Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52f08337f930a944d38d8/sabet-tiga-penghargaan-di-akhir-tahun-2020-bikin-nama-evos-terbang-tinggi
Di penghujung tahun 2020 terasa manis bagi EVOS Esports. Betapa tidak, mereka berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Marketing Events Awards wilayah Asia, Asia Selatan, dan Australia. Penghargaan yang diterima, dinilai sebagai apresiasi kinerja EVOS bukan hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tapi juga berhasil mengembangkan merek dan fanbanse makin besar. Deretan penghargaan y
Lapor Hansip
06-01-2021 10:31

Sabet Tiga Penghargaan di Akhir Tahun 2020, Bikin Nama Evos Terbang Tinggi

Di penghujung tahun 2020 terasa manis bagi EVOS Esports. Betapa tidak, mereka berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Marketing Events Awards wilayah Asia, Asia Selatan, dan Australia.

Penghargaan yang diterima, dinilai sebagai apresiasi kinerja EVOS bukan hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tapi juga berhasil mengembangkan merek dan fanbanse makin besar.

Deretan penghargaan yang diraih EVOS Esports
Sabet Tiga Penghargaan di Akhir Tahun 2020, Bikin Nama Evos Terbang Tinggi

Dalam ajang ini, EVOS Esports masuk sebagai finalis dalam enam kategori di antaranya Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, Best Consumer Event: Esports.
 
Tim berlogo macan putih ini berhasil meraih Gold di kategori Best Use of Games/Contents untuk kampanye Lazada Cyber Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Kemudian Silver dalam kategori Best Use of Sponsorship untuk aktivasi sponsor tim dengan Lazada dan meraih Bronze dalam kategori Best Use of Living Streaming untuk pencarian bakat kampanye Lazada Cyber Combat yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.


CEO EVOS: raihan ini sebagai bukti jika industri esports masih bisa bertahan di masa pandemi
Sabet Tiga Penghargaan di Akhir Tahun 2020, Bikin Nama Evos Terbang Tinggi

Ivan Yeo selaku CEO EVOS Esports dan Co-Founder mengatakan, penghargaan ini dianggapnya sebagai kemenangan besar bagi industri esports di akhir tahun 2020 dan menjadi bukti jika di masa pandemi, industri esports masih bertahan dan berkembang.

Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS karena  atas kerja kerasnya EVOS bisa berada di posisi sekarang ini,” katanya.


Tentang EVOS Esports
Sabet Tiga Penghargaan di Akhir Tahun 2020, Bikin Nama Evos Terbang Tinggi

Sebagai informasi, EVOS merupakan salah satu organisasi esports kenamaan dari Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2017 oleh Ivan Yeo.

Mereka memiliki tim kompetitif di ranah Arena of Valor, Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, FIFA, Fortnite Battle Royale, League of Legends, Mobile Legends: Bang Bang, PlayerUnknown's Battlegrounds, dan Point Blank.

Capaian tertinggi yang diraih EVOS diwakili oleh tim EVOS Legends dalam ajang Mobile Legends dengan menjuarai M1 di tahun 2019 dan Free Fire World Cup 2019.
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia