others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe06407e3a72664341d73b/lakukan-hal-hal-berikut-kalau-lagi-mentok-naikin-level-sebuah-game-pc
Saya adalah sebagian banyak dari kita yang sedang banyak menghabiskan waktu di rumah. Nah, mumpung di rumah, waktunya paling enak nyenengin diri sendiri dengan bermain game favorit di laptop. Saya memang gamer jadul yang lebih suka main game di laptop ketimbang di handphone. Nah, kalian pernah nggak mengalami mentok pas mau naikin level sebuah game di laptop? Saya ada tips nih kalau kalian mengala
Lapor Hansip
13-01-2021 03:27

Lakukan Hal-hal Berikut kalau Lagi Mentok Naikin Level Sebuah Game PC

Saya adalah sebagian banyak dari kita yang sedang banyak menghabiskan waktu di rumah. Nah, mumpung di rumah, waktunya paling enak nyenengin diri sendiri dengan bermain game favorit di laptop. Saya memang gamer jadul yang lebih suka main game di laptop ketimbang di handphone.

Nah, kalian pernah nggak mengalami mentok pas mau naikin level sebuah game di laptop? Saya ada tips nih kalau kalian mengalami hal ini.

1. Rehat Dulu

Nah, ini biasanya terjadi saat kita main game marathon. Karena capek bukannya naik level kita malah gondok gagal terus. Sebaiknya kita rehat dulu. Biar kepala adem dulu. Kalau perlu rehat selama 24 jam.

2. Ulangi dengan Cara Berbeda

Barangkali cara sebelumnya emang ampas hasilnya, ya ulangi lagi dengan cara yang berbeda. Siapa tahu kali ini kalian berhasil naikin level game andalan kalian.

3. Nanya teman yang levelnya di atas kita

Siapa tahu dia mau berbagi tips. Kalau nggak mau ngasih tau, unfollow saja IG-nya hehe.

4. Upgrade Laptopmu

Nah, ini dia. Upgrade level game seringkali membutuhkan ini. Dan karena ini membahas game ya alangkah bijak kalau upgradenya gaming laptop juga. Dan good newsnya adalah, ada gaming laptop dengan harga tidak terlalu tinggi tapi speknya gahar. Namanya adalah HP Pavilion Gaming.

Beberapa hari yang lalu saat saya berada di sebuah tempat belanja, kebetulan ada HP Store. Ingat ada event COC HP Pavilion Gaming, saya sempatin foto dan nanya-nanya sedikit ke mbaknya. Ini dia fotonya.

HP Pavilion Gaming


HP Pavilion Gaming tersedia dalam 2 pilihan prosesor yakni AMD dan Intel. Soal selera dan budget ini mah. Untuk AMD, prosesor yang digunakan yakni AMD Ryzen 5-3550H, AMD Ryzen 5 4600H, hingga AMD Ryzen 7-4800H. Sedangkan untuk Intel prosesor yang dibenamkan adalah Intel Core i5-10300H dan Intel Core i7-10750H.

Kartu Grafis layaknya gaming laptop, HP Pavilion Gaming dimodali VGA famous besutan Nvidia yakni Nvidia GeForce GTX 1650, GTX 1650 Ti, GTX 1660 Ti dan RTX 2060. Diimbangi dengan RAM 8GB DDR 4. Dan disempurnakan oleh Layar 15.6 inchi dengan frame rate 144 Hertz Anti Glare WLED Display. Saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Pokoknya gahar deh speknya.

HP Pavilion Gaming bisa dibungkus mulai dari Rp 11,3 jutaan. Menggoda kan gaming laptop dengan harga sesexy ini?

HP Store tersebar banyak daerah di Indonesia. Listnya bisa dicek di sini: List HP Store di Indonesia.

Oh ya, ada promo hingga akhir Januari 2021 yakni free tas laptop dan gaming mouse senilai Rp 1 juta. Lumayan kan? Ini flyernya...

Lakukan Hal-hal Berikut kalau Lagi Mentok Naikin Level Sebuah Game PC


Masih mau bonus lagi? Setiap pembelian HP Pavilion gaming, sudah termasuk OS Windows 10 dan juga Ms Office Home & Student 2019. Sekarang udah nggak jaman memakai Windows dan Ms Office bajakan emoticon-Big Grin

Well, saya rasa kalau gamingnya sudah menggunakan HP Pavilion Gaming, kejadian mentok karena naikin level bisa dihindari. Sampai jumpa di thread saya berikutnya...

Lakukan Hal-hal Berikut kalau Lagi Mentok Naikin Level Sebuah Game PC


emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh agent
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia