profile-picture
syifaamalia491 memberi reputasi
1 0
1
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
25-01-2021 16:12
Wuenakkkk
profile-picture
syifaamalia491 memberi reputasi
1 0
1
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
25-01-2021 16:13
No 3 gua gan. Mantapp
profile-picture
syifaamalia491 memberi reputasi
1 0
1
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
27-01-2021 16:54
Pokoknya mah yang bermicin ga pernah salah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
syifaamalia491 dan UriNami memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
28-01-2021 15:59
cilok sama cimol is the best , tapi pas bikin sendiri alot banget gak kaya bikinan abang sd emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
syifaamalia491 dan UriNami memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
31-01-2021 15:55
mie lidi favorit ane
demen banget nyemilin mie lidi waktu jam pelajaran emoticon-Wakaka
profile-picture
syifaamalia491 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
31-01-2021 18:55
Semuanyaaa ane suka banget
profile-picture
profile-picture
syifaamalia491 dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
31-01-2021 23:25
jajanan favorit bgt pas jaman sd emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
syifaamalia491 dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
31-01-2021 23:25
semuanya makanan jahat tp bikin nagih emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
syifaamalia491 dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia